Comscore Tracker

Semarak 'Color Block' Pada Koleksi Musim Semi ALDO 2019

Koleksi warna blocking akan mewarnai musim semi tahun ini

Selama ini banyak perempuan maupun laki-laki enggan untuk menggunakan warna-warna block yang bisa menarik perhatian banyak orang dan minimnya rasa percaya diri. Brand sepatu kenamaan asal Kanada kembali menyapa pecintanya dengan koleksi terbarunya bertajuk Zest for Life. Kali ini, ALDO lebih memfokuskan pada warna-warna block yang cerah dan tegas.

Pada koleksi musim semi kali ini, lebih diperuntukan bagi perempuan dan laki-laki modern yang aktif dan memiliki kesibukan tinggi. Desain koleksi ALDO terbaru telah disesuaikan dengan style orang Indonesia untuk pergi ke kantor dan juga bisa digunakan saat menghadiri acara koktail di malam hari. Koleksi kali ini juga memenuhi semua kebutuhan gaya perempuan dan laki-laki dari ujung kepala sampai ujung kaki. Penasaran separti apa ALDO Spring Collection 2019?

1. GWURKA Mule

Semarak 'Color Block' Pada Koleksi Musim Semi ALDO 2019IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Pada koleksi ini ALDO memberikan inspirasi baru bagi perempuan modern yang memiliki kgaya kasual, sederhana, santai dan percaya diri. Sepatu GWURKA mule ini dibuat agar penggunanya merasa sangat nyaman ketika memakainya. Sehingga terasa ringan saat berjalan. Koleksi ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki struktur kaki yang berbentuk persegi.

2. Koleksi STAYCEY

Semarak 'Color Block' Pada Koleksi Musim Semi ALDO 2019IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Perempuan yang memiliki gaya feminin gak boleh melewati koleksi ALDO yang satu ini. Staycey hampir serupa dengan stiletto namun sangat nyaman ketika digunakan sehari-hari. Kamu juga bisa memadukannya dengan dress, kemeja, blouse maupun gaya kasual sepertitshirt dan jeans.

3. Loafer Erez ALDO

Semarak 'Color Block' Pada Koleksi Musim Semi ALDO 2019IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Tak ingin ketinggalan, ALDO juga memamerkan koleksi sepatu laki-laki yang memiliki desain modern dan fashionable. Sepatu suede yang memiliki tekstur halus dengan sol karet ini sangat nyaman saat digunakan. Meski cenderung bergaya formal, koleksi ini juga sangat cocok kamu gunakan dengan style kasual.

Baca Juga: 6 Jenis Sepatu yang Ampuh Bikin Gaya Minimalis Kamu Tetap Stylish!

4. Tas Inscore by Aldo

Semarak 'Color Block' Pada Koleksi Musim Semi ALDO 2019IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Kental dengan nuansa musim semi, koleksi tas terbaru dari ALDO juga dihiasi dengan warna-warna tutti frutti dan warna netral. Dari keseluruhan koleksi tas ALDO ini lebih didominasi dengan bentuk square.

5. Workshop Aldo bersama sejumlah influencer

Semarak 'Color Block' Pada Koleksi Musim Semi ALDO 2019Instagram/Olivia Lazuardy

Dalam acara kemarin, ALDO juga menghadirkan sejumlah influencer diantaranya Olivia Lazuardy, Alika Islamadina, dan Iwet Ramadhan. Ketiganya berbagi pengalamannya saat menggunakan ALDO dalam kesehariannya. workshop "Self Branding" oleh Olivia Lazuardy dan "How to Work Hard and Enjoy Life" oleh Iwet Ramadhan. "Saya percaya apa pun yang kita lakukan dengan keyakinan dan disertai dengan kepercayaan diri bisa membuat peruabahan dan langkah baru dalam hidup kita," ujar Olivia Lazuardy.

"Kami ingin memberikan energi baru dan positif agar bisa menambah wawasan melalui aktivitas workshop pada sejumlah pecinta ALDO," tambah Alice Dwiyani, Brand Manager ALDO Indonesia.

Gimana, kamu ingin memiliki koleksi musim semi ALDO yang mana nih? Siapa tahu bisa jadi style untuk menghadiri buka puasa bersama nanti saat Ramadan.

Baca Juga: 5 Jenis Sepatu Pria yang Bikin Penampilan Jadi Makin Maskulin, Bro!

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya