Comscore Tracker

7 Sikap Ini yang Bikin Cowok Ingin Menghabiskan Sisa Hidupnya denganmu

Ternyata ini lho yang diinginkan para cowok!

Menghabiskan sisa hidup dengan orang yang tepat, merupakan dambaan setiap orang. Makanya sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, orang tidak mau salah langkah dan bisa bertingkah selektif memilih pasangan. Sama halnya dengan cowok. Ia juga ingin mendapatkan sosok terbaik yang menemaninya seumur hidup.

Cewek-cewek millenials, kamu penasaran sosok seperti apa yang akan dipilih cowok itu? Yuk, kita simak dulu sikap yang bikin cowok ingin menghabiskan sisa hidupnya denganmu ini!

1. Cowok sangat senang jika ceweknya tidak menuntut hal yang sebenarnya tidak penting. Daripada boros, mending ditabung kan?

7 Sikap Ini yang Bikin Cowok Ingin Menghabiskan Sisa Hidupnya denganmuUnsplash/Soroush Karimi

Mungkin kamu perlu berhenti berpikir jika tanda sayang itu adalah bunga, baju, atau barang mewah. Sebenarnya, hal tersebut cuma simbol dan tidak wajib untuk diikuti. Daripada meminta secara impulsif barang-barang yang sebenarnya tidak perlu, lebih baik mengalokasikannya ke kebutuhan primer atau menabung. Kan lumayan buat modal nikah, betul kan?

2. Selain itu, cewek yang nyaman dengan tubuhnya sendiri akan lebih dikagumi. Ketimbang merutuki diri, mending memperbanyak karya positif

7 Sikap Ini yang Bikin Cowok Ingin Menghabiskan Sisa Hidupnya denganmuPexels/Daniel Xavier

Orang bisa dengan mudah kok melihat siapa yang nyaman dengan tubuhnya dan mana yang tidak. Kebanyakan menyesali bentuk tubuh justru membuatmu jadi sosok pemalu atau bahkan sangat ribet. Sedangkan cewek yang nyaman akan terus bergerak dan berkarya tanpa terbebani dengan tubuh yang dibawanya.

Kebayang, dong! Kalau cewek sudah nyaman, rasa kepercayaan dirinya meningkat. Cowok mana yang tidak akan segan mengajaknya berkegiatan apabila berkencan?

3. Sangat sederhana! Cowok merasa dibutuhkan & dihargai apabila kamu mudah terhibur pada setiap candaan jayus bin receh-nya

7 Sikap Ini yang Bikin Cowok Ingin Menghabiskan Sisa Hidupnya denganmupexels/edwardeyer

Jika bukan kamu, siapa lagi? Toh hubungan yang langgeng akan terus berbagi canda tawa, di samping duka bersama. Tak terkecuali, dengan candaan jayus dan recehnya. Jika orang lain memilih menyingkir dari humor-humornya yang dianggap tidak cukup berkualitas, ada kamu yang cukup setia mendengarkan. Maka, ia akan merasa dihargai dan dibutuhkan.

4. Gak cuma cewek yang terkesima sama cowok yang suka tantangan. Cowok pun suka pada cewek yang punya sikap berani lho!

7 Sikap Ini yang Bikin Cowok Ingin Menghabiskan Sisa Hidupnya denganmuPexels/bruce mars

Jangankan cowok-cowok! Coba deh kamu liat sosok cewek inspiratif yang bertebaran di layar kaca. Karakter yang berani dan mandiri pasti jadi jagoanmu. Seakan tidak ada rasa takut sama sekali, cewek juga bisa membuktikan kalau punya tenaga yang sama seperti cowok dan bisa menghadapi semua tantangan. Cewek juga bisa menjadi pemimpin dan mengambil keputusan besar sekali pun.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Kebanyakan Wanita Menjadi Galau setelah Menikah

5. Selain itu, cowok bisa menaruh kepercayaan penuh sama cewek yang tak mudah percaya pada gosip miring di luar sana

7 Sikap Ini yang Bikin Cowok Ingin Menghabiskan Sisa Hidupnya denganmuPexels/bruce mars

Coba jauhi deh perasaan mudah "panas" akibat mendengar omongan yang tidak-tidak soal pasanganmu! Toh, omongan tersebut tidak sepenuhnya benar dan perlu kamu buktikan sendiri. Kalau kamu sebagai orang terdekatnya saja tidak mau, kepada siapa nanti cowokmu bakal menaruh kepercayaan?

6. Cewek yang tidak membanding-bandingkan pasangan dengan cowok manapun termasuk mantan pacar, adalah cewek idola!

7 Sikap Ini yang Bikin Cowok Ingin Menghabiskan Sisa Hidupnya denganmuPexels?Brett Sayles

Dibanding-bandingkan dengan orang lain itu, rasanya asli gak enak! Apalagi kalau kamu membandingkan dengan orang yang tidak sebanding. Kesannya, kamu seperti tidak mensyukuri apa yang sudah didapat sekarang. Sedangkan itu, ada sosok yang mencintaimu dengan ikhlas dan sama sekali tak mau membanding-bandingkanmu dengan siapa pun.

7. Cowok berharap agar pasangannya jangan jadi workaholic. Cewek harus tahu kapan waktunya bekerja & meluangkan waktu untuk hal lain

7 Sikap Ini yang Bikin Cowok Ingin Menghabiskan Sisa Hidupnya denganmupexels.com/@inna-lesyk-67454

Bukannya cewek tidak boleh bekerja. Cewek bekerja itu sah-sah saja, selama ia bisa membagi waktu dengan baik. Cewek perlu tahu kapan waktunya bekerja, kapan momennya keluarga dan pacar, dan kapan mengerjakan aktivitas lain. Toh, bekerja mati-matian tidak baik bagi kesehatan dan kehidupan pribadimu.

Itu dia tujuh sikap yang bikin cowok ingin menghabiskan sisa hidupnya denganmu. Gimana nih, cewek-cewek? Apakah kamu ada dalam daftar di atas? Nomor berapa yang belum bisa kamu jalankan?

Baca Juga: Keren! Beauty Vlogger Ini Menikah di KUA Pakai Blazer dan Celana Jeans

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Pinka Wima

Just For You