Comscore Tracker

Ulasan Airy Poreless Fluid Foundation Dear Me Beauty, Ada 15 Shades

#IDNTimesLife 6 shades terbarunya baru launching

Brand kecantikan lokal, Dear Me Beauty, baru saja meluncurkan 6 warna terbaru dari produk Airy Poreless Fluid Foundation. Produk complexion ini diklaim tahan lama, ringan, dan punya hasil akhir yang natural.

Berdasarkan pengalaman IDN Times dalam mengenakan foundation ini, berikut review singkatnya. Check this out!

1. Didedikasikan untuk kampanye “Making Beauty Better”, foundation ini punya 6 varian warna baru

Ulasan Airy Poreless Fluid Foundation Dear Me Beauty, Ada 15 ShadesDok. Dear Me Beauty

Dilansir Dear Me Beauty, foundation yang terdiri dari 15 ragam warna ini didedikasikan untuk mendukung kampanye "Making Beauty Better".

Gerakan ini bertujuan untuk membuat industri kecantikan tanah air lebih ramah dalam mengakomodasi aneka kebutuhan konsumen tanah air. Termasuk juga dengan luasnya jangkauan skintone dan undertone kulit para perempuan dan laki-laki Indonesia.

Nikita Wiradiputri, CEO Dear Me Beauty menuturkan, "Dengan menambahkan 6 jumlah shade pada produk ini, kami ingin menjadi solusi untuk mendukung para perempuan agar nyaman dengan warna kulit mereka sendiri."

2. Foundation ini telah diperkaya dengan kandungan SPF 18. Ia juga klaim tahan lama dan ringan di wajah

Ulasan Airy Poreless Fluid Foundation Dear Me Beauty, Ada 15 Shades(Kiri) Beragam shades foundation tanpa flash. (Kanan) Beragam shades foundation dengan flash. IDN Times/Tyas Hanina

Diperkaya dengan kandungan SPF 18, foundation ini cocok dipakai untukmu yang aktif berkegiatan di luar ruangan. Selain itu, sebagaimana namanya,  produk complexion ini pun diklaim ringan di wajah dan gak menyumbat pori-pori (non-comedogenic).

Dengan formula yang mattefoundation ini juga aman dipakai untuk pemilik kulit kering berkat kandungan melembapkan dari Allantoin di dalamnya.

3. Teksturnya ringan dan coverage-nya masuk dalam golongan medium to full

Ulasan Airy Poreless Fluid Foundation Dear Me Beauty, Ada 15 ShadesIDN Times/Tyas Hanina

Saat kamu aplikasikan, tekstur liquid foundation ini gak terlalu runny, malah terasa agak kental. Selain itu, teksturnya sendiri cukup mudah dibaurkan ke kulit wajah.

Berdasarkan pengalaman penulis yang memiliki kulit berminyak, foundation ini cukup tahan lama dan terasa nyaman di wajah. Meski tak diatur menggunakan bedak, produknya cukup menempel dan tak memberi kesan wajah berminyak setelah beberapa jam pemakaian.

Bisa dibilang, finish produknya termasuk soft matte. Oleh karena itu, hasil akhirnya pun tampak natural dan flawless di wajah.

Meski diklaim full coverage, foundation ini tergolong medium to full coverage karena belum bisa menutupi noda bekas jerawat yang kemerahan dengan sempurna. Tapi, kamu bisa build up produknya dengan nyaman karena teksturnya yang ringan.

Baca Juga: Uji Warna 5 Produk Terbaru Kosmetik Rivera, Gotta Be Matte Lipcream

4. Kemasannya berupa tube dengan model aplikator yang dipencet

Ulasan Airy Poreless Fluid Foundation Dear Me Beauty, Ada 15 ShadesIDN Times/Tyas Hanina

Dikemas dalam botol tube transparan dengan tutup berwarna putih, foundation ini pun dilengkapi dengan aplikator model pencet. Kamu pun bisa mengeluarkan produknya dengan lebih aman.

Selain itu, kemasannya terbilang minimalis dan efektif. Sebab, dari botol kemasannya di bagian depan, kamu bisa lihat nomor dan nama shades-nya. Sedangkan, di bagian belakang botol ada daftar klaim dari produknya.

5. Keunggulan produknya adalah tak terasa berat di wajah, cukup tahan lama, dan punya finish yang natural

Ulasan Airy Poreless Fluid Foundation Dear Me Beauty, Ada 15 ShadesIDN Times/Tyas Hanina

Produk ini juga dikemas dengan kardus berwarna krem khas Dear Me Beauty. Di bagian depan dan atas kardusnya, kamu bisa lihat nomor dan nama varian warnanya.

Foundation ini bisa kamu pakai untuk gaya makeup natural atau bold. Coverage-nya yang medium to full dan mudah untuk dibuat layer.

Untuk pemakaian sehari-hari, produk ini pun cukup ringan dan nyaman di wajah. Ada poin plus dari kandungan SPF 18 di dalamnya, sehingga wajahmu terlindungi dari bahaya sinar matahari.

Tertarik dengan produknya? Kabar baik untukmu, produk ini sedang ada promo eksklusif di Shopee seharga Rp179 ribu dengan promo cashback sebesar Rp10 ribu. Kamu bisa dapatkan promo tersebut mulai 28 Januari 2021 sampai 5 Februari 2021.

Baca Juga: Ulasan Maybelline Superstay Coffee Edition, Gak Nempel di Masker!

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya