Comscore Tracker

5 Tren Gaya Rambut yang Diprediksi Akan Ngehits di 2021, Kece Banget!

#IDNTimesLife Salah satunya adalah curtain bangs

Beberapa hari lagi, kalimat "New year, new me!" akan banyak kamu temukan di media sosial. Menyambut tahun baru yang ceria, kebanyakan orang biasanya jadi lebih semangat untuk menyiapkan beragam perubahan baik yang diharapkan.

Termasuk juga dengan penampilan yang terlihat makin segar dan membuat mereka tampil lebih percaya diri. Sebelum menuliskan apa saja resolusimu di tahun depan, coba deh simak dulu 5 tren gaya rambut yang diprediksi akan ngehits di 2021!

1. Cat rambut dengan tone warna pastel

5 Tren Gaya Rambut yang Diprediksi Akan Ngehits di 2021, Kece Banget!instagram.com/roses_are_rosie

Menghabiskan banyak waktu di rumah, membuat sebagian orang jadi makin berani untuk bereksperimen dengan mengganti-ganti warna rambut mereka. Kalau kamu termasuk ke dalam kelompok tersebut, coba deh cari referensi warna rambut dengan tone pastel.

Sebab, cat rambut dengan warna pastel diprediksi akan menjadi salah satu tren gaya rambut di tahun 2021. Pilihan warnanya punya kesan ceria, tapi tetap lembut. Tertarik mencoba?

2. Tampil bold dengan pixie cut

5 Tren Gaya Rambut yang Diprediksi Akan Ngehits di 2021, Kece Banget!instagram.com/ursulolita

Buat kamu yang bergaya boyish, bisa banget beralih pada potongan rambut model pixie cut. Gaya rambut ini memberikan nuansa retro yang cool dan unik.

Dari laman lorealparisusa.com, gaya rambut berpotongan pendek ini cocok buat para perempuan yang ingin gaya yang lebih simpel dan mudah diatur. Kamu yang tidak suka berlama-lama menata rambut pun, boleh mencobanya.

3. Makin kalem dengan cat rambut warna kecokelatan

5 Tren Gaya Rambut yang Diprediksi Akan Ngehits di 2021, Kece Banget!instagram.com/aespa_official

Warna cokelat adalah salah satu pilihan cat rambut paling populer. Kesannya klasik, elegan, dan santai. Dilansir dari cosmopolitan.com, tren cat rambut berwarna kecokelatan akan jadi pilihan populer di tahun depan.

Agar gak boring, kamu bisa pilih cat dengan tone warna rosy brown. Ada sentuhan warna kemerahan yang cocok buat kamu yang feminin.

Baca Juga: Fokus di Daily Wear, 7 Prediksi Tren Busana Muslim di 2021 

4. Curtain bangs akan membuatmu lebih elegan

5 Tren Gaya Rambut yang Diprediksi Akan Ngehits di 2021, Kece Banget!instagram.com/tasyafarasya

Tren memotong poni bergaya curtain bangs dimulai di tahun 2020. Prediksinya, gaya rambut elegan ini masih akan jadi idaman banyak orang pada tahun depan.

Poni samping berpotongan wispy ini, akan membingkai wajahmu dengan manis. Jamie Brice, penata rambut dari New York City, mengatakan, "Gak cuma terkesan cute, curtain bangs akan membuatmu tampak lebih lembut dan anggun daripada poni biasa."

Dilansir dari instyle.com, curtain bangs juga lebih low-maintenance jika dibandingkan dengan potongan poni biasa. Dalam artian, kamu bisa dengan mudah merapikannya dan memadukannya dengan gaya rambut apa saja.

5. Gak pernah ngebosenin, rambut model bob masih jadi idaman

5 Tren Gaya Rambut yang Diprediksi Akan Ngehits di 2021, Kece Banget!instagram.com/official_izone

Gaya rambut bob juga masih jadi idaman banyak orang di tahun mendatang. Gaya ini memiliki kesan sleek, sederhana, dan modern.

Ada berbagai jenis rambut bob yang bisa kamu coba, salah satunya disebut sebagai "The Undone Bob". Penata rambut asal London, George Northwood, menuturkan, "Gak diragukan lagi kita akan melihat tren undone bob di masyarakat. Kelihatannya seperti tren singkat tapi ini tetap terlihat klasik."

"Gaya rambut ini paling populer di tahun '90-an," tambah George pada wawancaranya dengan InStyle.

Sedangkan, Jamie Brice mengatakan bahwa gaya rambut bob ini bersifat versatile dan bisa disesuaikan dengan kepribadian. "Potongan rambut ini cocok untuk semua jenis rambut. Hasilnya tergantung dengan style yang kamu sukai," ujarnya.

Itu dia 5 tren gaya rambut tahun 2021. Gimana? Udah ada referensi buat pergi ke salon nanti?

Baca Juga: Tie Dye Masih Disukai, Tengok 9 Prediksi Tren Fashion 2021

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya