Comscore Tracker

5 Peran di Crazy Rich Asians Ini Ajarkan Wanita untuk Jadi Tangguh

Wanita bijaksana itu menakjubkan!

Crazy Rich Asians merupakan film bergenre komedi romantis yang diadaptasi dari novel yang berjudul sama karya Kevin Kwan. Film ini disutradarai oleh Jon M.Chu yang berhasil meembuat film ini diterima dengan baik oleh penikmat film. Crazy Rich Asians mengisahkan tentang perjuangan seorang wanita biasa bernama Rachel Chu yang harus menerima latar belakang pasangannya Nick Young yang ternyata berasal dari keluarga kaya raya yang hartanya sangat berlimpah.

Menariknya di film ini diisi oleh artis pemeran wanita yang luar biasa yang dari mereka kita bisa belajar untuk menjadi wanita yang bisa memiliki karakter hebat. Bisa dipelajari nih!

1. Rachel Chu - Mencintai dengan tulus dan bijaksana untuk menghargai diri sendiri

5 Peran di Crazy Rich Asians Ini Ajarkan Wanita untuk Jadi Tangguhpopsugar.com

Sebenarnya ciri-ciri menantu idaman sudah ada dalam diri seorang Rachel Chu. Gak main-main profesinya sebagai profesor dalam bidang ekonomi, masalah parasnya gak usah diragukan lagi, pasti buat cowok-cowok jatuh hati. Dari seorang Rachel Chu, wanita seharusnya belajar untuk tulus mencintai pasangannya bahkan sebelum mengetahui latar belakang Nick Young.

Keberaniannya untuk menghadapi Eleanor, Ibu Nick, juga patut diapresiasi dan dicontoh. Cara hebat untuk menghargai diri sendiri juga ditunjukkan oleh Rachel Chu dengan menyatakan langsung di depan Ibu Nick bahwa ia pantas mendampingi Nick Young. Mertua mana sih yang gak mau punya menantu kayak Rachel Chu?

2. Goh Peik Lin - Setia kawan dalam suka maupun duka

5 Peran di Crazy Rich Asians Ini Ajarkan Wanita untuk Jadi Tangguhbookmyshow.com

Sahabat Rachel yang berkostum unik dan punya keluarga kaya yang super duper lucu, Peik Lin juga punya karakter wanita hebat. Peik Lin turut andil menjadi saksi perjalanan cinta sahabatnya, Rachel dan sekaligus menjadi tempat sandaran Rachel ketika sedang menghadapi masalah.

Peik Lin membantu Rachel untuk mempersiapkan kostum terbaik yang akan dipakai mendampingi Nick Young dalam setiap acara yang akan dihadiri. Saat Rachel harus diam-diam menerima ucapan pahit dai ibu Nick Young, Peik Lin menjadi orang yang memberi semangat kepada Rachel untuk selalu berjuang dan tidak menyerah. Karakter seorang sahabat sejati banget kan?

Baca Juga: 10 Potret Memesona Henry Golding, Si Aktor Tampan Crazy Rich Asians

3. Eleanor - Ibu bijaksana yang selalu memikirkan keluarga dan mau merendahkan diri untuk kebahagiaan anaknya

5 Peran di Crazy Rich Asians Ini Ajarkan Wanita untuk Jadi Tangguhharpersbazaar.co.id

Berperan sebagai ibu yang punya standar tertentu untuk melindungi keluarganya. Karakternya begitu kuat yang terlihat tampil begitu tenang tapi memiliki kesan yang mendalam dalam ekspresi wajahnya. Sebagai seorang ibu yang sekaligus menganggap dirinya bertanggung jawab penuh terhadap keluarga dan memutuskan kebahagiaan anaknya.

Gaya Eleanor ketika pertama kali bertemu Rachel Chu mungkin sama dengan beberapa ibu kaya di sinetron pada umumnya yang sudah biasa kita saksikan. Tapi keputusannya untuk berani rendah diri dan memberikan restu kepada calon menantunya itu tidak dimiliki oleh wanita sembarangan.

4. Kerry Chu - Contoh wanita kuat dan bisa mencontohkan kalau menyakiti orang tidak perlu dengan cara kasar

5 Peran di Crazy Rich Asians Ini Ajarkan Wanita untuk Jadi Tangguhbakchormeeboy.com

Ibu mana yang tidak sakit hati melihat anaknya ditolak di keluarga Nick Young hanya karena urusan pribadi Kerry Chu di masa lalunya. Tapi sekalipun begitu Kerry Chu bukan bersikap gegabah untuk langsung membalas perbuatan ibu Nick. Tanpa retorika keras, Ia hanya mengajarkan anaknya untuk bersikap berani berbicara dengan ibu Nick dan itu pun diam-diam didampingi olehnya.

Cukup dengan tatapan tajam setelah Rachel selesai berbicara dengan Eleanor, itu sudah mengatakan bahwa Rachel adalah anaknya yang berharga yang tidak pantas menerima perlakuan buruk dari siapapun. Sebagai orangtua, Kerry Chu juga tidak langsung menyalahkan Nick Young, bahkan sebaliknya menjalin komunikasi yang baik bahkan di tengah keterpurukan Rachel.

5. Astrid Leong - Sosok yang tetap berani jadi diri sendiri meski cinta tulusnya dikhianati

5 Peran di Crazy Rich Asians Ini Ajarkan Wanita untuk Jadi Tangguhsg.asiatatler.com

Astrid Leong adalah sepupu cantik Nick Young yang sudah membina rumah tangga dengan suaminya yang memiliki latar belakang bukan dari keluarga yang kaya. Astrid belajar untuk menghargai suaminya dengan menyembunyikan hobi belanjanya secara diam-diam agar tidak menyinggung perasaan suaminya.

Tapi rasa kasih yang tulus akhirnya dibalas dengan pengkhianatan yang seharusnya tidak pantas didapatkan olehnya. Pada situasi yang sulit seperti itu pun, Astrid masih bisa menunjukkan sikap dewasa dan tenang tanpa harus mengumbar keretakan rumah tangganya.

It was never my job to make you feel like a man. I can't make you something you're not.

So girls, dalam hal apapun, jadilah dirimu sendiri. Jangan pernah menjadi orang lain yang bukan kamu.

Baca Juga: Bak Impian Semua Orang, Ini 6 Kelebihan dari Crazy Rich Asian

Tryana Photo Verified Writer Tryana

every day is a gift !

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya