Comscore Tracker

Lip Balm Pop Ball Hits Korea Selatan Kini Hadir di Indonesia

Desainnya unik dan ikonik banget

Kondisi bibir yang pecah-pecah membuat kita mengalami kurangnya percaya diri. Bukan hanya itu, bibir pecah-pecah juga membuat kita tidak nyaman karena menimbulkan rasa perih sampai berdarah, tentu hal ini sangat mengganggu. Sebagai salah satu produk kecantikan yang telah menemani seluruh perempuan dunia, Nivea kembali menghadirkan produk Lip Balm unggulan yang tengah hits di Korea Selatan. Seperti apa sih Lip Balm yang satu ini, yuk kita lihat.

1. Lip Balm pertama yang nge-hits di Korea akhirnya hadir di Indonesia

Lip Balm Pop Ball Hits Korea Selatan Kini Hadir di IndonesiaIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Kini para onni di Korea Selatan tengah mengalami tren Lip Balm Pop Ball. Memiliki desain yang unik dan menarik membuat Lip Balm ini terus diminati beauty enthusiast. Lip Balm ini memiliki aroma buah-buahan tropis yang menyegarkan sehingga sangat disukai oleh perempuan. Desainnya yang unik dan menarik membuat para pecinta makeup rela berburu produk yang satu ini, lho. Antusias yang begitu tinggi inilah yang akhirnya dihadirkan di Indonesia.

2. Bibir kering selalu jadi permasalahan bagi perempuan yang tinggal di iklim tropis

Lip Balm Pop Ball Hits Korea Selatan Kini Hadir di Indonesiathinkstockphotos.com/Tetiana Mandziuk

Dari dulu hingga sekarang, perempuan yang tinggal di iklim tropis umumnya mengalami hal yang sama, yakni kondisi bibir kering dan pecah-pecah. Oleh sebab itu, dibutuhkan perawatan ekstra yang mampu menutrisi bibir agar tetap lembap dan memberikan tampilan bibir yang indah. Penggunaan lip balm dirasa paling tepat karena membantu meminimalisir penyebab bibir kering dan pecah-pecah.

3. Lip Balm Pop Ball berikan perlindungan hingga 24 jam

Lip Balm Pop Ball Hits Korea Selatan Kini Hadir di IndonesiaPexels.com/pixabay

Baca Juga: Ini 7 Penyebab Utama Kenapa Mulut dan Bibir Kering 

Kamu bisa mengaplikasikan Lip Balm Pop Ball selama 24 jam, lho. Kandungan bahan-bahan alami seperti castor oil, minyak bunga matahari, jojoba, kelapa, dan lebah madu memiliki khasiat yang luar biasa untuk menutrisi bibir dari polusi dan radiasi. Tak hanya itu, Lip Balm Pop Ball juga bisa dijadikan sebagai lip care andalan.

4. Desain ikonik dan handy

Lip Balm Pop Ball Hits Korea Selatan Kini Hadir di IndonesiaIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Bila biasanya lipbalmberbentuk stick, kali ini Lip Balm Pop Ball hadir dengan bentuk yang tak biasa, yakni bulat yang handy sehingga sangat nyaman saat digenggam. Terdapat dua varian, yakni kombinasi grape fruit dan maracuja serta watermelon dan pomegranate. Kedua varian ini tidak berwarna namun sangat nyaman saat diaplikasikan.

5. Lip Balm Pop Ball sementara hanya akan dijual di Shopee

Lip Balm Pop Ball Hits Korea Selatan Kini Hadir di IndonesiaIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Perubahan gaya belanja perempuan masa kini mendorong Nivea untuk kembali bekerja sama dengan e-commerce Shopee dalam memperkenalkan produk terbarunya kali ini. "Antusias konsumen sangat luar biasa, sehingga kami memutuskan untuk membawa langsung dari Korea Selatan dan berkolaborasi dengan Shopee Super Brand Day. Satu Lip Balm Pop Ball dibandrol Rp36 ribu," ungkap Indra Pribadi selaku E-commerce Manager Nivea saat launching Lim Balm Pop Ball di Jakarta, Selasa (2/7).

Gimana, makin gak sabar kan mencoba Lip Balm Pop Ball. Yuk, kembalikan keindahan bibir kamu dari sekarang!

Baca Juga: 5 Bahan Alami yang Murah Meriah ini Efektif Merawat Bibir Kering

Topic:

  • Syarifah Noer Aulia
  • Elfida

Just For You