Comscore Tracker

Selain Memberikan Hadiah, Inilah 5 Cara Sederhana Memanjakan Istri

Perlakukan istri secara istimewa, Bro!

Kehidupan setelah menikah mengubah segalanya menjadi berkah, dan bernilai ibadah. Bagi seorang suami, memberikan kebahagiaan bagi istrinya adalah salah satu tujuan hidupnya. Memanjakan sang istri menjadi salah satu cara untuk membuat sang istri merasa diistimewakan.

Memberikan kado menjadi salah satu cara yang paling banyak digunakan oleh para suami untuk memanjakan istrinya. Selain cara di atas kalian bisa loh, mencoba lima cara di bawah ini untuk memanjakan istri kalian. Selamat mencoba ya!

1. Membantu sang istri masak di dapur

Selain Memberikan Hadiah, Inilah 5 Cara Sederhana Memanjakan IstriIlustrasi memasak ( unsplash.com/becca)

Kata siapa memasak itu harus dilakukan oleh seorang perempuan saja, karena pada kenyataannya banyak kok koki terkenal justru adalah seorang pria. Maka bagi para suami, janganlah merasa canggung apalagi merasa malu ya, saat kalian membantu sang istri di dapur. Hal ini menjadi salah satu caramu untuk memanjakan sang istri, karena dengan membantunya di dapur, sang istri akan jauh merasa diistimewakan.

Mudah bukan? Simpel aja kok, kalian bisa melakukannya dengan memotong sayuran atau hanya mengolah masakan. Terlihat sederhana, tapi justru berkesan, lakukan sesekali di waktu senggang, dijamin sang istri akan sangat senang saat mendapatkan bantuan di dapur.

2. Memanggil dengan sebutan yang disukai oleh sang istri

Selain Memberikan Hadiah, Inilah 5 Cara Sederhana Memanjakan IstriIlustrasi mesra ( unsplash.com/ becca)

Setiap pasangan suami istri memiliki panggilan yang berbeda-beda. Jangan samakan satu dengan yang lainnya, karena bisa jadi panggilan yang menurut pasangan yang satu romantis, tapi justru bagi pasangan yang lainnya malah dianggap sebagai penghinaan pada pasangannya. Maka ada baiknya panggilan pasangan dengan sebutan yang disukai olehnya, hal ini hanya bisa diketahui oleh para suami

Wahai para suami panggil istrimu dengan sebutan yang baik, yang disukai oleh istrimu, karena inilah salah satu cara untuk memanjakannya. Sederhana namun jadi berkesan.

3. Memberikan hadiah kepada istri

Selain Memberikan Hadiah, Inilah 5 Cara Sederhana Memanjakan IstriIlustrasi membuka kado ( unsplash.com/les Anderson)

Hadiah tidak hanya disukai oleh anak-anak saja loh, bagi kita yang sudah dewasa dan lanjut usia, mendapatkan kado, apalagi dari orang yang kita cintai itu akan membuat hatimu bahagia bukan. Inilah cara sederhana memanjakan istrimu, berikan kado istimewa yang sedang disukai olehnya, dengan begitu hubunganmu dijamin akan langgeng terus sampai kakek nenek.

Memberikan kado tidak hanya pada hari ulang tahunnya saja, di hari spesial seperti hari jadi pernikahan dan hari spesial lainnya, bisa kamu lakukan. Inilah cara sederhana memanjakan istrimu, tidak harus memberikan kado mahal, tapi berikan kado yang spesial.

Baca Juga: 10 Sikap yang Membuatmu Dicap Pria Gentleman, Bikin Wanita Terpesona!

4. Dengarkan keluh kesahnya

Selain Memberikan Hadiah, Inilah 5 Cara Sederhana Memanjakan Istriilustrasi pasangan bahagia ( unsplash.com/algo)

Cara sederhana untuk memanjakan istri ternya begitu mudah, kalian bisa melakukannya dengan mendengarkan keluh kesahnya. Dengarkan curhatannya, dengan begitu mereka akan merasa begitu dipedulikan oleh dirimu. Karena sebagian perempuan itu suka bercerita, jadi luangkan sedikit waktumu untuk mendengarkan curhatan darinya.

Suami yang baik akan mau mendengarkan setiap obrolan sang istri, karena inilah yang mereka butuhkan. Bukan sekadar uang nafkah darimu, mereka juga butuh teman ngobrol dan butuh didengarkan semua ceritanya.

5. Seringlah mencium dan membelai mesra sang istri

Selain Memberikan Hadiah, Inilah 5 Cara Sederhana Memanjakan IstriIlustrasi mesra ( unsplash.com/ almos)

Setelah menikah, mencium dan membelai istri adalah hal yang halal dilakukan, jadi jangan sungkan-sungkan untuk melakukannya ya! Hal ini justru menjadi cara sederhana untuk memanjakan istrimu. Maka, sering-seringlah untuk mencium dan membelainya. Usahakan sesering mungkin, lakukanlah kebiasaan untuk mencium istrimu, dengan begitu rumah tanggamu akan jauh lebih harmonis lagi.

Begitu cara mudah dan sederhana untuk memanjakan istri, jadi tunggu apalagi, segera lakukan. Yuk, istimewakan istrimu dengan cara sederhana seperti di atas, dengan begitu rumah tanggamu akan terus harmonis sampai bisa menua bersama dengan pasangan.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Pria Dewasa ketika Marah dengan Pasangan, Tetap Tenang!

Andri Wiyatno Photo Verified Writer Andri Wiyatno

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya