Comscore Tracker

5 Hal yang Bisa Membuat Pasangan Kalian Ngambek Tanpa Sebab, Simak!

Jadi cowok harus peka

Di dalam suatu hubungan selamanya tidak berjalan dengan baik. Akan timbul beberapa masalah entah masalah yang besar atau kecil pasti kalian akan merasakannya. Marah dan ngambek termasuk masalah kecil dalam suatu hubungan, walaupun masalah kecil jika tidak bisa menyelesaikannya dengan baik, akibatnya bisa sampai putus hubungan. 

Pernahkah pasangan kalian ngambek tanpa sebab? Jika pernah kalian sebagai laki-laki  harus mengetahui sebab pasangan kalian ngambek dan cara untuk mengatasinya. Perilaku apa yang bisa membuat pasangan ngambek? Langsung aja simak penjelasannya di bawah ini.

1. Tidak peka dengan kode dari pasangan

5 Hal yang Bisa Membuat Pasangan Kalian Ngambek Tanpa Sebab, Simak!ilustrasi pasangan yang tidak peka (unspalsh.com/charlie foster)

Jika pasangan kalian ngambek tanpa sebab, mungkin dia ingin mendapat perhatian dari kalian tetapi tidak terwujud. Seorang perempuan selalu mengkode pasangannya agar mendapat perhatian.

Mereka akan kesal jika kode yang diberikan tidak ditanggapi atau tidak di pahami oleh pasanganya. jadi, kalau pasangan kalian ngambek tiba-tiba, beri perhatian lebih kepadanya.

2. Jarang memberi kabar kepada pasangan

5 Hal yang Bisa Membuat Pasangan Kalian Ngambek Tanpa Sebab, Simak!ilustrasi memberi kabar( unsplash.com/cliques images)

Jika kalian jarang memberi kabar, pasangan kalian akan kesal atau ngambek kepada kalian. Dia akan berpikiran negatif terhadap kalian karena jarang memberi kabar.

Perempuan akan senang sekali jika pasanganya sering memberi kabar, apa susahnya memberi kabar di zaman modern ini, semua bisa dilakukan secara online. Jadi, sering-seringlah memberi kabar 

3. Fast response dengan yang lain

5 Hal yang Bisa Membuat Pasangan Kalian Ngambek Tanpa Sebab, Simak!ilustrasi fast respon ( unsplash.com/brooke cagle)

Ketika kalian sudah memiliki pasangan, prioritas kalian yang utama adalah perempuan yang menjadi pasangan kalian. Semua perhatian, respon hanya ditujukan kepada pasangan kalian.

Pernahkah kalian fast response ke orang lain, lalu pasangan kalian tiba-tiba ngambek? Jika kalian fast response ke yang lain, pasangan kalian akan berpikir bahwa dia kurang istimewa karena perlakuan yang kalian berikan sama dengan perlakuan ke orang lain.

Baca Juga: 5 Kelebihan Cowok yang Punya Attitude Baik kepada Semua Orang, Cek!  

4. Cuek dan kurang perhatian ke pasangan

5 Hal yang Bisa Membuat Pasangan Kalian Ngambek Tanpa Sebab, Simak!ilustrasi pasangan yang cuek(unsplash.com/mat bennet

Mungkin kalian memiliki kesibukan yang padat sehingga jarang memberi perhatian atau kalian berpikiran dia sudah dewasa tidak perlu perhatian seperti anak kecil. Hilangkan sikap dan pandangan ini di dalam hubungan kalian. Pasangan kalian akan ngambek bahkan bisa meminta putus kepada kalian.

Dia akan berpikir kalian tidak lagi sayang kepadanya dan dia akan mengira kalian memiliki pasangan yang baru. Jadi, beri perhatian perhatian kecil kepada pasangan kalian

5. Kurang terbuka atau menyembunyikan suatu masalah kepada pasangan

5 Hal yang Bisa Membuat Pasangan Kalian Ngambek Tanpa Sebab, Simak!ilustrasi akibat menyembunyikan sesuatu ( unsplash.com/toa heftiba)

Kalian mungkin tidak ingin pasangan kalian khawatir dengan masalah yang kalian hadapi atau masalah yang membuat dia berpikiran negatif terhadap kalian. Pasangan kalian akan ngambek atau marah karena dia kurang mendapat kepercayaan dari kalian. Dia akan berpikir bahwa hubungan dengan kalian hanya sekadar status, karena hubungan yang baik adalah pasangan yang saling terbuka jika memiliki masalah.

Nah, itu tadi beberapa hal yang bisa membuat pasangan kalian ngambek tanpa sebab. Jadilah pasangan yang baik, pasangan yang selalu memberi kabar dan memberi perhatian. Beri perlakuan khusus kepadanya.

Baca Juga: 5 Perlakuan Cowok Demi Bisa Membuat Nyaman Pasangannya, Jadi Pelindung

Bintang Nala Photo Verified Writer Bintang Nala

Mundur kebelakang 1 langkah untuk melompat 3 langkah kedepan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya