Comscore Tracker

10 Ilustrasi Gambarkan Dua Sisi Kepribadian yang Pasti Dimiliki Cewek

Yakin, kamu pasti punya sifat ini deh!

Cewek memang memiliki kepribadian yang unik. Gak jarang mereka memiliki dua sisi kepribadian yang gak bisa dipahami orang lain apalagi para cowok. Sifat cewek inilah yang kadang membuat kehidupan mereka kocak untuk diikuti.

Loryn Brantz seorang komikus asal Amerika, dia membuat ilustrasi yang benar-benar menggambarkan kehidupan para cewek. Kamu bisa intip karyanya di @lorynbrantz atau baca kumpulan ilustrasinya di artikel ini! Siapa tahu keseharianmu juga tergambar jelas di sini.

1. Akhir tahun 2017 lalu, sudah bertekad bulat akan jadi orang penuh semangat dan ceria. Baru satu hari saja di tahun 2018, kamu sudah malas-malasan

10 Ilustrasi Gambarkan Dua Sisi Kepribadian yang Pasti Dimiliki Cewekinstagram.com/lorynbrantz

Okelah! Tidak apa-apa sebagai permulaan! Anggap saja adaptasi...

2. Ketika sedang peduli sama penampilan, sudah dandan cantik & anggun. Ternyata, matahari terik dan AC mobil gak ngaruh!

10 Ilustrasi Gambarkan Dua Sisi Kepribadian yang Pasti Dimiliki Cewekinstagram.com/lorynbrantz

Maaf, ya! Bukan maunya juga begini

3. Keseringan makan mie instan itu gak sehat & harus diakhiri segera. Tapi di awal bulan pun, kamu tetap makan mie walau berbeda kemasan & istilah

10 Ilustrasi Gambarkan Dua Sisi Kepribadian yang Pasti Dimiliki Cewekinstagram.com/lorynbrantz

Itu akhir bulan apa emang doyan?

4. Katanya mau jadi cewek yang kuat? Tapi ketemu pacar, sisi manjamu langsung keluar

10 Ilustrasi Gambarkan Dua Sisi Kepribadian yang Pasti Dimiliki Cewekinstagram.com/lorynbrantz

Cuma sama pacar, kok! Janji deh!

5. Nih buat cewek yang sering menunda pekerjaan, semua kewajiban dilimpahkan di weekend. Begitu akhir pekan tiba, malasnya bukan kepalang

10 Ilustrasi Gambarkan Dua Sisi Kepribadian yang Pasti Dimiliki Cewekinstagram.com/lorynbrantz

Kan capek tiap hari kerja terus, Kak!

Baca Juga: 12 Ilustrasi Sisi Lain Para Cewek, Sebagian Besar Pasti Kamu Banget!

6. Ingin irit dan kurangi jajan. Yang terjadi, pengin jajan ya tetep jajan. Kalau habis, beli lagi...

10 Ilustrasi Gambarkan Dua Sisi Kepribadian yang Pasti Dimiliki Cewekinstagram.com/lorynbrantz

No comment!

7. Pengin diet sih, tapi kadang tindakan dan keinginan melenceng jauh... Hehe

10 Ilustrasi Gambarkan Dua Sisi Kepribadian yang Pasti Dimiliki Cewekinstagram.com/lorynbrantz

Kalau gak ada pizza, cuma makan popcorn kok...

8. Penginnya kalau kerja bisa fokus dan jangan sampai kedistrak macam-macam. Pikiran juga dibuat positif. Kenyataannya adalah...

10 Ilustrasi Gambarkan Dua Sisi Kepribadian yang Pasti Dimiliki Cewekinstagram.com/lorynbrantz

Hmmm... Aku perlu inspirasi, nih! Jadi perlu mlipir-mlipir, masih wajar kan?

9. Kalau sama orang yang belum akrab bisa anggun dan lembut nih. Tapi begitu sama sahabat sendiri, watak aslinya langsung keluar

10 Ilustrasi Gambarkan Dua Sisi Kepribadian yang Pasti Dimiliki Cewekinstagram.com/lorynbrantz

Sama temen sendiri mah, ngapain jaim sih?

10. Sebelum liburan sudah packing semua barang yang dibutuhkan, begitu sampai tempat tujuan pasti bingung dan merasa gak punya baju

10 Ilustrasi Gambarkan Dua Sisi Kepribadian yang Pasti Dimiliki Cewekinstagram.com/lorynbrantz/

Mana nih ilustrasi di atas yang paling menggambarkan kehidupanmu?

Baca Juga: 13 Ilustrasi Ekspektasi Vs Realita yang Akrab di Keseharian Cewek

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Pinka Wima

Just For You