Comscore Tracker

Jalani Treatment Pyramid Facelift Ala Putri Kerajaan Meghan Markle

Perawatan ala The Duke of Sussex ini tengah digandrungi

Dalam dunia kecantikan, selalu ada saja terobosan perawatan kulit terbaru demi menyempurnakan penampilan kaum hawa. Baru-baru ini, perawatan wajah ala Meghan Markle tengah hits di Inggris. Treatment Pyramid Facelift disinyalir memberikan hasil yang luar biasa. Jadi penasaran seperti apa sih perawatan ala Putri kerajaan Inggris tersebut? Yuk, kita cari tahu.

1. Memiliki kulit wajah seindah Meghan Markle bukan lagi impian

Jalani Treatment Pyramid Facelift Ala Putri Kerajaan Meghan Markleinstagram/duchessofsussex_daily

Siapa sih yang tak mau memiliki wajah memesona setara dengan istri Pangeran Harry? Di usianya, Meghan berhasil memberikan penampilan yang luar biasa terkait kesehatan dan keindahan kulit wajah. Baru-baru ini, Meghan tengah menjalani serangkaian perawatan yang memberikan hasil sangat bagus. Dengan menggunakan Treatment Pyramid Facelift, Meghan mengatasi segala permasalahan kulit wajah, seperti garis-garis halus atau keriput, mengecilkan pori-pori, dan pastinya membuat kulit terasa lebih elastis dan kenyal.

2. Treatment Pyramid Facelift mampu memperbaiki kerusakan kulit

Jalani Treatment Pyramid Facelift Ala Putri Kerajaan Meghan MarkleFoto istimewa

Treatment Pyramid Faclift merupakan perawatan yang mampu memberikan manfaat dari lapisan epidermis hingga lapisan terdalam kulit. Treatment ini mampu memperbaiki kerusakan yang terjadi pada kulit wajah. Proses pengerjaannya melalui tiga tahapan dengan menggunakan alat Divine Pro. Pertama kulit akan di-rejuvenasi atau peremajaan lapisan kulit epidermis dengan tri-fractional. Kedua, membuat otot elastis dengan menggunakan alat DMA dan yang terakhir merangsang jaringan kolagen dan elastin dengan fractional.

Baca Juga: 5 Teknik Perawatan Modern untuk Mengatasi Pock Mark, Demi Kulit Mulus!

3. Perawatan eksklusif terbaru yang paling disukai perempuan Inggris

Jalani Treatment Pyramid Facelift Ala Putri Kerajaan Meghan Marklefoto istimewa

"Perawatan ini terbilang baru dan langsung disukai oleh perempuan di Inggris. Treatment Pyramid Facelift semakin dikenal dan diburu usai digunakan oleh Putri Kerajaan Inggris Meghan Markle. Prosesnya hanya 1 jam sampai 1,5 jam, cukup efisien sehingga banyak yang tertarik mencobanya. Kini, perawatan ini juga bisa dinikmati dan dirasakan oleh perempuan di Indonesia," kata dr. Yessi Astrica, M. Biomed (AAAM) selaku dokter kecantikan dari Genese Aesthetic Clinic, Jakarta.

4. Direkomendasikan bagi perempuan yang sering terpapar sinar matahari dan sorot lampu

Jalani Treatment Pyramid Facelift Ala Putri Kerajaan Meghan Marklefoto istimewa

Treatment ini juga sangat direkomendasikan bagi perempuan yang banyak menghabiskan waktunya di bawah sinar matahari maupun terkena sorotan lampu. Presenter sekaligus aktris kenamaan Rianti Cartwright juga telah merasakan Pyramid Facelift ini. "Mulanya saya penasaran dengan perawatan yang disukai Meghan Markle ini, akhirnya memutuskan untuk mencoba. Hasilnya cukup bagus karena tidak downtime alias terjadi kemerahan, biru-biru maupun noda hitam seperti terbakar. Treatment ini cepat dan tidak memerlukan waktu pemulihan, jadi cocok banget untuk perempuan yang super sibuk seperti saya," ungkap dia.

5. Perawatan eksklusif yang bisa dikombinasikan

Jalani Treatment Pyramid Facelift Ala Putri Kerajaan Meghan Marklepexels.com/Vitória Santos

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dr. Yessi menyarankan untuk menjalani Treatment Pyramid Facelift dua minggu sekali atau empat minggu sekali. Setelah itu, dilanjutkan dengan maintenance selama 1-2 bulan sekali. Selain itu, perawatan ini juga bisa dikombinasikan dengan botox atau filler. Perawatan ini diperuntukkan bagi perempuan yang sudah menginjak usia 17 tahun ke atas, ya. Usai perawatan, kamu tetap bisa membersihkan wajah dengan menggunakan facial foam dan medicated water untuk membersihkan makeup dan debu yang menempel.

Gimana, sudah siap miliki kulit wajah indah seperti Meghan Markle? 

Baca Juga: 3 Perawatan Modern Untuk Mengembalikan Keindahan Miss V

Topic:

  • Syarifah Noer Aulia
  • Elfida

Just For You