Comscore Tracker

5 Alasan Mengapa Introvert Alpha Man Cocok Jadi Kriteria Suami Idaman

Kamu termasuk salah satunya bukan, Bro?

Setiap orang memiliki sisi baik dan buruk masing-masing. Termasuk bagi cowok pendiam yang punya kepercayaan diri tinggi yang kerap disebut sebagai introvert alpha man. Dikenal sebagai sosok yang minim berbicara, gak jarang sikap mereka seperti itu membuat orang lain sebal dan jenuh.  

Meski begitu, mereka yang memiliki karakter seperti itu justru memenuhi kriteria suami impian, lho. Kok bisa? Ada beberapa alasan mengapa cowok introvert alpha man itu konon bisa membuat cewek susah berpaling. 

Kira-kira kamu punya salah satunya gak nih, Bro?

1. Tidak bersikap berlebihan dan suka sesuatu yang apa adanya 

5 Alasan Mengapa Introvert Alpha Man Cocok Jadi Kriteria Suami Idamanunsplash.com/@hannahbusing

Introvert alpha man menyukai sesuatu yang jujur dan apa adanya. Saat memiliki pasangan, mereka gak akan berekspektasi tinggi dan menuntut berbagai hal. Mudah cemburu, rasa tidak diperhatikan, hingga rasa ingin menang sendiri, tidak ada dalam kamus cowok introvert alpha man ketika menjalin hubungan. Mereka tidak akan mengubah seseorang, sebab cowok introvert alpha man juga tidak suka bila diperlakukan seperti itu. 

2. Mengenali dirinya sendiri dan tahu apa yang diinginkan

5 Alasan Mengapa Introvert Alpha Man Cocok Jadi Kriteria Suami Idamanunsplash.com/@taylor_melesh

Seorang introvert alpha man benar-benar akan menjadikan pasangannya seperti seorang ratu. Selain menyayangi dengan tulus, mereka juga gak suka merepotkan kekasihnya dan orang lain. Seorang cowok introvert alpha man akan mengurus sendiri tentang segala urusan atau masalah yag sedang dihadapinya.

Mereka juga bisa merencanakan bagaimana kehidupannya di masa depan. Jadi, gak heran jika cowok introvert alpha man sangat tahu hal apa yang harus dilakukannya dalam jangka waktu dekat. Semuanya telah direncanakan secara rapi.

Baca Juga: Inilah 5 Cara Cowok Introvert Menghadapi Patah Hati, Dijamin Berhasil!

3. Memiliki pesona dan kharisma tersendiri yang unik nan memikat 

5 Alasan Mengapa Introvert Alpha Man Cocok Jadi Kriteria Suami Idamanunsplash.com/@rpnickson

Pesona seseorang gak hanya terpancar dari paras yang rupawan. Hal itu dibuktikan oleh cowok introvert alpha man. Yups, mereka mempunyai cara sendiri untuk membuat orang kagum, yaitu dengan menekuni suatu bidang yang memang mereka senangi. Hal inilah yang membuat kharismanya makin terpancar.

Selain itu, cowok introvert alpha man sangat konsisten dan tekun ketika mengerjakan apa yang mereka senangi. Sehingga apa yang dikerjakannya akan berbuah manis. 

4. Bersedia memenuhi kebutuhan dan permintaan pasangan 

5 Alasan Mengapa Introvert Alpha Man Cocok Jadi Kriteria Suami Idamanunsplash.com/@walre037

Bukannya keberatan dengan berbagai macam hal yang diinginkan pasangannya, introvert alpha man malah dengan senang hati menurutinya. Mereka sangat dominan dan sangat suka jika ada orang lain yang mengakui bahwa mereka sangat berjasa bagi kehidupan orang lain. Pengakuan itu membuat introvert alpha man merasa bangga dan dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka.

5. Bisa menciptakan komunikasi dan waktu berkualitas yang hangat nan nyaman

5 Alasan Mengapa Introvert Alpha Man Cocok Jadi Kriteria Suami Idamanunsplash.com/@chewy

Tidak seperti kebanyakan cowok introvert yang lain, introvert alpha man memiliki perbedaan dalam hal berkomunikasi. Diskusi serius dan hangat akan selalu tercipta ketika mereka sedang menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan. Mulai dari humor receh hingga percakapan serius tentang masa depan, introvert alpha man paling ahli menciptakan momen berharga yang bikin pasangan nyaman seperti ini. 

Karakter cowok impian para kaum hawa ini, memang layak diacungi jempol. Sisi baiknya di atas tadi bisa kamu sontek nih, Bro. Biar bikin pasanganmu jadi kian terpikat!

Baca Juga: 5 Karakter Terpendam Cowok Melankolis yang Jarang Diketahui Orang

Alee Shaby Photo Verified Writer Alee Shaby

to moon and back.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya