Comscore Tracker

5 Suka Duka Punya Pacar yang Perfeksionis, Harus Bersih dan Rapi!

Memperhatikan dengan sangat detail

Dituntut tampil bersih, wangi, dan rapi menjadi salah satu hal yang akan kalian rasakan saat punya pacar perfeksionis. Mereka ini sangat tidak suka melihat sesuatu yang kotor, jadi wajarlah mereka ingin kalian tampil bersih, wangi, dan rapi. Tidak mengapa, ini menjadi salah satu hal yang disukai, saat memiliki pasangan perfeksionis.

Suka ribet sendiri, sehingga membuat kalian ikut-ikutan merasa ribet juga, menjadi salah satu dukanya punya pasangan perfeksionis. Kali ini kita akan membahas tentang suka dukanya punya pasangan perfeksionis. Inilah lima hal suka duka punya pasangan perfeksionis. 

1. Mengubah pribadimu menjadi lebih bersih, wangi, dan rapi

5 Suka Duka Punya Pacar yang Perfeksionis, Harus Bersih dan Rapi!Ilustrasi pasangan ( unsplash.com/ force)

Salah satu sukanya punya pasangan yang perfeksionis, yaitu mereka akan mengubah pribadimu menjadi lebih bersih, rapi dan wangi. Mereka akan memperhatikan penampilanmu dari ujung kaki sampai ujung kepala, karena yang mereka mau adalah punya pasangan yang sesuai dengan standarnya. Mereka ini punya standar kebersihan di atas rata-rata, mereka sangat memperhatikan setiap detail penampilan, jadi tidak heran penampilan kalian akan terus dipantau olehnya.

Hal ini akan dinilai secara berbeda oleh masing-masing orang, ada yang suka saat diperhatikan penampilan oleh pasangannya, namun ada juga sebagian yang menyukainya. Itulah salah satu dari lima suka dukanya punya pasangan yang perfeksionis.

2. Suka ribet sendiri

5 Suka Duka Punya Pacar yang Perfeksionis, Harus Bersih dan Rapi!Ilustrasi pesta ( unsplash.com/ Mitchell)

Orang yang perfeksionis memang suka ribet sendiri, sehingga membuat kalian ikut-ikutan terbawa ribet juga. Hal simpel bisa jadi ribet, lantaran sisi perfeksionisnya itu, padahal hidup itu bisa dibikin simpel aja, ngapain dibikin ribet sendiri. Misalnya saat menghadiri pesta, saking inginnya tampil beda, membuat mereka berdandan berlebihan, yang ada justru mereka salah kostum dan ribet sendiri bukan?

Ini menjadi salah satu dukanya, saat kalian punya pasangan yang perfeksionis. Jadi, jangan ikut-ikutan ribet seperti mereka, ya! Simpel dan sewajarnya saja, yang penting tidak salah dalam melakukan sesuatu hal.

3. Kelewat manja

5 Suka Duka Punya Pacar yang Perfeksionis, Harus Bersih dan Rapi!Ilustrasi pasangan ( unsplash.com/ force)

Apa hubungannya perfeksionis dengan sikapnya yang manja? Ya, ternyata saat kalian punya pasangan yang perfeksionis, mereka ini akan kelewat manja, takut kotorlah, takut jatuhlah, takut inilah itulah, sehingga mereka suka memerintahmu untuk melakukan ini itu untuknya. Saking tidak mau sepatunya kotor, mereka sampai bisa memerintahkan pasanganya untuk mendorongnya di atas troli, padahal berani kotor kan baik. 

Kelewat manja menjadi salah satu dukanya punya pasangan yang perfeksionis. Namun, hal itu bukan suatu penghambat untuk menjalani hubungan, bukan?

Baca Juga: 10 Sikap yang Membuatmu Dicap Pria Gentleman, Bikin Wanita Terpesona!

4. Suka masak-masakan sendiri

5 Suka Duka Punya Pacar yang Perfeksionis, Harus Bersih dan Rapi!Ilustrasi memasak ( unsplash.com/becca)

Inilah salah satu sukanya punya pasangan yang perfeksionis, mereka ini akan sering memasak masakan untukmu, karena mereka suka tidak percaya akan kebersihan makanan di luaran sana. Mereka akan lebih menyukai makan yang dimasaknya sendiri, yang dijamin kebersihannya. Jadi kalian akan bisa terus menikmati hidangan yang dimasak sendiri oleh pasangan dengan penuh cinta.

Bersyukurlah karena ini bisa menjadi bentuk rasa cintanya padamu. Bagaimana masih ragu buat pacaran sama orang yang perfeksionis? Jangan ragu lagi ya, buat menjadikannya pendamping hidup, karena mereka layak buat dijadikan pasangan.

5. Berpikirnya kritis sehingga mudah meraih kesuksesan

5 Suka Duka Punya Pacar yang Perfeksionis, Harus Bersih dan Rapi!Ilustrasi bekerja ( unsplash.com/Bruce)

Punya pacar yang perfeksionis sebenarnya itu menjadi hal yang menyenangkan juga untuk kalian. Karena, mereka ini tipe orang yang berpikiran secara kritis, sehingga hidupnya mudah sukses. Bukan hanya dalam pekerjaan, mereka juga akan berpikir secara kritis dalam hubungannya, sehingga berhubungan dengan orang yang perfeksionis akan membuat hidupmu semakin terarah dan penuh dengan arah tujuan. 

Itulah lima suka dukanya punya pasangan yang perfeksionis yang bisa jadi bahan pertimbangan kamu. Apa pun pilihannya, yang terpenting kalian bahagia saat punya pasangan yang perfeksionis di samping kalian. Semua bisa dibicarakan, kok!

Baca Juga: 5 Sikap Istimewa dari Pria yang Sulit Dilupakan Perempuan

Andri Wiyatno Photo Verified Writer Andri Wiyatno

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya