Comscore Tracker

9 Inspirasi Makeup Look untuk Imlek dari Beauty Vlogger Favoritmu

Lipstik merah untuk melambangkan kebahagiaan di tahun baru

Tahun Baru Imlek udah di depan mata, nih! Untuk memperingati momen ini, kamu bisa berdandan dengan warna merah yang melambangkan kebahagiaan. Berikut ini adalah inspirasi makeup look untuk Imlek yang IDN Times kurasi buat kamu.

1. Christine Sindoko

9 Inspirasi Makeup Look untuk Imlek dari Beauty Vlogger Favoritmuinstagram.com/christinesindoko

Christine mengaplikasikan eyeshadow warna cokelat muda pada lipatan matanya. Riasan matanya juga dipercantik dengan wing liner yang memanjang ke samping untuk membuat ilusi mata yang lebih besar.

Terakhir, hiasan bulu mata palsu yang tipis dan panjang, dipakai untuk memperlengkap tampilan kedua bola matanya.

Untuk complexion, Christine menggunakan soft contour pada hidung, dahi, dan tulang pipinya. Dandanan ini makin keliatan glam dengan dark red lipstick yang dibuat ombre dengan warna merah, yang sedikit lebih muda di bagian tengah bibir.

2. Devienna

9 Inspirasi Makeup Look untuk Imlek dari Beauty Vlogger Favoritmuinstagram.com/deviennaaa/

Makeup look yang charming ini, dibantu oleh penampilan cut crease eyeshadow ala Devienna. Eyeshadow warna cokelat bata disapukan pada lipatan mata. Pada bagian ujung luar mata Devienna, dibubuhkan eyeshadow berwarna setingkat lebih gelap.

Setelahnya, ia mengaplikasikan concealer di separuh kelopak matanya, dimulai dari bagian depan. Riasan mata ini ditutup dengan gold glittery eyeliner yang dilukis membentuk setengah lingkaran pada kelopak matanya.

3. Divia Sari Suwardi

9 Inspirasi Makeup Look untuk Imlek dari Beauty Vlogger Favoritmuinstagram.com/diviasari/

Smokey eyes + good contouring = fabulous! Divia memperindah makeup look ini dengan memakai bulu mata palsu yang menebal di sudut mata bagian luar. Kelihatan tegas banget ya tampilan matanya?

Aplikasi highlighter pada tulang selangka seperti yang Divia lakukan pada foto ini, bisa dicontoh buatmu yang pengen kelihatan chic and sexy saat Imlek nanti.

4. Heny Harun

9 Inspirasi Makeup Look untuk Imlek dari Beauty Vlogger Favoritmuinstagram.com/henyharun/

Heny mengaplikasikan complexion dengan sederhana. Kulit putih bak porselen ini, dipercantik dengan aplikasian highlighter yang halus banget.

Selain itu, untuk memberikan tampilan hidung yang lebih mancung, Heny menggunakan soft contour. Wing liner dan red burgundy lipstick benar-benar membuat penampilannya makin memesona, ya?

5. Jesslyn

9 Inspirasi Makeup Look untuk Imlek dari Beauty Vlogger Favoritmuinstagram.com/makeupjesslyn/

Buat kamu yang pengen kelihatan segar, bisa jadiin make up look Jesslyn sebagai inspirasi. Ia menggambar alisnya dengan natural dan menggunakan warna eyeshadow yang lembut.

Makeup mata yang simpel itu, kemudian ditambahkan dengan fakelashes yang tebal di bagian ujung mata. Untuk mempermanis tampilannya, Jesslyn mengaplikasikan lipgloss berwarna bening di tengah-tengah bibir.

Baca Juga: 5 DIY Lampion Imlek dari Kertas, Sederhana & Gak Sulit Kok!

6. Mega Chintasih

9 Inspirasi Makeup Look untuk Imlek dari Beauty Vlogger Favoritmuinstagram.com/megachintasih/

Blush on warna peach diaplikasikan oleh Mega dari tulang pipi hingga ke apple of the cheeks untuk memberikan ilusi lebih tirus pada wajahnya. Selain itu, Mega gak banyak memberikan warna yang kompleks pada bagian matanya.

Cukup eyeshadow warna cokelat muda yang ditimpa dengan warna merah sedikit oranye dan garis eyeliner yang tipis saja. Dengan semburat warna merah di bagian bibir, makeup look ini siap dipakai saat menghadiri acara makan malam keluarga.

7. Molita Lin

9 Inspirasi Makeup Look untuk Imlek dari Beauty Vlogger Favoritmuinstagram.com/molita_lin/

Complexion yang tipis dan glowing, bisa membuatmu kelihatan lebih muda lho! Dalam potret ini, Molita menggunakan warna rusty red sebagai dasar warna lipstiknya.

Setelah itu, ia menambahkan warna cherry red di bagian tengah bibir. Kelihatan minimalis, tapi tetap menawan ya?

8. Veronica Ong

9 Inspirasi Makeup Look untuk Imlek dari Beauty Vlogger Favoritmuinstagram.com/veroonicaong/

Sebagai base dari riasan matanya, Veronica menggunakan eyeshadow warna cokelat. Lalu, ia membubuhkan eyeshadow warna hitam pada bagian ujung matanya.

Setelah dicampur dengan sempurna, Veronica mengaplikasikan glitter warna champagne pada hampir seluruh bagian kelopak matanya. Kelihatan elok banget ya makeup look Veronica di sini?

9. Sanly Liuu

9 Inspirasi Makeup Look untuk Imlek dari Beauty Vlogger Favoritmuinstagram.com/sanlyliuu/

Sanly mengaplikasikan blush on berwarna pink kemerahan pada bagian puncak tulang pipi hingga bagian hidungnya. Lipstik merah dengan undertone biru ini, juga kelihatan pas banget buat skin tone Sanly.

Agar tampilannya lebih ciamik lagi, Sanly menggunakan highlighter pada titik tertinggi di wajahnya. Titik yang dimaksud adalah kening, ujung hidung, di atas mulut, tulang pipi, dan tulang alis. Jadi makin glowing deh kelihatannya!

Itu dia inspirasi makeup look untuk Imlek dari beauty vlogger favoritmu. Semoga kebahagiaan selalu menyertaimu di tahun yang baru ya!

Baca Juga: Imlek 2020, 5 Shio Ini Diprediksi Sial dan Ciong di Tahun Tikus Logam

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya