Comscore Tracker

'Emsculpt' Teknologi Terbaru Pembentuk Body Sixpack Pada Perempuan

Perawatan terbaru dalam dunia estetik yang sedang viral

Kini, perempuan modern tak hanya ingin memiliki tubuh yang ideal yakni langsing, tinggi dan semampai, melainkan juga tubuh sixpack dengan otot yang kencang. Sixpack merupakan kondisi bagian perut yang rata dan menonjolkan otot perut. Deretan selebritis hollywood sudah lebih dulu menampilkan tubuh sixpack dan pastinya membuat kamu iri. Selain olahraga, rupanya kamu juga bisa menjalani perawatan untuk mendapatkan tubuh sixpack, lho. Berikut ini terobosan teknologi terbaru dalam dunia kecantikan untuk mendapatkan tubuh sixpack. Seperti apa ya, yuk kita cari tahu.

1. Teknologi terbaru pembentuk otot agar terlihat sixpack

'Emsculpt' Teknologi Terbaru Pembentuk Body Sixpack Pada PerempuanFoto istimewa

Teknologi terbaru dalam dunia perawatan tubuh ini mampu meluruhkan lemak, mengencangkan kulit hingga membentuk otot tubuh. Emsculpt adalah alat yang mengandalkan High Intensity Focused Electro-Magnetic atau HIFEM. Alat ini mampu menginduksi kontraksi otot supramaximal yang tidak akan bisa dicapai kontraksi normal apabila mengandalkan induksi biasa.

2. Perawatan tubuh modern Emsculpt mampu meruntuhkan lemak tubuh

'Emsculpt' Teknologi Terbaru Pembentuk Body Sixpack Pada PerempuanFoto istimewa

Emsculpt merupakan inovasi terbaru dalam dunia kesehatan yang berperan ampuh dalam membentuk tubuh secara noninvasif, di mana alat ini mampu menghasilkan implus pada frekuensi yang cepat sehingga tidak memungkinkan fase relaksasi antara kontraksi otot. Alat ini akan membantu jaringan otot mengaktifkan ke seluruh bagian sehingga bisa menghasilkan pembentukan otot serta pembakaran lemak. Hal inilah yang akan menjadikan tubuh sixpack secara instan. "Perawatan ini setara dengan 20 ribu kali sit up selama 30 menit," kata dokter Aesthatic, Sita Prasida dari Beautylogica Clinic, Jakarta.

3. Perawatan yang tengah jadi buruan perempuan Indonesia

'Emsculpt' Teknologi Terbaru Pembentuk Body Sixpack Pada Perempuanpexels.com/Tim Savage

Hingga saat ini, Emsculpt sedang viral dan menjadi incaran perempuan muda di Indonesia. Terobosan bidang estetik ini sebenarnya masih terbilang jarang karena hanya tersedia di beberapa klinik saja, salah satunya Beautylogica Clinic, Jakarta. Perawatan ini tidak menimbulkan rasa sakit atau mengeluarkan banyak keringat, pokoknya semua akan terasa sangat nyaman dan menyenangkan.

Baca Juga: 5 Fakta Ilmiah Otot Manusia, Punya Memori Sendiri Lho

4. Maksimalkan tampilan pantat yang kencang dan seksi

'Emsculpt' Teknologi Terbaru Pembentuk Body Sixpack Pada Perempuaninstagram/Andreadianbimo

Bagi kamu yang merasa kurang percaya diri dengan tampilan pantat juga bisa lho menjalankan perawatan ini. Karena Emsculpt juga bisa menjadi sarana butt kift treatment, yakni sebuah proses perawatan untuk mengencangkan otot di sekitar bokong agar kencang dengan membakar seluruh lemak yang menempel pada bagian tersebut.

5. Sempurnakan perawatan dengan mengonsumsi makanan dan minuman gizi seimbang

'Emsculpt' Teknologi Terbaru Pembentuk Body Sixpack Pada Perempuanpexels.com/Trang Doan

Untuk menyempurnakan perawatan teknologi Emsculpt kamu juga perlu mengonsumsi makanan dan minuman gizi seimbang, protein, lemak, karbohidrat, mineral. Bahan-bahan tadi bisa kamu peroleh dari makanan-makanan, di antaranya brokoli, telur, daging putih, pisang, kacang polong, teh hijau, dan yogurt. Kamu bisa merebus maupun memanggangnya untuk meminimalisir penggunaan minyak goreng. Semua bahan makanan ini juga sangat enak dan berkhasiat, lho.

Nah, itulah terobosan terbaru yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tampilan tubuh sixpack. Selamat mencoba, ya.

Baca Juga: 3 Perawatan Modern Untuk Mengembalikan Keindahan Miss V

Topic:

  • Elfida

Just For You