Comscore Tracker

5 Sikap Cowok yang buat Cewek Jatuh Terpesona, Bikin Meleleh deh!

Cara mudah bikin cewek jadi terpesona nih

Setiap cowok pasti ingin memberikan image yang baik untuk pasangannya. Sebisa mungkin seluruh sikapnya harus terlihat baik dan sempurna. Tujuannya satu, untuk membuat cewek jadi terpesona.

Hm, wajar aja kok. Toh kamu melakukannya agar cewekmu merasa senang. Nah, agar misi kamu berjalan lancar, ini dia lima bocoran untuk membuat cewek terpesona. Perhatikan baik-baik ya, Bro!

1. Memperhatikan setiap hal kecil yang sederhana

5 Sikap Cowok yang buat Cewek Jatuh Terpesona, Bikin Meleleh deh!unsplash.com/Nathan Fertig

Kalau kamu pikir cara bikin cewek terpesona lewat cara yang rumit, maka kamu salah banget, Bro. Dengan perhatian kecil sekalipun, bisa bikin cewek senang kok. Misalnya, membukakan pintu untuknya, mengusap kepalanya secara perlahan atau memastikan seatbeltnya terpasang.

Menyenangkan hati cewek tak perlu dengan hal rumit. Meski sepele tapi berkesan banget buat mereka, karena kamu tidak mengabaikan sesuatu yang sifatnya kecil.

2. Kalau mau ajak jalan, gak lupa minta izin orangtuamu demi sebuah kepercayaan

5 Sikap Cowok yang buat Cewek Jatuh Terpesona, Bikin Meleleh deh!unsplash.com/Clem Onojeghuo

Mengambil hati orangtua pasanganmu juga sama pentingnya. Yakinkan mereka kalau kamu orang yang tepat untuk menjaga putri kesayangannya.

Kalau mau jalan, jangan lupa izin sama orangtuanya. Lalu, pastikan gak pulang terlalu larut. Bisa-bisa kamu dianggap bawa pengaruh buruk buat anak mereka.

Kalau restu orangtua sudah di tangan, jalanmu semakin terbuka lebar untuk jenjang berikutnya nih. Gak cuma cewek kamu yang terpesona, tapi hati calon mertua juga. Ciee..

Baca Juga: 5 Sikap Cowok Introvert yang Gak Bisa Dimengerti Cewek

3. Dengarkan ucapannya sampai selesai, jangan memotongnya tiba-tiba

5 Sikap Cowok yang buat Cewek Jatuh Terpesona, Bikin Meleleh deh!unsplash.com/Hunter Johnson

Setiap cewek ingin omongannya didengarkan. Mereka suka diperhatikan. Sebab itu, dengarkan ceritanya sampai selesai. Jadikan dia sebagai pusat duniamu satu-satunya.

Saat kamu mendengarkan ceritanya dengan saksama, Ia  merasa begitu dihargai dan disayangi. Kamu gak perlu bangun candi dalam semalam buat bikin pasanganmu tersipu, dengan hal kayak gini aja udah bikin dia merona kok. 

4. Saat dia butuh sesuatu, maka kamu selalu ada untuknya

5 Sikap Cowok yang buat Cewek Jatuh Terpesona, Bikin Meleleh deh!unsplash.com/Brooke Cagle

Untuk apa sering chatting tapi hanya omong kosong belaka. Teori akan selalu kalah dengan sebuah tindakan nyata. Ketika dia butuh, pastikan dirimu selalu ada disampingnya.

Saat dirinya jatuh, kamu gak meninggalkannya. Susah ataupun senang, kamu ada untuknya. Kalian bersama-sama untuk melengkapi kehadiran satu sama lain.

5. Saat dia melakukan kesalahan, jangan tinggalkan. Tapi, bimbing agar jadi lebih baik lagi

5 Sikap Cowok yang buat Cewek Jatuh Terpesona, Bikin Meleleh deh!pexels.com/Gantas Vaičiulėnas

Begitupun saat pasanganmu melakukan kesalahan, jangan tinggalkan dia seorang diri. Kamu boleh mengingatkannya supaya dia menyadari kesalahannya, lalu bantu dia agar bisa jadi lebih baik lagi.

Jadilah sosok yang bisa diandalkan agar kalian bisa ke arah yang lebih baik. Dengan begitu, dapat dipastikan kalau seluruh hatinya akan jadi milikmu satu-satunya. 

Itulah lima sikap cowok yang bisa bikin cewek terpesona padamu. Gimana? Berani coba, Bro?

Baca Juga: Bro, Ingat Nih 7 Sikap Cowok yang Bikin Cewek Ilfeel Saat PDKT

cappucinotea Photo Verified Writer cappucinotea

Tohoshinki Enthusiast/Ig @astri_meita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You