Comscore Tracker

5 Rekomendasi Jersey Lari Pria Brand Lokal Terbaik, Nyaman dan Ringan

Penghobi lari wajib tahu!

Olahraga lari atau running kini menjadi salah satu olahraga yang tengah digemari masyarakat Indonesia. Olahraga lari bisa dibilang olahraga yang paling simpel dan tidak membutuhkan biaya yang mahal, sehingga tidak heran kini tengah menjadi olahraga yang tren.

Untuk melakukan olahraga lari tentu kalian memerlukan beberapa perlengkapan agar ketika lari kalian merasa aman dan nyaman. Selain sepatu yang sesuai, pemakaian jersey yang baik tentu akan menunjang kenikmatan ketika berlari.

Jersey lari biasanya memiliki bahan yang tipis, ringan dan mudah menyerap keringat. Biasanya ada dua model utama yaitu singlet dan berbentuk t-shirt. Kini sudah ada banyak produsen lokal yang memproduksi jersey lari dengan kualitas yang tidak kalah dari produk impor. Berikut adalah lima rekomendasi jersey brand lokal yang bisa kamu pilih. Simak di bawah ini!

1. 910 Nineten

5 Rekomendasi Jersey Lari Pria Brand Lokal Terbaik, Nyaman dan Ringanilustrasi jersey lari merek lokal terbaik (910.id)

Merek 910 atau Nineten kini menjadi salah satu produsen pakaian olahraga lari yang tengah naik daun. Nineten dikenal sebagai merek pakaian olahraga lari yang memiliki beragam jenis produk berkualitas serta memiliki harga sangat terjangkau. Jersey lari dari brand 910 memiliki beragam model dan warna yang bisa kalian pilih, mulai dari model singlet ataupun seperti kaus t-shirt.

Terbuat dari bahan berkualitas, jersey ini memiliki bobot yang ringan serta mudah menyerap keringat. Kalian perlu mengeluarkan uang sebesar Rp149ribu - Rp249 ribu untuk memiliki jersey running keren dari Nineten.

2. Riors

5 Rekomendasi Jersey Lari Pria Brand Lokal Terbaik, Nyaman dan Ringanilustrasi jersey lari merek lokal terbaik (instagram.com/riorstore)

Jersey lari dari merek Riors ini memiliki fitur Airflow Mesh Ventilation yang membuat sirkulasi udara yang baik ketika dipakai berlari sehingga tidak mudah gerah. Selain itu dibuat dengan bahan microfiber polyester dan elastane sehingga memiliki berat yang sangat ringan, mudah menyerap keringan dan mudah kering.

Untuk warna hanya tersedia dua opsi yaitu kombinasi abu muda-hitam dan abu tua-hitam. Jersey ini memilki desan slim fit sehingga akan nyaman ketika dipakai untuk lari dan dijual dengan harga Rp299 ribu.

3. Ortuseight

5 Rekomendasi Jersey Lari Pria Brand Lokal Terbaik, Nyaman dan Ringanilustrasi jersey lari merek lokal terbaik (ortuseight.id)

Jersey dari merek Ortuseight memiliki dua model utama yaitu singlet dan kaus t-shirt yang memiliki beragam pilihan warna. Bahan yang dipakai Oetuseight adalah 100% poliester sehingga sangat ringan dan memiliki daya serap yang tinggi.

Jersey ini juga terasa adem ketika dipakai dan jahitannya terbilang rapi. Untuk model singlet jersey lari Ortuseight dijual dengan harga Rp149 ribu dan untuk model t-shirt dijulai mulai dari Rp149 hingga Rp199 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sepatu Jogging Buatan Lokal yang Nyaman dan Murah 

4. AZA

5 Rekomendasi Jersey Lari Pria Brand Lokal Terbaik, Nyaman dan Ringanilustrasi jersey lari merek lokal terbaik (azawear.com)

Produsen pakaian olahraga asal Surabaya ini meskipun terbilang merek baru namun sudah mendapatkan tempat di hati penggemar olahraga Indonesia. AZA sendiri merupakan singkatan dari nama sang pemiliki Azrul Ananda.

Jersey lari AZA ini dijual mulai dari Rp165 - Rp199 ribu tergantung model yang kalian pilih. Ringan, mudah menyerap keringat dan mudah kering menjadi keunggulan jersey lari dari merek AZA. Warna dan model yang ditawarkan juga cukup banyak sehingga kalian tinggal menyesuaikan dengan selera.

5. Mills 

5 Rekomendasi Jersey Lari Pria Brand Lokal Terbaik, Nyaman dan Ringanilustrasi jersey lari merek lokal terbaik (tokopedia.com)

Jersey lari dari merek Mills bisa dibilang menjadi jersey lari brand lokal dengan teknologi paling banyak. Pertama. jersey ini memiliki teknologi Sun Protection sehingga mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV. Kedua, ada teknologi Xtra Cool yang membuat jersey ini adem ketika dipakai dan mudah menyerap keringat. Ketiga, ada teknologi moisture wicking yang di mana bahan yang dipakai sangat halus dan lembut yang membuat aktivitas lari menjadi lebih nyaman.

Warna dan model yang ditawarkan juga cukup beragam dan dengan banyaknya teknologi yang tersemat tentu harga Rp129ribu hingga Rp229 ribu. Sangat worth to buy.

Itulah lima rekomendasi jersey lari pria merek lokal yang memiliki kualitas bersaing dengan produk impor. Dengan jersey yang nyaman tentu aktivitas lari akan lebih menyenangkan. Ada jersey lari incaran kalian, bro?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sepatu Badminton Terbaik, Harga Terjangkau!

Candra Septian Bantara Photo Verified Writer Candra Septian Bantara

Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara, Universitas Sebelas Maret Surakarta. Suka dengan olahraga dan otomotif

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya