Comscore Tracker

5 Sifat Gentleman Nam Do San di Start-Up Ini Bikin Cewek Meleleh

Bisa jadi panutanmu dalam memikat hati gebetan nih, Bro!

Siapa yang tidak tahu dengan KDrama Start-Up? Serial hits yang kini jadi favorit pencinta KDrama itu kian membuat penonton gemas berkat alur cerita yang tidak terduga. Hampir memasuki episode terakhir, setiap perkembangan drama ini tak pernah sepi komentar penggemar KDrama.

Nah, Nam Joo Hyuk menjadi salah satu alasan terbesar mengapa drama ini sulit untuk tidak ditonton. Dalam drama itu dia memerankan tokoh Nam Dosan. Nam Dosan sendiri merupakann cowok polos yang bersemangat dan berani ini membuat penonton gemas dengan nasib akhir percintaannya dengan Seo Dal Mi.

Nah, berikut ini 5 sifat gentleman ala Nam Do San di drama Start-Up yang bikin cewek meleleh!

 

1. Berani mengungkapkan perasaan dan memberi perhatian langsung

5 Sifat Gentleman Nam Do San di Start-Up Ini Bikin Cewek Melelehhancinema.net

Bukan tipe cowok pendiam yang suka memendam perasaan, Nam Do San merupakan sosok laki-laki yang berani mengungkapkan perasaannya. Nam Do San juga memberi perhatian langsung tanpa malu-malu kepada orang yang disukai. Keberaniannya ini yang membuat para penonton langsung terpikat dengan pesona Nam Do San. Karena itulah, Nam Do San juga berhasil mendapat perhatian dan ruang istimewa di hati Seo Dal Mi.

2. Memiliki kebaikan hati yang tulus dalam membantu 

5 Sifat Gentleman Nam Do San di Start-Up Ini Bikin Cewek Melelehhancinema.net

Kebaikan hati Nam Do San juga tak perlu diragukan lagi. Dia memiliki niat tulus untuk membantu Dal Mi yang saat itu belum dikenalnya. Tanpa ragu, demi membantu Dal Mi, Nam Do San mengerahkan seluruh tenaga dan rela bekerja keras, agar hasil yang diharapkan bisa maksimal. 

Baca Juga: 10 Gaya Mix and Match OOTD Stylish ala Nam Joo Hyuk di KDrama Start-Up

3. Punya kemauan bekerja keras

5 Sifat Gentleman Nam Do San di Start-Up Ini Bikin Cewek Melelehhancinema.net

Kemauannya untuk mau bekerja keras menggali potensi yang dimiliki, membuat Nam Do San dikagumi banyak orang. Nam Do San gak gengsi untuk berkembang bersama pasangan atau rekan kerja lainnya. Tindakan seperti ini belum tentu bisa dilakukan oleh semua orang, lho. Rasa malu, gengsi, atau gak mau kalah, bisa saja bikin seseorang gak mau untuk berkembang bersama rekan kerja.  

4. Mau menerima masukan orang lain

5 Sifat Gentleman Nam Do San di Start-Up Ini Bikin Cewek Melelehhancinema.net

Gengsi merupakan hal terbesar yang menjadi musuh bagi semua orang. Karena itulah rela menghilangkan gengsi untuk menerima kritik dan masukan orang lain bukan hal yang mudah. Namun, hal tersebut bisa dengan mudah dilakukan oleh Nam Do San.

Dia gak keberatan memberi jabatan yang lebih tinggi kepada Dal Mi. Dia menerima Dal Mi sebagai CEO start-up yang didirikannya dengan ikhlas tanpa merasa harga dirinya terlukai. Pikirannya terbuka dan tidak mudah terbawa emosi di saat mengalami masalah. 

5. Selalu berusaha mengerti apa keinginan orang yang disukai

5 Sifat Gentleman Nam Do San di Start-Up Ini Bikin Cewek Melelehhancinema.net

Sifat terakhir yang membuat Nam Do San layak diberi predikat gentleman adalah usahanya untuk bisa selalu mengerti apa keinginan orang yang disukai. Nam Do San menjadi sosok pertama yang gak pernah gagal mengerti apa maksud dan keinginan Dal Mi. Karakter inilah yang membuatnya diidamkan para penonton sebagai boyfriend material.

Dalam waktu dekat, kita bakal mengetahui bagaimana nasib percintaan Nam Do San yang memiliki kepribadian hangat dan bikin siapa pun terpincut melihatnya. Tipe cowok baik-baik kaya begini layak banget buat dicintai. 

Baca Juga: 5 Keistimewaan Han Ji Pyeong Start-Up, Si Cowok Penggemar Rahasia

Alee Shaby Photo Verified Writer Alee Shaby

to moon and back.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Edwin Fajerial
  • Hidayat Taufik

Berita Terkini Lainnya