Comscore Tracker

5 Karakter Cewek Penyuka Warna Putih yang Bikin Cowok Jatuh Hati

Cewek penyuka warna putih itu sabar banget!

Kebanyakan dari kita mengenal warna putih merupakan simbol kebersihan, kemurnian, kesucian, dan kepolosan. Dalam dunia fashion, meski kebanyakan orang gak terlalu nyaman mengenakan baju warna putih karena dianggap mudah kotor, warna ini tetap banyak digemari, terutama oleh kaum cewek.

Ternyata ada beberapa karakteristik unik yang pasti dimiliki cewek-cewek penyuka warna putih. Dilansir dari psychologia.co, berikut 5 karakter cewek penyuka warna putih yang gak jarang menjadi daya tarik tersendiri di mata para cowok.

1. Mereka punya pribadi yang selalu berpikir positif dan optimis

5 Karakter Cewek Penyuka Warna Putih yang Bikin Cowok Jatuh Hatiinstagram.com/_irishbella_

Cewek penyuka warna putih itu hidupnya selalu damai. Mereka selalu dapat melihat sisi postif dalam hal apapun yang terjadi dalam hidupnya. Bahkan meskipun hidupnya sedang dilanda kejadian buruk, mereka dapat melihat hikmah dari itu semua, sambil berpikir positif bahwa hidupnya akan segera membaik.

Itulah mengapa saat kita bergaul, apalagi menjalin hubungan dengan cewek penyuka warna putih, kita akan banyak belajar bagaimana menjalani hidup dengan tenang dan apa adanya, tanpa mudah merasa stress terhadap tekanan, karena cewek penyuka putih selalu mengajarkan cara berpikir positif.

2. Anti kemewahan. Cewek ini lebih menyukai hal-hal yang sederhana

5 Karakter Cewek Penyuka Warna Putih yang Bikin Cowok Jatuh Hatiinstagram.com/_irishbella_

Jauh dari kesan cewek matre yang suka gaya hidup mewah dan serba ada, cewek-cewek yang menyukai warna putih justru lebih mudah jatuh hati pada segalanya yang berbau kesederhanaan.

Baik itu dalam hal mengatur pola gaya hidup, atau pilihannya dalam hal berbusana dan bergaya, cewek penyuka warna putih lebih menyukai model dan harga yang sedang-sedang saja. Gak perlu berlebihan, yang penting pantas untuk dilihat.

3. Cinta kebersihan dan kerapian. Berumahtangga sama cewek penyuka warna putih pasti menyenangkan!

5 Karakter Cewek Penyuka Warna Putih yang Bikin Cowok Jatuh Hatidramafever.com

Sebagai warna yang melambangkan kesucian, penyuka warna putih pasti mencintai kebersihan dan kerapihan. Bahkan bisa dibilang mereka sangat menjunjung tinggi penampilan yang rapid an bersih. Lihat kondisi yang gak rapi apalagi kotor sedikit saja, cewek penyuka warna putih sudah pasti langsung gatal ingin merapikan dan membersihkan itu.

Bukan gak mungkin kebiasaan suka bersih dan rapi ini akan dia bawa sampai nanti sudah berumah tangga. Cowok mana sih yang gak suka punya istri yang rajin bersih-bersih dan suka gaya hidup rapi?

4. Percaya diri dan berani menyampaikan pendapatnya sendiri

5 Karakter Cewek Penyuka Warna Putih yang Bikin Cowok Jatuh Hatiinstagram.com/natashawilona12

Meski terkesan kalem, bukan berarti cewek penyuka warna putih itu lemah. Mereka justru punya kepercayaan diri dan keberanian yang patut diacungi jempol.

Saat tampil di depan umum, mereka mampu tampil tegas dan PD dalam menyampaikan pendapatnya sendiri. Gak heran banyak cowok justru jatuh cinta pada pandangan pertama saat menontonnya sedang berpidato di depan umum.

5. Sabar dan tidak mudah tersinggung

5 Karakter Cewek Penyuka Warna Putih yang Bikin Cowok Jatuh Hatidispatch.co.kr

Punya sifat yang percaya diri dan berani bukan berarti cewek penyuka warna putih punya kepribadian yang arogan. Mereka justru tergolong sabar dan mudah mengontrol emosi dengan baik.

Ketika ada kritik yang datang dari orang lain tentang dirinya, dia tidak lantas langsung terpancing emosi dan memprotes kritik tersebut. Dia justru mampu menghadapinya dengan tenang dan mendengarkan kritik tersebut untuk dipilih, mana kritik yang membangun dan penting untuk perubahan dirinya menjadi lebih baik, serta mana kritik yang hanya sekedar menghujat saja.

Apakah kamu termasuk salah satunya, girls?

Irene Adler Photo Community Writer Irene Adler

A poor yet busy fangirl who was born to be different and unique than those pretty girls around you

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You