Comscore Tracker

9 Ide Styling Gaya Hijab yang Aesthetic, Pilih yang Kamu Banget!

Sesuaikan gaya dengan kepribadian

Gaya hijab semakin berevolusi mengikuti tren setiap tahunnya. Pilihan aesthetic atau vibe gaya hijab juga begitu beragam saat ini.

Mulai dari tema dark academia, cottage core, sampai grunge, semua bisa disesuaikan dengan kepribadian pemakainya. Kira-kira, aesthetic gaya hijab apa yang cocok untukmu? Cari tahu, yuk!

1. Grunge identik dengan style serba hitam dengan gaya super edgy. Pilih outfit bahan kulit, graphic shirt, dan boots

9 Ide Styling Gaya Hijab yang Aesthetic, Pilih yang Kamu Banget!Grunge style hijab (instagram.com/fasyathifarzndr | sorayaulfa |adiva.selsa)

2. Dark Academia atau style dengan vibe preppy dengan nuansa warna gelap. Blazer, outfit tweed, atau dress vintage juga masuk tema ini, lho!

9 Ide Styling Gaya Hijab yang Aesthetic, Pilih yang Kamu Banget!Style Dark Academia hijab (instagram.com/khalidaalbs|instagram.com/sorayaulfa15)

3. Light Academia kebalikannya, menunjukkan style formal yang rapi layaknya seragam sekolah namun dengan warna cerah

9 Ide Styling Gaya Hijab yang Aesthetic, Pilih yang Kamu Banget!style hijab light academia (instagram.com/inikiranaaa__| instagram.com/nisacookie | instagram.com/oliviafindas)

4. Cottagecore menggambarkan style ala gadis pedesaan dengan ciri gaya feminin pakai floral atau ruffle dress, knit, tas anyaman, dan topi besar

9 Ide Styling Gaya Hijab yang Aesthetic, Pilih yang Kamu Banget!Style hijab cottagecore (instagram.com/nisacookie)

5. Outfit dengan nuansa pastel dan terkesan girly masuk kriteria style aesthetic softgirl

9 Ide Styling Gaya Hijab yang Aesthetic, Pilih yang Kamu Banget!Style soft girl hijab (instagram.com/oliviafindas | instagram.com/inikiranaaa_)

Baca Juga: 12 OOTD Korean Style ala Monica Sahara, Aesthetic dan Stylish 

6. Style artsy pas buat kamu yang suka tampil nyentrik. Gaya ini berani memadukan corak dan warna cerah yang bikin penampilan "berseni"

9 Ide Styling Gaya Hijab yang Aesthetic, Pilih yang Kamu Banget!Style hijab artsy (instagram.com/tantrinamirah)

7. Normcore merupakan aesthetic untuk style basic dan simpel. Prinsip gaya ini menggunakan outfit yang gak bikin penampilan menonjol

9 Ide Styling Gaya Hijab yang Aesthetic, Pilih yang Kamu Banget!Style hijab normcore (instagram.com/lutvy_putri | instagram.com/vinamaulina | instagram.com/___k.niaa)

8. E-girl merupakan style ala cewek gamers. Aesthetic ini punya ciri gaya trendy, dengan pemakaian aksesori seperti belt, chain, atau topi

9 Ide Styling Gaya Hijab yang Aesthetic, Pilih yang Kamu Banget!Style e-girl hijab (instagram.com/adiva.selsa | instagram.com/ainimazalan)

9. Princesscore adalah gaya busana elegan layaknya putri raja. Style ini kental nuansa vintage dengan pemakaian gaun anggun

9 Ide Styling Gaya Hijab yang Aesthetic, Pilih yang Kamu Banget!style hijab princesscore (instagram.com/nasariastri)

Itu dia pilihan beragam aesthetic fashion hijab yang bisa dipilih. Kalau style kamu masuk kategori yang mana nih?

Baca Juga: 10 Gaya OOTD Hijab Korean Style ala Lida Lubis, Gampang Ditiru

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya