Comscore Tracker

5 Kriteria Lipstik yang Laris Manis di Tahun 2020, Kamu Wajib Punya!

Pilih yang paling layak kamu miliki

Coba jujur ada berapa banyak lipstik yang kamu bawa setiap harinya di dalam pouch? Produk kosmetik yang satu ini memang menjadi salah satu item yang gak boleh ketinggalan. Deretan beauty enthusiast yang keranjingan dengan lipstik umumnya mengenali detail lipstik secara keseluruhan.

Memasuki tahun 2020, kira-kira kriteria apa saja sih yang tengah diburu para lipstick junkies untuk menambah koleksinya? Yuk kita cari tahu, biar kamu gak salah pilih!

1. Demi kenyamanan, pencinta lipstik yang baik akan benar-benar memikirkan formula yang terkandung di dalamnya

5 Kriteria Lipstik yang Laris Manis di Tahun 2020, Kamu Wajib Punya!Pexels/dids

Perempuan gak hanya menginginkan lipstik yang menghasilkan warna indah pada bibir. Demi menunjang kenyamanan saat dipakai, lipstik juga harus memiliki formula yang aman. Misalnya, membuat bibir lembap dan menghindari risiko bibir pecah-pecah, kering dan iritasi. Lipstik yang nyaman dipakai wajib memiliki kandungan ekstrak petrolatum, lanolin, cocoa butter, minyak jojoba, minyak castor, dan minyak mineral.

2. Padatnya aktivitas membuat lipstick junkies membutuhkan produk dengan pigmentasi tinggi

5 Kriteria Lipstik yang Laris Manis di Tahun 2020, Kamu Wajib Punya!Instagram/Makeoverid

Kepuasan perempuan terhadap lipstik yang ideal di tahun 2020 gak sebatas dengan formulanya saja. Pencinta lipstik juga membutuhkan pigmentasi yang sempurna demi menunjang penampilan setiap saat.

Lipstik dengan pigmentasi tinggi akan digandrungi dan paling diburu di tahun ini. Terlebih lagi, banyak perempuan produktif yang gak mau ribet untuk terus-menerus mengaplikasikan lipstik. Sehingga, satu sampai dua kali pulasan diharapkan bisa mempertahankan penampilan sepanjang hari.

3. Meski sudah punya banyak koleksi lipstik, perempuan tetap menginginkan varian warna yang beragam

5 Kriteria Lipstik yang Laris Manis di Tahun 2020, Kamu Wajib Punya!Pexels/Shiny Diamond

Meski sudah memiliki banyak varian warna lipstik, namun masih saja merasa kurang. Kamu merasa begini juga gak? Memang, setidaknya perempuan harus memiliki warna lipstik dari yang soft sampai yang bold supaya pas disesuaikan dengan beragam tema acara. Begitu pula di tahun 2020 ini, varian warna yang beragam dan nyaris serupa juga tetap diburu dan laris manis di pasaran kok.

Baca Juga: 10 Prediksi Tren Lipstik 2020, Kamu Wajib Punya! 

4. Gak perlu desain yang ribet, beauty enthusiast hanya ingin packaging yang simpel

5 Kriteria Lipstik yang Laris Manis di Tahun 2020, Kamu Wajib Punya!Instagram/narsissist

Dari sekian banyak lipstik yang sudah ada di pasaran, didominasi oleh packaging yang simpel dengan desain glamour sampai sederhana. Aplikatornya pun beragam, di antaranya doe foot, flat doe foot, marker, squeeze tube, sponge, reservoir tip, dan chubby stick.

Tahun 2020, beauty enthusiast cenderung memilih doe foot karena jauh lebih simpel dan mudah diaplikasikan. Secara ukuran, travel size lebih disukai karena mudah dibawa ke mana pun, setuju?

5. Lipstik lokal dengan harga yang bersaing masih diminati pencinta lipstik

5 Kriteria Lipstik yang Laris Manis di Tahun 2020, Kamu Wajib Punya!Instagram/Makeoverid

Setahun belakangan ini, lipstik lokal terus menunjukkan eksistensinya di industri kecantikan tanah air. Saat ini kualitas yang ditunjukkan gak kalah dengan lipstik produksi dari luar negeri lho.

Masih sama dengan tahun sebelumnya, tren lipstik lokal di tahun 2020 juga tetap mempertimbangkan kualitas dan harga yang ditawarkan. Lipstik dengan harga under Rp100 ribu dan memiliki kualitas baik, pasti akan laris manis di pasaran.

Kalau kamu lebih suka kualifikasi kriteria lipstik yang seperti apa nih?

Baca Juga: Lipstik Organik yang Terus Diminati Sepanjang Tahun 2019 hingga 2020

Topic:

  • Syarifah Noer Aulia
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya