Comscore Tracker

6 Skincare & Kosmetik Korea yang Launching Oktober 2020, Ada Toner!

Dari eyeliner sampai soothing cream

Kabar baik buat para beauty enthusiast! Ada 6 produk kecantikan terbaru dari brand asal Korea Selatan yang bisa kamu cobain, nih! Dari kosmetik mata sampai krim perawatan wajah, berikut ulasan singkat 6 produknya. Berikut skincare dan kosmetik Korea yang launching pada Oktober 2020!

1. Nacific Allday Wonderproof Penliner

6 Skincare & Kosmetik Korea yang Launching Oktober 2020, Ada Toner!instagram.com/nacificcosmetics

Produk pertama datang dari Nacific Cosmetics. Eyeliner berbentuk pen ini, dikemas dalam packaging berwarna pink muda yang tampak girly. Secara klaim, produk ini bisa bertahan lama pada kelopak mata karena formulanya yang waterproof juga smudgeproof.

Eyeliner ini juga sudah alcohol free, paraben free, serta mengandung ekstrak bunga mawar. Tertarik mencobanya? Kamu sudah bisa membelinya di official store Nacific seharga Rp110 ribuan.

2. Nacific Secret Mood Velvet Cushion

6 Skincare & Kosmetik Korea yang Launching Oktober 2020, Ada Toner!instagram.com/nacificcosmetics

Selanjutnya, masih dari Nacific Cosmetics. Ada produk cushion terbaru mereka. Produk complexion ini punya sentuhan akhir yang semi-matte dan disertai dengan SPF50 PA++++.

Secara coverage, ia ada dalam rentang medium to high sehingga cukup bisa menutupi noda dan imperfection pada wajah. Produk yang dibanderol dengan harga Rp215 ribuan ini, tersedia dalam 4 pilihan warna.

3. Holika Holika Jelly Dough Blusher

6 Skincare & Kosmetik Korea yang Launching Oktober 2020, Ada Toner!instagram.com/holikaholika_indonesia

Seperti namanya, produk blush on dari Holika Holika ini punya tekstur yang unik dan menyerupai jelly! Kamu bisa menggunakan produknya menggunakan puff tambahan dari mereka.

Selain itu, ia punya hasil akhir yang matte tapi tetap memberikan efek lembap pada wajah. Ada 5 varian warna yang bisa kamu coba, yaitu Apricot Jelly, Grapefruit Jelly, Strawberry Jelly, Nuts Jelly, serta Rose Jelly. Produk ini bisa didapat dengan harga Rp160 ribuan.

Baca Juga: Rekomendasi Tinted Lip Balm Korea, Bibir Lembap dan Cerah Natural

4. Missha Sunhada Calendula Line

6 Skincare & Kosmetik Korea yang Launching Oktober 2020, Ada Toner!instagram.com/missha.id

Ada dua produk terbaru dari Missha yang launching di Indonesia pada bulan ini, yaitu toner dan lotion. Keduanya sama-sama mengandung ekstrak bunga calendula yang dapat memberikan kelembapan ekstra.

Kedua produk tersebut dikenai harga Rp499 ribuan untuk ukuran botol 145 ml. Selain itu, skincare ini sama-sama ditujukan untuk kamu yang kulitnya mudah iritasi atau pun tergolong sensitif.

5. MISSHA Super Aqua Ultra Hyalron Peeling gel

6 Skincare & Kosmetik Korea yang Launching Oktober 2020, Ada Toner!instagram.com/missha.id

Masih dari Missha, produk selanjutnya adalah peeling gel yang dikemas dalam botol tube berwarna biru muda. Produk ini mengandung hyaluronic acid dan dapat memberikan efek kulit yang tampak lebih cerah.

Secara klaim, produk eksfoliator ini punya formula yang tergolong mild dan efektif mengangkat sel kulit mati. Produk ini sudah bisa dibeli di toko resmi Missha pada e-commerce andalanmu dengan harga Rp400 ribuan untuk ukuran100 ml.

6. Mamonde Blue Chamomile Soothing Cream

6 Skincare & Kosmetik Korea yang Launching Oktober 2020, Ada Toner!instagram.com/mamondeindonesia

Terakhir, ada krim wajah dari Mamonde. Kemasan produknya berwarna biru tua dengan botol model tube. Produk ini diformulasikan khusus buat kamu yang punya tipe kulit sensitif.

Seperti namanya, krim ini berfungsi untuk menenangkan kulit yang iritasi seperti ruam kemerahan atau kering. Produk yang baru diluncurkan di Indonesia ini, bisa kamu beli dengan harga Rp654 ribu untuk ukuran 50 ml.

Itu dia 6 produk kosmetik dan perawatan kulit dari brand Korea yang baru launching di Indonesia bulan Oktober 2020. Ada yang sudah masuk wishlist kamu belum, nih?

Baca Juga: 6 Rekomendasi Hand Cream Korea untuk Tangan Lembap dan Wangi Seharian

Topic:

  • Tyas Hanina
  • Febriyanti Revitasari
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya