Comscore Tracker

10 Ide Outfit ala Parineeti Chopra, Sepupu Priyanka Chopra nan Stylish

Kece buat disontek, girls!

Priyanka Chopra baru saja merayakan hari pernikahannya dengan musisi Nick Jonas. Acara meriah itu pun diselenggarakan secara berhari-hari mengikuti adat India dan adat Barat. Keluarga besar Nick dan Priyanka pun ikut memeriahkan hari spesial mereka.

Salah satunya Parineeti Chopra, artis hits Bollywood yang tak lain adalah sepupu Priyanka Chopra. Meskipun belum sepopuler Priyanka, rupanya Parineeti juga sudah punya banyak penggemar. Akun instagramnya saja sudah diikuti lebih dari 17 juta orang!

Selain menawan, Parineeti juga punya gaya fashion yang stylish, lho! Yuk, kita lihat sepuluh ide OOTD kece ala Parineeti Chopra yang fashionable berikut ini.

1. One shoulder tank top, celana stripes, dan fanny pack menjadi gaya santai pilihan Parineeti untuk jalan-jalan

10 Ide Outfit ala Parineeti Chopra, Sepupu Priyanka Chopra nan Stylishinstagram.com/parineetichopra

Style satu ini cocok buat kamu yang gak mau ribet bawa banyak barang dan lebih santai saat jalan-jalan. Celana highwaist dengan motif stripes ini juga bisa bikin kamu tampak lebih jenjang, lho. Foto OOTD jadi makin kece, deh!

2. Simpel namun menawan dengan style double denim yang chic

10 Ide Outfit ala Parineeti Chopra, Sepupu Priyanka Chopra nan Stylishinstagram.com/parineetichopra

Double denim memang menjadi gaya andalan bagi banyak fashionista yang ingin tampil stylish namun gak mau ribet mix and match. Tinggal padukan kemeja denim dengan celana denim high waist model cutbray, kamu sudah tampil modis dengan gaya vintage look yang kece.

3. Gaya rock and roll yang cool untuk si cewek feminin

10 Ide Outfit ala Parineeti Chopra, Sepupu Priyanka Chopra nan Stylishinstagram.com/parineetichopra

Ingin mencoba gaya boyish namun tetap feminin? Yuk tiru style ala Parineeti yang memadukan kaus graphic hitam yang dibuat model sabrina dengan denim mini skirt dan sepatu high heels. Kalau gak mau pegal, style ini juga cocok dipadukan dengan sneakers yang lebih nyaman.

4. Gaun anggun bernuansa etnik ala Parineeti ini cocok banget buat kamu yang suka style bohemian

10 Ide Outfit ala Parineeti Chopra, Sepupu Priyanka Chopra nan Stylishinstagram.com/parineetichopra

Trend gaya boho alias bohemian memang sedang menjadi gaya fashion favorit. Kalau kamu salah satu penggemar style unik ini, gaya Parineeti dengan dress biru muda yang dipadukan dengan selendang dengan motif berwarna emas bisa jadi inspirasi. Detail pompom pada dressnya juga makin menguatkan unsur boho look pada gaya Parineeti, nih.

5. Tampil di pesta pertunangan sepupunya, Parineeti memilih gaun hitam yang simpel

10 Ide Outfit ala Parineeti Chopra, Sepupu Priyanka Chopra nan Stylishinstagram.com/parineetichopra

Gaun hitam berpotongan pendek itu dilengkapi dengan detail motif colorful pada bagian roknya. Ia memadukan dengan high heels hitam dan aksesoris anting sebagai pemanis. Simpel namun anggun banget, ya!

Baca Juga: 10 Gaya Epic Para Kerabat di Pernikahan Nick-Priyanka, Kental Adatnya!

6. Gak melulu cute dan girly, Parineeti juga bisa tampil sleek dan bold dengan style ala seorang wanita karier

10 Ide Outfit ala Parineeti Chopra, Sepupu Priyanka Chopra nan Stylishinstagram.com/parineetichopra

Artis Bollywood ini memadukan pantsuit putih dengan crop top hitam, high heels, dan clutch dengan aksen bling-bling yang elegan. Tatanan rambut model sleek wet hair ditambah makeup smokey eyes yang bold membuat penampilan Parineeti jadi makin powerfull.

7. Gaya liburan ala Parineeti ini gak kalah stylish dari para sosialita, ya!

10 Ide Outfit ala Parineeti Chopra, Sepupu Priyanka Chopra nan Stylishinstagram.com/parineetichopra

Blus putih sabrina dan hotpants hijau bermotif etnik menjadi pilihan kasual Priyanka untuk gaya liburannya. Tak lupa, ia juga mengenakan topi pantai yang bikin gayanya jadi makin maksimal!

8. Kamu yang senang dengan style cute dan girly bisa sontek penampilan Parineeti dengan dress floral anggun ini

10 Ide Outfit ala Parineeti Chopra, Sepupu Priyanka Chopra nan Stylishinstagram.com/parineetichopra

Pas banget nih buat outfit nge-date bareng pasangan. Kamu tinggal padukan saja mini off shoulder dress berwarna nude yang lembut serta dihiasi motif floral yang atraktif. Biar gayamu makin eye catching, padukan juga dengah high heels kece berwarna neon cerah.

9. Kaus dan rok denim bisa jadi pilihan style kasual buat hangout bareng sahabat

10 Ide Outfit ala Parineeti Chopra, Sepupu Priyanka Chopra nan Stylishinstagram.com/parineetichopra

Parineeti memadukan kaus dengan detail ruffle yang unik di bagian lengan dengan fringe denim skirt yang girly. Untuk sepatu, ia mengenakan sepatu high heels yang senada dengan roknya.

10. Inspirasi gaya kantor atraktif dan gak monoton ala Parineeti ini bisa jadi referensi mu biar makin stylish!

10 Ide Outfit ala Parineeti Chopra, Sepupu Priyanka Chopra nan Stylishinstagram.com/parineetichopra

Daripada mengenakan kemeja atau blus dengan warna aman seperti hitam atau putih, gak ada salahnya kok bila kamu mengenakan outfit unik buat ke kantor. Salah satunya dengan memadukan blus colorful dengan buttoned skirt hitam dan sepatu high heels. Gak perlu ribet pakai aksesoris lagi, deh!

Gimana? Terbukti ya kalau Parineeti Chopra punya gaya unik dan stylish. Outfit nomor berapa nih yang paling kece buat ditiru?

Baca Juga: Adu Gaya Priyanka Vs Meera Chopra, Saudara Sepupu yang Selalu Memesona

Topic:

  • Ulfa Luthfia Hidayatty
  • Pinka Wima

Just For You