Comscore Tracker

5 Rekomendasi Lip Cream Matte Ramah Kantong, Harganya Rp25 Ribuan

Bibir terus merona walau #DiRumahAja 

Senjata utama wanita dalam dunia kosmetik adalah pewarna bibir, baik berupa lipstik, lip tint, lip cream maupun lainnya. Tanpa riasan bagian wajah lainnya pun, asal bibir tetap on itu sudah mewakili semuanya. Namun bagaimana jika kondisinya seperti saat ini? Keuangan menipis tapi tampilan bibir harus tetap modis.

Tenang, ada pilihan lip cream yang ramah di kantong dan memiliki banyak varian warna untuk dikreasikan. Apa saja produknya? Simak lima rekomendasi ini, ya!

1. Salsa Dynamatte lip cream, Rp22 ribuan

5 Rekomendasi Lip Cream Matte Ramah Kantong, Harganya Rp25 RibuanInstagram.com/salsacosmetic

Salsa Dynamatte lip cream ini merupakan salah satu produk lokal asal Surabaya. Tersedia dalam 6 varian warna yang akan memesonakan bibir, yaitu Innocent Lady, Baby Flamingo, Pink Champagne, Angel Crush, Cherry Bomb, dan Passionate Red. Shade warna tersebut diklaim cocok untuk mayoritas kulit wanita Indonesia, sawo matang. Lip cream bertema nude ini juga memiliki tekstur yang lembut, ringan, tidak membuat bibir kering dan transferproof. 

Kemasannya berupa botol kecil lengkap dengan aplikator. Tak perlu ragu akan keamanannya, karena semua varian Salsa Dynamatte ini sudah mengantongi izin BPOM. Harga official-nya Rp22.500,- kamu juga bisa mendapatkan harga lebih murah di beberapa e-commerce.

2. Xixiu Lip Cream Matte, Rp22 ribuan

5 Rekomendasi Lip Cream Matte Ramah Kantong, Harganya Rp25 Ribuaninstagram.com/Xixiucosmetic

Xixiu merupakan produk lokal yang memiliki 6 seri warna lip cream. Warna manis itu diantaranya Brown Nude, Pink Nude, Secret Red, Strange Mauve, Red Code, dan Rush Berry. Formula vitamin E, jojoba oil dan avocado oil-nya diklaim akan membuat aplikasi di bibir menjadi lembut dan tidak kering. Harga official  Rp22.000,- dan sudah memiliki izin BPOM. Jika menginginkan harga lebih murah bisa membandingkan di e-commerce. 

Xixiu juga meluncurkan seri Xixiu Devine lip cream dengan 6 varian warna. Untuk jenis ini, harga dibanderol lebih mahal dari seri matte biasa, harga official-nya Rp25.000,-.

Baca Juga: Beda Lip Balm, Lip Cream, Lip Butter, dan Lip Tint, Jangan Salah Pilih!

3. Sis2sis Lip Cream, Rp25 ribuan

5 Rekomendasi Lip Cream Matte Ramah Kantong, Harganya Rp25 RibuanInstagram.com/Sis2sis_indo

Berbeda dengan produk biasanya, Sis2sis lip cream ini memberikan inovasi pengemasan berupa sachet. Meskipun demikian, aplikatornya tetap ada, lho. Lip cream yang diklaim transferproof, pigmented dan tidak kering di bibir ini memiliki 4 varian warna yaitu Ruby Berry, Pink Orchid, Coral Daisy dan Sugar Honey.

Produk ini juga bisa digunakan sebagai perona pipi. Selain telah berizin BPOM, lip cream ini sudah tersertifikasi halal MUI. Harga officialnya Rp25.000,- aja.

4. Implora Urban Lip Cream Matte, Rp22 ribuan

5 Rekomendasi Lip Cream Matte Ramah Kantong, Harganya Rp25 RibuanInstagram.com/imploracosmetics

Implora juga merupakan brand kosmetik lokal di Sidoarjo. Seri Implora Urban Lip Cream Matte ini memiliki 12 seri warna. Awal kemunculannya baru 3 warna dan sekarang berkembang hingga 12 diantaranya Dusky Nude, Terracotta, Dark Berry, Medeline, Allure, Lumiere, Truffle Mauve, Pink Latte, Butterscotch, Gingerbread, Ren bean, dan brown sugar

Lip cream ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk digunakan. Urban Lip Cream Matte yang mengandung antioksidan dan vitamin E yang melembapkan bibir ini dibanderol dengan harga official  Rp22ribu, sedangkan di e-commerce dapat diperoleh dengan harga yang lebih murah.

5. Aikimuse Powerful Matte Pigment lip set, Rp20 ribuan

5 Rekomendasi Lip Cream Matte Ramah Kantong, Harganya Rp25 RibuanInstagram.com/Kimusecosmeticsid

Aikimuse Powerful Matte Pigment lip set ini berbentuk creamy dan mudah diaplikasikan ke bibir. Selain itu, warna yang ditawarkan juga banyak, 12 warna. Varian ini dinamai dengan 01 hingga 12. Produk ini diklaim transferproof, long lasting dan tidak menimbulkan lengket di bibir.

Adapun pembeliannya bisa satu set sekitar Rp100 ribuan mendapat 6 buah lho. Ini artinya satu buah lip cream ini seharga Rp20 ribuan saja. Lip cream ini telah mendapat izin BPOM juga, lho.

Nah itu tadi lima rekomendasi lip cream yang dapat kamu pakai saat #DiRumahAja. Gak takut kantong bolong meski tiap hari ganti-ganti warna lip cream, atau di-ombre agar makin cantik warnanya. Mana yang kamu suka, Sist?

Baca Juga: Rekomendasi 5 Lipstik dan Lipcream Merk Lokal Sebagai Base Ombre Lips

Vita Ayu Kusuma Dewi Photo Verified Writer Vita Ayu Kusuma Dewi

IG : @vitaakdewi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya