Comscore Tracker

Skincare Herbal, Solusi Perawatan Kulit di Cuaca Ekstrem

Pertama di Indonesia

Memilih rangkaian perawatan wajah yang aman dan tepat menjadi hal yang paling dipertimbangkan oleh perempuan. Salah satu brand skincare asal negeri Jiran, Malaysia yang telah berkiprah selama 10 tahun, kini mencoba mencari peruntungan pada konsumen di Indonesia.

Dnars merupakan rangkaian skincare premium yang berbahan dasar herbal dan telah melalui proses teknologi modern. IDN Times pun berkesempatan menghadiri Grand Launching dan Beauty Gathering Dnars di Gran Melia, Jakarta, pada Rabu (23/10).

1. Skincare herbal pertama dan terbaik yang ada di Indonesia

Skincare Herbal, Solusi Perawatan Kulit di Cuaca EkstremGrand Launching Skincare Dinars. 23 Oktober 2019. IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Begitu banyak produk skincare yang menawarkan berbagai macam manfaat. Namun, Dnars hadir sebagai satu-satunya skincare herbal premium yang mampu memenuhi segala kebutuhan perawatan kulit perempuan di Indonesia. Terdapat 4 rangkaian Dnars yang bisa digunakan dengan aman oleh perempuan hamil dan menyusui, karena terbuat dari bahan-bahan alami dan telah lulus uji sertifikasi BPOM.

2. Terdapat 4 rangkaian Dnars yang bisa meyempurnakan penampilan kulit wajahmu

Skincare Herbal, Solusi Perawatan Kulit di Cuaca EkstremGrand Launching Skincare Dinars. 23 Oktober 2019. IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Skincare ini memiliki rangkaian produk berupa Whitening Set, Acne Set, Premium Set dan Whitening Bubble Mask.

  1. Whitening Set terdiri dari day cream dan night cream yang mengandung UV filter yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV sehingga dapat mencerahkan, melembutkan dan melembapkan. Adapun kandungan herbal lainnya seperti Niacinamide (Vit B3), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), Ekstrak Akar Manis (Licorice), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), Curcuma Domestic Rhizome (Kunyit).
  2. Acne Set terdiri dari Facial Soap Acne, Day Cream Acne dan Night Cream Acne. Produk ini memiliki kandungan ekstrak kayu manis, tea tree, aloe vera, hamamelis virginiana distillate, harungana madagascariens extract. Kandungan ini berfungsi untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan menghalau pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.
  3. Dnars Premium Set terdiri dari Flawless Serum Vitamin C dan Glowing Shake Foundation. Keduanya mampu menutrisi kulit secara efektif sehingga hasil akhirnya bisa melembutkan, mencerahkan dan melembabkan kulit. Produk ini memiliki kandungan herbal Vitamin B3, Kedelai, Kolagen dan Alllantonin, da aloe vera.
  4. Dan yang terakhir, Dnars whitening bubble mask merupakan masker wajah yang bisa membersihkan sekaligus mengangkat kotoran serta minyak wajah. Bubble mask memiliki kandungan bamboo charcoal, ekstrak akar manis, alloe vera, Vitamin B3, kedelai, dan sederet bahan herbal lainnya. 

Baca Juga: Jalani Treatment Pyramid Facelift Ala Putri Kerajaan Meghan Markle

3. Perempuan modern harus bijak memilih produk skincare yang aman dan nyaman. Murah atau mahal bukan menjadi patokan

Skincare Herbal, Solusi Perawatan Kulit di Cuaca EkstremDnars Indonesia

dr. Grace Hananta, C.Ht selaku dokter kecantikan mengungkapkan bahwa perempuan modern saat ini sudah bisa lebih bijak dalam memiliki rangkaian produk skincare yang akan digunakan. Mahal atau murah suatu produk tidak bisa menjadi patokan, yang penting produk tersebut sesuai dengan kebutuhan kulit kita dan pastinya digunakan secara rutin.

4. Demi mewujudkan mimpi pendiri, Dnars bekerja sama dengan maskapai terbesar asal Malaysia

Skincare Herbal, Solusi Perawatan Kulit di Cuaca EkstremDnars Indonesia

Sejak lama, Alm. Faizani menaruh harapan besar terhadap sebuah terobosan dalam mempromosikan produknya. Akhirnya Dnars bisa mewujudkan mimpinya dengan berkolaborasi dengan maskapai terbesar asal Malaysia, AirAsia.

"Ini menjadi mimpi terbesar ibu sebelum dipanggil yang maha kuasa. Ibu ingin produk besutannya bisa dikenal oleh banyak orang. Di darat maupun di udara. Terlebih lagi desain pada pesawat juga telah menyertakan foto Shireen sebagai brand ambassador," kata Aqbar Hakim selaku Marketing Director Dnars.

5. Shireen Sungkar terpilih sebagai brand ambassador Dnars Indonesia berkat karakternya yang lembut

Skincare Herbal, Solusi Perawatan Kulit di Cuaca EkstremDnars Indonesia

Terpilihnya pemain sinetron Shireen Sungkar sebagai brand ambassador Dnars Indonesia dikarenakan sosok Shireen yang lembut dan bersahaja. Hal ini dirasa mampu mewakili Dnars sebagai brand skincare yang kental akan kelembutan dan Produk halal.

Selain itu, sang pemilih, Alm. Faziani Rohban Ahmad sangat suka dengan istri dari Teuku Wisnu itu. Namun sayang, beberapa bulan yang lalu sebelum launching di Indonesia, pendiri Dnars, Faziani, mengalami kecelakaan dan meninggal dunia pada tanggal 18 Mei 2019.

"Saya merasa sangat senang bisa menjadi brand ambassador Dnars Indonesia. Mengingat kondisi iklim saat ini semakin tidak menentu, rangkaian skincare ini mampu bertahan meski di kondisi ekstrem sekalipun. Apalagi mengingat hubungan baik saya dengan Ibu Faizani. Saya tahu betul bagaimana perjalanan ibu mendirikan Dnars. Perjuangan, kerja keras dan mimpinya alhamdulilah sudah terwujud di hari ini," cerita ibu dari 3 anak ini.

Baca Juga: Acne Treatment Scar Inovasi Terbaru untuk Mengatasi Bekas Jerawat

Topic:

  • Syarifah Noer Aulia
  • Pinka Wima

Just For You