Comscore Tracker

5 Toner Skincare Korea untuk si Kulit Kering, Bikin Plumpy!

Agar wajah makin lembap maksimal!

Salah satu produk skincare yang wajib digunakan adalah toner. Sebab, skincare ini memiliki fungsi untuk melembapkan kulit sebelum pada akhirnya menggunakan riasan. Apalagi untuk pemilik kulit kering, nih, toner adalah kunci penting dalam riasanmu agar gak cracking. 

Sederet toner kini hadir di pasaran, salah satunya skincare Korea yang begitu beragam manfaatnya. Bagi kamu yang sedang mencari toner untuk kulit kering, berikut rekomendasinya untuk kamu. 

1. Mamonde Rose Water Toner

5 Toner Skincare Korea untuk si Kulit Kering, Bikin Plumpy!Rekomendasi toner Korea untuk kulit kering (instagram.com/mamondeindonesia)

Toner dengan berat 250ml ini memiliki komposisi utama berupa 90.97 persen ekstrak dari bunga mawar sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Dengan klaim membangun skin barier berbasis air sehingga efek dari melembapkan bisa terasa di kulit.

Produk yang bebas dari 7 bahan kimia ini juga diaplikasikan untuk berbagai tahapan perawatan seperti saat membersihkan sisa make up, skin toner, face mist, begitupun sheet pad. Toner ini bisa kamu dapatkan di e-commerce favorit dengan harga sekitar Rp180 ribu.

2. Sarange Phyto

5 Toner Skincare Korea untuk si Kulit Kering, Bikin Plumpy!Rekomendasi toner Korea untuk kulit kering (instagram.com/Sarange Indonesia)

Kedua ada toner Sarange yang membantu mengangkat kulit mati, membuat kulit lebih nyaman dan tampak lebih segar. Mengandung AHA, BHA, dan PHA yang membuat kulit tampak lebih sehat. 

Toner ini sangat menutrisi kulit dan dapat mengembalikan kelembaban sehingga cocok dipakai oleh semua jenis kulit, baik normal, kering, berminyak, hingga berjerawat. Harganya cukup terjangkau, yakni untuk botol ukuran 150 ml kamu bisa mendapatkan dengan harga Rp70 ribuan saja.

3. Nature Republic 

5 Toner Skincare Korea untuk si Kulit Kering, Bikin Plumpy!Rekomendasi toner Korea untuk kulit kering (instagram.com/Nature Republic - Indonesia)

Ketiga ada toner dari Nature Republic, nih. Merupakan rangkaian skincare dengan formula ringan, mengandung ekstrak dari bunga teratai dan bahan herbal lainnya.

Toner ini dapat merawat kelembapan kulit setelah diaplikasikan. Tekstur toner satu ini seperti essence, jadi terasa nyaman dikulit. Kamu bisa membeli satu botol toner ini ukuran 160ml dengan harga Rp180 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skincare Korea untuk Atasi Jerawat Hormonal, Catat Nih!

4. Innisfree 

5 Toner Skincare Korea untuk si Kulit Kering, Bikin Plumpy!Rekomendasi toner Korea untuk kulit kering (instagram.com/innisfree Indonesia)

Pembersih kulit berbahan dasar air yang segar berasal dari green tea water yang membuat kulit menjadi lebih halus. Toner ini dapat melembabkan kulit agar tekstur kulit menjadi halus dan lebih lembut.

Mengandung 16 jenis amino acid yang 3.5 kali lebih kaya untuk memberi kelembaban pada kulit kering serta membuat kulit menjadi lebih lembab dan cerah. Produk ini bisa dibeli dengan ukuran 200ml, harganya sekitar Rp260 ribu.

5. Khiels  

5 Toner Skincare Korea untuk si Kulit Kering, Bikin Plumpy!Rekomendasi toner Korea untuk kulit kering (instagram.com/Klairs Indonesia Official)

Salah satu toner terbaik menurut Glowpick dan berhasil menyentuh 2 angka million seller untuk penjualan global. Toner ini berfungsi untuk melembabkan wajah, menyeimbangkan PH kulit setelah mencuci wajah.

Selain itu produk ini sekaligus membersihkan sisa-sisa kotoran pada wajah serta menghidrasi kulit. Harga untuk produk ini dibanderol sekitar Rp305 ribu untuk botol besar ukuran 180 ml.

Rekomendasi skincare Korea berupa toner di atas memang dikhususkan bagi pemilik kulit kering. Jangan ragu akan khasiatnya, ya. Pilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu sebelum pada akhirnya membeli. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Produk Skincare Korea untuk Pria, Wajah Makin Glowing!

St Martynaa Photo Verified Writer St Martynaa

Suka membaca, menulis, merangkai kalimat sambil menikmati secangkir coklat hangat! Follow me @ryetinakiee

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya