Comscore Tracker

5 Bukti Logis Ini Menunjukkan si Dia gak Nyaman Saat Bersamamu 

#IDNTimesMen jangan sampai kamu salah bertindak ya, Bro!  

Tahap pendekatan (PDKT) untuk memulai sebuah hubungan memang menjadi momen yang biasanya gak bakalan dilupakan. Mula dari kerap mengirimkan pesan tertulis kepada gebetan hingga mengajaknya untuk jalan bareng berdua menjadi beberapa hal yang dilakukan seseorang ketika PDKT. 

Melalui tahap PDKT biasanya kamu bakal tahu apakah sang gebetan memiliki rasa sayang kepadamu atau tidak. Nah, berikut ini 5 bukti logis kalau dia gak nyaman saat bersamamu. Check this out.

1. Merespon chat dalam waktu yang lama

5 Bukti Logis Ini Menunjukkan si Dia gak Nyaman Saat Bersamamu Hancinema.net

Chatting menjadi salah satu cara untuk PDKT kepada gebetan. Melalui chatting kamu bisa mengetahui apakah gebetanmu tertarik padamu atau tidak. Jika kiriman pesan tulisanmu tak kunjung dia balas, maka kamu perlu waspada, Bro. Pasalnya, jika itu sampai terjadi, maka dapat menjadi tanda bahwa gebetanmu tak tertarik denganmu.

Meski begitu, kamu sebaiknya menunggu balasannya dengan sabar. Alasannya, tidak semua orang sering mengecek ponselnya setiap saat. Atau bisa juga gebetanmu sedang sibuk beraktivitas, sehingga tak sempat mengecek ponselnya. 

2. Tak dapat menemuimu dengan berbagai alasan

5 Bukti Logis Ini Menunjukkan si Dia gak Nyaman Saat Bersamamu hancinema.net

Ketika seseorang telah jatuh cinta, maka pasti akan selalu ingin bertemu dengan orang yang dicintainya. Begitu juga dengan gebetanmu. Jika gebetanmu memiliki perasaan sayang kepadamu, maka dia akan selalu ingin bertemu denganmu. Begitu juga sebaliknya. Saat gebetan tidak merasa nyaman denganmu, maka dia akan selalu menolak ajakan untuk bertemu. Ada banyak alasan yang dia utarakan untuk menolak bertemu denganmu. 

Baca Juga: 5 Trik Taklukan Hati Cowok yang Lagi PDKT, Dijamin Baper!

3. Tak antusias ketika bersamamu

5 Bukti Logis Ini Menunjukkan si Dia gak Nyaman Saat Bersamamu hancinema.net

Dia merasa tidak nyaman ketika sedang bersamamu. Bahkan, saat menanggapi ceritamu dia juga tidak menunjukkan rasa antusias. Alhasil, suasana mengobrol dan pertemuan menjadi sangat kaku dan kikuk. Secara fisik, dia memang sedang bersamamu, tapi pikirannya tak fokus kepadamu. 

4. Tak memperhatikan apa yang kamu ceritakan

5 Bukti Logis Ini Menunjukkan si Dia gak Nyaman Saat Bersamamu hancinema.net

Saat gebetanmu ada perasaan suka kepadamu, dia sangat memperhatikan dan tertarik dengan apa yang kamu bicarakan. Bahkan, saat menanggapi apa yang kamu ceritakan, dia akan mengutarakannya dengan panjang lebar. Namun, sebaliknya. Ketika dia tidak nyaman saat kamu mengajaknya ngobrol, dia malah bermain ponsel atau padangannya tidak fokus kepadamu. Bisa jadi apa yang dilakukannya itu menjadi tanda kalau dia tak ada perasaan kepadamu.    

5. Ada banyak alasan untuk berusaha menghindarimu

5 Bukti Logis Ini Menunjukkan si Dia gak Nyaman Saat Bersamamu hancinema.net

Kamu memang bisa bertemu dengan gebetanmu. Akan tetapi, dia sering tiba-tiba ingin pulang atau mendadak pergi tanpa ada alasan yang jelas. Jika itu diakukannya sekali atau dua kali masih wajar dan bisa jadi dia benar-benar memang ada urusan mendadak.

Akan tetapi, ketika dia melakukannya setiap kali bertemu, ada indikasi kalau dia tak nyaman denganmu, Bro. Untuk memastikannya, coba perhatikan bagaimana sikapnya setiap kali meninggalkanmu, apakah ada perasaan bersalah atau justru biasa saja seperti tanpa masalah.

Itulah beberapa tanda yang dapat menunjukkan jika gebetanmu tak merasa nyaman ketika bersamamu. So, segera saja untuk menyudahi PDKT sebelum kamu sakit hati karena cintamu ditolak. Tapi ingat, pastikan dulu apa yang dilakukannya itu benar-benar karena tak nyaman denganmu atau karena ada hal lainnya.

Baca Juga: 5 Trik Taklukan Hati Cowok yang Lagi PDKT, Dijamin Baper!

Alee Shaby Photo Verified Writer Alee Shaby

to moon and back.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya