Comscore Tracker

Makeup Anti-Blue Light Pada Tren No Makeup, Cegah Kerusakan Kulit

Inovasi terbaru yang mengimplementasikan konsep clean beauty

Lebih dari 10 jam setiap harinya kulit terpapar oleh sinar matahari, makeup, polusi, maupun paparan layar gadget. Hal ini tentu menghadirkan suatu permasalahan kulit yang kompleks. Sebagai merek makeup terpercaya sejak 1930, Revlon kembali memanjakan sederet beauty enthusiast dengan Revlon PhotoReady Candid™. Yuk, kita cari tahu apa saja keunggulan dari produk ini.

1. Base makeup yang terinspirasi dari skincare sehingga sangat mudah diaplikasikan

Makeup Anti-Blue Light Pada Tren No Makeup, Cegah Kerusakan KulitIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Revlon PhotoReady Candid™ merupakan rangkaian base makeup dengan formula terbaru yang mampu memberikan perawatan dan hasil layaknya skincare. Saat diaplikasikan pada kulit, foundation ini sangat mudah di-blend dan memberikan hasil akhir yang natural serta flawless. Tak hanya itu, kandungan vitamin E di dalamnya mampu menjadi penghalau oksidan dan polutan serta blue-light. Keunggulan ini mampu melindungi kulit dari risiko stres pada kulit.

2. Tren no makeup-makeup jadi tren yang tengah digandrungi pecinta makeup

Makeup Anti-Blue Light Pada Tren No Makeup, Cegah Kerusakan KulitIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Bila di masa sebelumnya banyak beauty enthusiast kerap mengombinasikan berbagai macam produk untuk memberikan hasil yang bold, tidak untuk kali ini. Kini, zamannya no makeup-makeup alias makeup yang natural. Beauty enthusiast kerap ingin tampil sederhana dengan riasan makeup sehingga memberikan kesan yang menarik, natural, dan pastinya flawless. Makanya, penggunaan base makeup yang ringan lebih banyak disukai.

"Tren no makeup memang mendominasi industri kecantikan dan menjadi pteferensi para pecinta makeup di dunia. Hal inilah yang akhirnya mendorong Revlon untuk menghadirkan inovasi terbaru, dengan menggunakan bahan-bahan yang dibutuhkan kulit," kata Muhammad Irvan, Deputy Brand Manager Revlon Indonesia, saat Press Launching Revlon PhotoReady Candid™ di Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (18/7).

Baca Juga: 8 Gaya Makeup ala Baifern Pimchanok, Bikin Awet Muda!

3. Varian Revlon PhotoReady Candid™ yang bisa melengkapi kebutuhan pecinta makeup

Makeup Anti-Blue Light Pada Tren No Makeup, Cegah Kerusakan KulitIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Berikut varian Revlon PhotoReady Candid™ yang bakal melengkapi makeup kamu:

  • Revlon PhotoReady Candid™ Natural Finish Anti-Pollution Foundation, menyerupai pelembab yang sangat mudah di-blend, kandungan SPF 13 di dalamnya membuat kulit terasa lembap, ringan, dan sangat nyaman. Terdapat lima shade yang bisa jadi pilihan, di antaranya Ivory, Medium Beige, Light Honey, True Beige dan Honey Beige.
  • Revlon PhotoReady Candid™ Antioxidant Concealer, mampu membuat permukaan kulit terasa lebih segar karena memiliki kandungan kafein. Selain itu, concealer ini juga berperan aktif dalam menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata. Kamu bisa menyesuaikan dengan tone kulit wajahmu dengan tiga pilihan shade: Biscuit, Light Medium, dan Chestnut.
  • Revlon PhotoReady Candid™ Anti-Pollution Setting Powder, bagi kamu yang memiliki intensitas minyak berlebih pada wajah, produk ini sangat direkomendasikan karena mampu mengikat foundation serta melindungi wajah dari tampilan minyak sehingga memberikan hasil yang natural. Gunakan usai memakai concealer ya agar penampilan wajah semakin sempurna. Tersedia dua pilihan shade, yakni light dan medium.

4. Tips no makeup-makeup ala Makeup Expert, Philips Kwok

Makeup Anti-Blue Light Pada Tren No Makeup, Cegah Kerusakan KulitIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Tren no makeup-makeup memang sedang menjadi tren yang paling disukai. Bagi kamu yang ingi mengaplikasikan tren ini, sebaiknya minimalisir semua penggunaan makeup berlebih. Gunakanlah foundation sedikit saja, oleskan pada permukaan pipi dengan sangat tipis, tambahkan concealer, dan setting powder. Untuk menegaskan makeup, kamu bisa bermain di bagian bibir, berikan lisptik dengan tone yang lebih cerah.

"Begitu pula saat touch up kembali, kamu hanya perlu memberikan setting powder di daerah T-zone, hindari daerah pipi. Ingat ya, no makeup-makeup menghindari penggunaan blush yang akan memberatkan penampilan. Kamu harus bisa memilih salah satu bagian yakni bibir atau mata yang ingin kamu touch up kembali", pungkasnya saat ditemui di acara yang sama.

5. Kampanye 'Looks Great Stress Free’

Makeup Anti-Blue Light Pada Tren No Makeup, Cegah Kerusakan KulitIDN Times/Syarifah Noer Aulia

"Semua perempuan pasti menginginkan penampilan yang mampu meningkatkan percaya diri. Kampanye 'Looks Great Stress Free’ dihadirkan untuk mengajak seluruh perempuan untuk berani menunjukkan kecantikan alaminya, buatlah diri merasa nyaman. Tak perlu makeup yang berlebih untuk membuat dirimu tampil sempurna karena apa yang ada di dalam dirimu jauh lebih sempurna dari yang kamu kira," kata Faiza Miranti, Marketing Communication Revlon Indonesia.

Nah, itulah keunggulan rangkaian makeup Revlon, pilih dan sesuaikan dengan keindahan kulitmu, ya.   

Baca Juga: 5 Rekomendasi CC Cream Terbaik Untuk Menggantikan Foundation

Topic:

  • Syarifah Noer Aulia
  • Elfida

Just For You