Comscore Tracker

12 Inspirasi Kebaya Kondangan Bergaya Formal, Anggun bak Priyayi

Sontek beragam jenis kebaya untuk pesta

Saat menghadiri undangan pesta atau kondangan, diperlukan outfit yang mendukung penampilan. Salah satu referensi busana yang bisa kamu kenakan untuk acara formal itu adalah kebaya.

Dalam artikel ini, IDN Times akan mengulas beberapa ragam inspirasi kebaya kondangan bergaya formal. Yuk, simak referensi gaya modisnya dalam artikel ini.

1. Atasan kebaya brokat berlengan panjang ini dilengkapi dengan detail kancing timbul & sampiran kain di bahu. Nuansanya fresh & hangat!

12 Inspirasi Kebaya Kondangan Bergaya Formal, Anggun bak Priyayiinspirasi kebaya kondangan bergaya formal (instagram.com/yanti.airlangga)

2. Ashanty kenakan kebaya Bali modern berwarna royal blue. Penampilannya dilengkapi dengan kain obi, kamen Bali, serta mules heels berwarna senada

12 Inspirasi Kebaya Kondangan Bergaya Formal, Anggun bak Priyayiinspirasi kebaya kondangan bergaya formal (instagram.com/ashanty_ash)

3. Untuk pesona yang lebih modern, kamu bisa pakai kebaya modifikasi satu ini. Ada detail blazer asimetris yang akan membuatmu stand out!

12 Inspirasi Kebaya Kondangan Bergaya Formal, Anggun bak Priyayiinspirasi kebaya kondangan bergaya formal (instagram.com/andienaisyah)

4. Atau, kamu bisa pakai setelan kebaya beludru warna hijau seperti ini. Look-nya makin lengkap dengan selendang, rok batik, dan peep toe heels

12 Inspirasi Kebaya Kondangan Bergaya Formal, Anggun bak Priyayiinspirasi kebaya kondangan bergaya formal (instagram.com/happysalma)

5. Untuk acara keluarga yang formal, kenakan kebaya panjang berkerah tegak dengan rok jarit dan clutch pesta. Sanggul rambut agar rapi

12 Inspirasi Kebaya Kondangan Bergaya Formal, Anggun bak Priyayiinspirasi kebaya kondangan bergaya formal (@rikky_xstudio via instagram.com/therealmomogeisha)

6. Ada undangan pesta? Kamu bisa hadiri acara tersebut dengan pakai setelan kebaya dengan rok dan selendang songket warna merah-perunggu

12 Inspirasi Kebaya Kondangan Bergaya Formal, Anggun bak Priyayiinspirasi kebaya kondangan bergaya formal (instagram.com/nindyayunda)

Baca Juga: 10 Inspirasi Kebaya Modern yang Cocok untuk Wisuda dan Kondangan 

7. Kesan elegan terpancar dari perpaduan kebaya satin beraksen sulur dan rok batik asimetris ini. Tambahkan aksesori seperti giwang & bros silver

12 Inspirasi Kebaya Kondangan Bergaya Formal, Anggun bak Priyayiinspirasi kebaya kondangan bergaya formal (instagram.com/faiza_aljufri)

8. Kombinasi antara atasan kebaya brokat-payet dengan rok songket dan mules heels ini terlihat menawan. Bisa kamu pakai buat kondangan!

12 Inspirasi Kebaya Kondangan Bergaya Formal, Anggun bak Priyayiinspirasi kebaya kondangan bergaya formal (instagram.com/cherly7uno)

9. Kebaya satin berwarna hitam ini memiliki detail sulur yang megah. Biar makin anggun, terapkan bersama rok etnik dan slingback heels

12 Inspirasi Kebaya Kondangan Bergaya Formal, Anggun bak Priyayiinspirasi kebaya kondangan bergaya formal (instagram.com/mrsayudewi)

10. Untuk nuansa feminin, pakai kebaya two-tone warna pink-hitam dengan rok batik dan angkin. Membuatmu tampil elok saat menghadiri pesta!

12 Inspirasi Kebaya Kondangan Bergaya Formal, Anggun bak Priyayiinspirasi kebaya kondangan bergaya formal (instagram.com/intansoekotjo)

11. Kebaya kutubaru warna merah ini memiliki detail payet yang meriah. Harmonis kala dipadukan dengan rok panjang, heels, dan clutch

12 Inspirasi Kebaya Kondangan Bergaya Formal, Anggun bak Priyayiinspirasi kebaya kondangan bergaya formal (instagram.com/shandyaulia)

12. Referensi lainnya adalah setelan kebaya Melayu berwarna hijau pastel. Kerahnya model deep V & rok model lurus yang membuat tubuh tampak proporsional

12 Inspirasi Kebaya Kondangan Bergaya Formal, Anggun bak Priyayiinspirasi kebaya kondangan bergaya formal (instagram.com/bclsinclair)

Dari beberapa inspirasi kebaya kondangan bergaya formal di atas, kamu paling suka dengan outfit yang mana? Komen di bawah, ya!

Baca Juga: 10 Inspirasi Kebaya Brokat Muslim, Model dan Warnanya Top Banget

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya