Comscore Tracker

7 Rekomendasi Toner untuk Kulit Kombinasi, Ada Produk Lokal dan Korea!

Mulai dari Rp40 ribuan

Apakah kamu sering kesulitan menentukan jenis kulitmu karena ada bagian kulit yang kering dan berminyak sekaligus? Barangkali itu karena jenis kulit yang kamu miliki adalah kombinasi.

Selain produk pembersih wajah dan pelembap, kamu juga memerlukan toner wajah dalam rangkaian skincare-mu. Dalam artikel ini, IDN Times akan memberikan rekomendasi beserta ulasan singkatnya. Simak ya!

1. Skin1004 Madagascar Centella Toning Toner

7 Rekomendasi Toner untuk Kulit Kombinasi, Ada Produk Lokal dan Korea!skin1004korea.com

Produk pertama adalah toner dari SKIN1004. Toner ini diperkaya dengan kandungan ekstrak Centella asiaticahyaluronic acid, serta PHA (gluconalactone). Adapun klaim dari produk ini adalah dapat mengangkat sel kulit mati serta memberikan hidrasi pada kulit.

Toner ini dikenakan harga Rp560 ribuan untuk ukuran botol 400 ml. Tertarik mencobanya?

2. Sensatia Botanicals Sandalwood Dream Facial Toner

7 Rekomendasi Toner untuk Kulit Kombinasi, Ada Produk Lokal dan Korea!instagram.com/sensatiabotanicals

Berikutnya, ada toner dari brand lokal nih! Produknya sendiri dikemas dalam packaging yang khas yaitu botol cokelat agak bening dengan label warna hijau muda dan putih.

Teksturnya ringan dan mudah meresap ke kulit. Selain itu, aroma produknya cukup segar dihirup. Hasil akhirnya pun gak membuat wajah terlalu kering atau berminyak. Dibanderol sekitar Rp160 ribuan, kamu sudah bisa mencoba toner ini sendiri.

3. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

7 Rekomendasi Toner untuk Kulit Kombinasi, Ada Produk Lokal dan Korea!instagram.com/hadalaboid

Dikemas dalam botol ukuran mini dengan tutup fliptop, produk toner dari Hada Labo ini cukup populer di kalangan beauty enthusiast. Teksturnya ringan dan nyaman di kulit. 

Hydrating toner ini juga bisa mengatasi permasalahan kulit kering dan membuat tekstur kulit lebih merata. Selain itu, harganya pun ramah di kantong yaitu sekitar Rp47 ribuan saja. Cocok buat kamu yang lagi berhemat!

4. Simple Soothing Facial Toner

7 Rekomendasi Toner untuk Kulit Kombinasi, Ada Produk Lokal dan Korea!instagram.com/simpleskincareid

Berikutnya, ada toner dari Simple. Packaging hijau mudanya menampilkan kesan alami dan sederhana.

Toner ini dapat memberikan kelembapan ekstra pada kulit dan punya efek menenangkan. Jadi, cocok juga kalau kamu pakai toner ini untuk mengompres suatu bagian di wajah. Misalnya, kulit kemerahan karena iritasi ataupun beruntusan.

Skincare yang sudah fragrance-free ini dibanderol seharga Rp93 ribuan untuk ukuran 200 ml. Sudahkah kamu mencoba produk ini?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Toner Lokal untuk Menghilangkan Bekas Jerawat, Segar! 

5. Innisfree Green Tea Balancing Skin EX

7 Rekomendasi Toner untuk Kulit Kombinasi, Ada Produk Lokal dan Korea!innisfree.com

Toner berikutnya datang dari Negeri Ginseng. Toner dari Innisfree punya tekstur yang bening dan kental. Selain itu, produknya mudah dibaurkan dan cepat meresap.

Produk ini cocok dipakai untuk kamu yang butuh kelembapan ekstra pada kulit. Penasaran mencobanya? Kamu bisa membelinya dengan merogoh kocek Rp240 ribuan untuk ukuran 200 ml.

6. Isntree Hyaluronic Acid Toner

7 Rekomendasi Toner untuk Kulit Kombinasi, Ada Produk Lokal dan Korea!instagram.com/isntree

Toner dari Isntree punya kemasan yang sederhana dan kalem banget. Botolnya bening dengan label transparan yang diisi dengan keterangan produknya.

Secara tekstur, ia cukup kental dan cepat meresap. Saat mengaplikasikannya ke kulit wajah, kamu juga gak akan merasakan sensasi lengket. Produk ini bisa dibeli dengan kisaran harga Rp380 ribuan untuk ukuran 400 ml.

7. Tonymoly Ceramide Mocchi Toner

7 Rekomendasi Toner untuk Kulit Kombinasi, Ada Produk Lokal dan Korea!instagram.com/tonymoly.us_official

Terakhir, ada toner dari Tonymoly! Seperti nama produknya, toner ini punya klaim dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan terasa kenyal seperti kue moci.

Teksturnya ringan dan gak terasa lengket. Selain itu, ia juga cukup gentle, menghidrasi kulit wajah dengan cukup baik, dan memperbaiki tekstur kulit agar lebih halus.

Kalau pengen cobain, kamu bisa mencarinya di e-commerce. Produknya sendiri dibanderol dengan harga Rp241 ribuan untuk ukuran 200 ml.

Itu dia 7 rekomendasi toner untuk kulit kombinasi. Semoga ada yang cocok sama kamu, ya!

Baca Juga: Rekomendasi Skincare yang Hilangkan Bekas Jerawat, Noda-noda Mati Kutu

Topic:

  • Tyas Hanina
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya