Comscore Tracker

Gerai Kate Spade Terbaru di Senayan City, Ada Elemen Feminin dan Fun

Kate Spade pun baru merilis koleksi musim panasnya

Kate Spade baru saja membuka gerai butik kesembilan serta flagship store pertama mereka di Indonesia. Berlokasi di Senayan City, selain membuka gerai terbarunya, mereka pun meluncurkan Summer Collections 2020.

Tur toko yang dilakukan secara virtual, dilakukan pada Rabu (29/07/2020) pukul 11.00 WIB. Selain itu, mereka juga mengundang Ayla Dimitri untuk memberikan tips mix n match koleksi terbaru mereka. Penasaran seperti apa keseruannya? Simak artikel di bawah ini!

1. Tokonya memiliki nuansa feminin nan elegan dengan sentuhan warna rose gold

Gerai Kate Spade Terbaru di Senayan City, Ada Elemen Feminin dan FunDok. Kate Spade

Toko yang berada di Senayan City Ground Floor ini, memiliki dekorasi ruangan yang terkesan feminin. Ada sentuhan warna pink, rose gold, dan hijau.

"Keistimewaannya toko ini, merupakan toko pertama yang merepresentasikan visi dari Nicola Glass. Sebuah evolusi dari brand, yaitu ada aksen joyful, ramah, dan feminine touch waktu kita masuk ke dalam tokonya," tutur Elisa Nurwono, Brand Manager Kate Spade New York Indonesia.

2. Koleksi terbaru mereka mengangkat tema musim panas yang ceria

Gerai Kate Spade Terbaru di Senayan City, Ada Elemen Feminin dan FunIDN Times/Tyas Hanina

Selain memperkenalkan konsep terbaru dari toko mereka, Kate Spade juga menampilkan berbagai produk dari Summer 2020 Collection-nya. Yang terdiri dari tas, ready-to-wear, small leather goods, perhiasandan sebagainya.

Selain itu, ada 4 look utama yang dipresentasikan. Kolekasi itu adalah Novelty Collection (Picnic), Weekend's Errands Style, Back to Reality, dan Kate Spade Signature Look.

3. Wicker bag serta sling bag dan aksesori bermotif buah-buahan, jadi salah satu highlight utama koleksi musim panas mereka

Gerai Kate Spade Terbaru di Senayan City, Ada Elemen Feminin dan FunDok. Kate Spade

Salah satu key items yang diperkenalkan pada virtual tour Kate Spade adalah picnic bag dan fruit collection-nya. "Ini conversation starter banget dan ada segi fungsionalitasnya juga," tutur Elisa.

Untuk 3D picnic bag-nya sendiri, memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar dengan hiasan motif polkadot di dalamnya. "Cocok banget buat pergi liburan saat musim panas atau sekadar brunch dengan teman-teman," ujar Ayla.

Selain wicker bag, ada juga sling bag berbentuk buah nanas dengan detail tali yang bisa dilepas. Detail tas ini terlihat on point dengan aksen lady bug berwarna hijau dan merah di bagian penutup tas. Koleksi ini juga disertai kompartemen tambahan.

Baca Juga: 5 Tips Agar UKM Fashion Berjaya di Era Pandemik

4. Tips mix n match koleksi terbaru Kate Spade oleh Ayla Dimitri: pakai tas dengan nuansa bold untuk menambah modis penampilan!

Gerai Kate Spade Terbaru di Senayan City, Ada Elemen Feminin dan FunDok. Kate Spade

Untuk pakaian santai yang digunakan dalam aktivitas sehari-hari, Ayla menyarankan untuk memadukan kaus putih dengan celana denim. Agar penampilan gak flat, tambahkan choker berbentuk buah dan tas dari novelty collection Kate Spade. "Jadi semuanya simpel, tapi tasnya itu bisa bikin kita makin stand out!" ujarnya.

Buat kamu yang senang dengan gaya pakaian bermodel layering, Ayla juga punya saran khusus. Ia mengatakan, "Pilih satu elemen warna dulu. Bisa yang selaras dengan look yang kita pakai hari itu atau bisa juga benar-benar kontras." Setelah memikirkan tone warna pakaian, padukan dengan tas berwarna netral.

5. Protokol kesehatan toko Kate Spade

Gerai Kate Spade Terbaru di Senayan City, Ada Elemen Feminin dan FunDok. Kate Spade

"Kami menyadari bahwa keselamatan customer dan pegawai menjadi prioritas pertama. Karena itu, kita berusaha mengikuti rekomendasi pemerintah," ujar Elisa.

Protokol keamanan toko dimulai dari pembatasan jumlah pengunjung pada satu waktu. Lalu, ada juga temperature check, penyediaan hand sanitizer, serta safety measurement net.

Kate Spade juga menyediakan jasa layanan home delivery service. Hal ini agar bisa beradaptasi dengan perkembangan situasi pandemik, 

Itu dia sedikit cuplikan dari virtual tour ke gerai terbaru Kate Spade di Senayan City. Gimana? Tertarik dengan koleksi terbaru mereka?

Baca Juga: Mengenal Seluk Beluk Trend Fashion Hypebeast yang Kekinian

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya