Comscore Tracker

Segar dan Memikat, Ini 5 Rekomendasi Parfum Wanita Beraroma Buah 

Kalian pecinta aroma fruity juga?

Sebagai sentuhan terakhir, parfum memang merupakan beauty item yang tidak boleh terlupakan. Berdasarkan jenisnya, aroma parfum dapat dibedakan menjadi fruity, floral, earthy, dan lainnya.

Nah, kali ini, IDN Times akan membahas sejumlah rekomendasi parfum untuk kalian para pecinta aroma fruity. Tenang, aromanya gak akan bikin kalian merasa 'mabuk' kok. Penasaran apa saja? Yuk simak! 

1. Jimmy Choo Eau de Parfum 

Segar dan Memikat, Ini 5 Rekomendasi Parfum Wanita Beraroma Buah Haiven.com

Pada tahun 2011, Jimmy Choo merilis sebuah parfum dengan nama yang sama, Jimmy Choo. Parfum dengan botol berbentuk bulat ini memiliki aroma fruity yang berasal dari campuran jeruk mandarin dan pir. Setelah beberapa lama, akan tercium aroma bunga anggrek, toffee, dan patchouli.

Dengan kombinasi tersebut, parfum ini secara keseluruhan memiliki aroma fruity yang feminin, sensual, dan manis. Parfum ini dapat kalian miliki dengan kisaran harga 65-118 dollar AS atau setara dengan Rp967 ribu sampai Rp1,75 juta tergantung volumenya. 

2. Fresh Sugar Lychee

Segar dan Memikat, Ini 5 Rekomendasi Parfum Wanita Beraroma Buah Fresh.com

Sugar Lychee merupakan parfum keluaran Fresh yang memiliki aroma fruity yang eksotis dan segar. Saat pertamakali disemprotkan, kalian akan mencium perpaduan aroma jeruk bali, lemon, leci, serta mangga. Setelah beberapa lama, aroma-aroma tersebut akan diimbangi dengan bunga freesia dan sandalwood. 

Sugar Lychee tersedia dalam beberapa ukuran, yaitu 10, 30, serta 100 ml. Parfum ini dibanderol dengan kisaran harga 25-90 dollar AS atau kurang lebih Rp372 ribu - Rp1,3 juta.

Baca Juga: 5 Parfum dengan Aroma Rempah yang Eksotis, Bikin Semua Orang Menoleh!

3. Jo Malone Blackberry & Bay

Segar dan Memikat, Ini 5 Rekomendasi Parfum Wanita Beraroma Buah Brownthomas.com

Bicara soal parfum memang kurang lengkap jika tidak membahas brand yang satu ini. Blackberry & Bay merupakan salah satu koleksi parfum beraroma fruity dari Jo Malone, brand yang dikenal sebagai ahlinya dalam bidang parfum. Sesuai dengan namanya, parfum ini memiliki aroma utama berupa blackberry.

Aromanya yang juicy kemudian dipadukan dengan bay leaves dan cedarwood, sehingga parfum ini tak hanya beraroma buah, namun juga hangat dan woody

Blackberry & Bay berukuran 30 ml dibanderol seharga 70 dollar AS (Rp1 juta), sedangkan untuk ukuran 100 ml-nya, parfum ini dihargai 140 dollar AS (Rp2,1 juta).

4. Coach Dreams

Segar dan Memikat, Ini 5 Rekomendasi Parfum Wanita Beraroma Buah Interparfums.fr

Di awal tahun ini, Coach merilis parfumnya yang disebut Coach Dreams. Parfum dengan tutup botol berbentuk bunga ini memiliki aroma utama berupa pir dan jeruk. Aroma juicy tersebut juga kemudian diimbangi dengan aroma bunga gardenia dan bunga kaktus, sehingga tak hanya juicy, parfum ini juga memiliki aroma manis yang memikat. 

Coach Dreams terdiri dari beberapa ukuran, yaitu 40, 60, dan 90 ml. Kalian dapat memilikinya dengan kisaran harga 62-102 dollar AS atau setara dengan Rp922 ribu - Rp1,5 juta.

5. Tom Ford Lost Cherry 

Segar dan Memikat, Ini 5 Rekomendasi Parfum Wanita Beraroma Buah Boutique.humbleandrich.com

Lost Cherry merupakan parfum yang dirilis oleh Tom Ford pada tahun 2018. Parfum ini memiliki aroma yang cukup kompleks. Pada semprotan pertama, kalian dapat merasakan aroma ceri yang berpadu dengan almond dan liquor.

Setelah itu, aromanya akan diikuti oleh aroma turkish rose, melati, dan plum. Aroma tersebut kemudian akan berangsur-angsur menjadi aroma tonka bean, kayu manis, sandalwood, dan aroma woody lainnya. 

Untuk memiliki parfum dengan aroma tak terlupakan ini, kalian tampaknya perlu merogoh kocek lebih dalam. FYI, Lost Cherry di Sephora berukuran 50 ml dibanderol seharga 350 dollar AS (Rp5,2 juta), sedangkan untuk full size 100 ml, parfum ini dihargai 475 dollar AS (lebih dari Rp7 juta) 

Tertarik untuk menambah koleksi parfum kalian? 

Baca Juga: 7 Wangi Parfum Cewek Menurut Zodiaknya, Ada Aroma Rumput Lho!

V Hendardy Photo Verified Writer V Hendardy

"You can make anything by writing" - C.S Lewis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya