Comscore Tracker

Peripera, Lip Tint Hits Korea Siap Hadirkan Offline Store di Indonesia

Lip tint hits untuk tampilan bibir naturalmu

Sejak pertengahan tahun 2015, tren makeup Korea memang banyak diminati para beauty enthusiast. Polesan riasan ala perempuan Korea yang sederhana sering dikatakan sebagai no makeup makeup look alis makeup yang membuatmu tampak natural. Makanya gak heran, sejumlah jastip alias layanan jasa titip berlomba-lomba untuk menyediakan beragam produk makeup yang didatangkan langsung dari Korea. Melihat fenomena ini, akhirnya lip tint hits asal Korea, Peripera akan membuka gerai offline store di beberapa lokasi yang ada di Indonesia.

1. Lip tint andalan pecinta makeup di Indonesia

Peripera, Lip Tint Hits Korea Siap Hadirkan Offline Store di IndonesiaIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Brand lip tint Peripera memang sudah dikenal dan diburu pecinta makeup tanah air. Selama ini, produk Peripera hanya tersedia di beberapa media sosial yang menawarkan layanan jasa titip atau dengan kata lain sebagai personal shopper. Periperi offline store akan hadir pada Oktober mendatang. "Melihat antusias yang begitu tinggi pada konsumen di Indonesia, akhirnya Peripera akan membuka store-nya secara langsung di Jakarta dan kota lainnya. Produk-produknya juga akan disesuaikan dengan kondisi kulit perempuan Indonesia, mulai dari shade maupun tekstur," ungkap Cynthia Gabriella selaku Head of Operation Peripera Indonesia di Menteng, Jakarta.

2. Ciri khas makeup Korea natural dan soft

Peripera, Lip Tint Hits Korea Siap Hadirkan Offline Store di Indonesiainstagram/ peripera_official

Seperti yang sudah diketahui bahwa ciri khas yang sangat terlihat dari makeup Korea adalah natural dan warna-warna yang soft. Oleh sebab itu, Peripera ingin mewujudkan keinginan perempuan di Indonesia supaya bisa tampil seperti perempuan Korea meski skin tone-nya jelas berbeda.

Baca Juga: Kerap Tampil Memesona, Ini 7 Rahasia Makeup Rutin Nagita Slavina

3. Tren makeup Korea yang diminati saat ini

Peripera, Lip Tint Hits Korea Siap Hadirkan Offline Store di Indonesiainstagram/ peripera_official

Saat ini, tren makeup Korea lebih dikenal sebagai day to day look yang lebih memfokuskan pada bagian mata. Penggunaan eyeshadow sparkling dengan bubuhan glitter mampu membuat tampilan mata lebih segar dan terbuka. Ada pula blush on dengan warna orange untuk skin tone sawo matang dan pink untuk skin tone lebih cerah. Biasanya, blush on diaplikasikan pada bagian tengah wajah, tepatnya di bagian bawah mata melewati hidung sehingga membentuk garis lurus.

4. Lip tint Peripera masih konsisten dengan tren ombre

Peripera, Lip Tint Hits Korea Siap Hadirkan Offline Store di Indonesiainstagram/ peripera_official

Di Korea, tren penggunaan lip tint ombre rupanya masih cukup diminati. Sama halnya di Indonesia, perempuan Korea juga ingin tampil memesona tanpa terlihat bubuhan makeup berlebihan. Penggunaan warna gradasi atau ombre diaplikasikan pada bagian dalam bibir secara bold dan terlihat tipis di bagian luar bibir.

5. Peripera Lip Tint dengan ketahanan 7 jam

Peripera, Lip Tint Hits Korea Siap Hadirkan Offline Store di Indonesiainstagram/peripera_official

Sebagai produk yang fokus pada pewarna bibir, Peripera klaim bahwa produknya mampu bertahan sekitar 7 jam. "Misalnya kamu mengaplikasikannya pada pukul 9 pagi, nah pada pukul 4-5 sore lip tint masih terlihat samar dan tinggal kamu touch up kembali," tambahnya. Selain itu, terdapat 22 shades warna natural dan bold yang bisa kamu pilih. Untuk di Indonesia, para beauty enthusiast cenderung menyukai warna pink, burgundy, peach, dan orange.

Nah, bagi kamu pecinta lip tint Peripera, bakal gak repot lagi deh karena offline store-nya hadir sebentar lagi di Gandaria City Jakarta Selatan, Lippo Mal Puri Jakarta Barat, dan Summarecon Mal Bekasi.

Baca Juga: 6 Langkah Makeup Rutin ke Sekolah ala Tasya Farasya

Topic:

  • Elfida

Berita Terkini Lainnya