Comscore Tracker

Kalau Cewek Ngomong 5 Hal Ini, Tandanya Dia Gak Suka Kamu

Pernah ngalamin yang mana, bro?

Cowok memang makhluk yang kurang peka, apalagi pada hal-hal yang berbau kode dan sinyal-sinyal dari cewek.

Saat cowok sedang berusaha keras memperjuangkan cinta atau mendapatkan hati seorang cewek, ada 5 kalimat nih yang harus cowok perhatikan, pasalnya 5 kalimat sederhana ini, makna nya sama dengan sebuah penolakan buat si cowok, loh. Mau tahu apa saja? Yuk kita simak bersama.

1. "Aku lagi sibuk, nanti saja yah"

Kalau Cewek Ngomong 5 Hal Ini, Tandanya Dia Gak Suka KamuKbs.co.kr

Setiap kamu mengajak dia bertemu, perhatikan baik-baik, apabila dia mengatakan hal ini terlalu sering, bahkan kalian tidak pernah sampai bisa bertemu, mungkin saja dia memang tidak menginginkan kamu. Makanya dia selalu menunda pertemuan atau sengaja menghindari kamu.

2. "Aku lagi gak mau pacaran dulu"

Kalau Cewek Ngomong 5 Hal Ini, Tandanya Dia Gak Suka Kamudramabeans.com

Kalimat ini merupakan kalimat skakmat buat kamu para cowok yang lagi pdkt sama seseorang. Pasalnya kalimat ini sudah jelas-jelas bermaksud untuk menghentikan niat dan langkah kamu untuk melanjutkan perjuangan memenangkan hatinya.

3. "Kamu sudah aku anggap kakak sendiri"

Kalau Cewek Ngomong 5 Hal Ini, Tandanya Dia Gak Suka KamuKbs.co.kr

Kalau kalimat ini sudah keluar dari mulut sang cewek, tandanya kamu memang harus segera menghentikan usahamu agar tidak semakin jauh dan menyakiti dirimu sendiri, bro.

Makna dari kalimat ini adalah agar kamu tidak lagi mengejar cintamu yang bisa saja bertepuk sebelah tangan.

4. "Kita bakalan sahabatan selamanya"

Kalau Cewek Ngomong 5 Hal Ini, Tandanya Dia Gak Suka Kamudramabeans.com

Sebenarnya kalimat ini akan terdengar bermakna apabila cowok yang dekat dengan si cewek benar-benar tidak memiliki maksud tertentu. Tapi akan terdengar kalimat penolakan apabila cowok tersebut benar-benar memiliki niat untuk mendapatkan hati si cewek.

5. "Kamu terlalu baik buat aku"

Kalau Cewek Ngomong 5 Hal Ini, Tandanya Dia Gak Suka Kamudramabeans.com

Entah ini benar atau tidak, intinya si cewek tidak tega mengatakan secara blak-blakan bahwa dia tidak menyukaimu. Dia memilih cara ini karena tidak tahu lagi menolak kamu dengan cara bagaimana, agar kamu juga merasa tidak terlalu tersakiti.

Nah, sekarang sudah paham kan makna dari 5 kalimat cewek diatas? Untuk itu buat kamu para cowok yang sudah pernah bahkan sering mendengar kalimat 'penolakan' seperti diatas, lebih baik mundur saja secara teratur. Pasti ada cewek lain yang sedang menunggu untuk di perjuangkan, tetap semangat ya.

Maria Christy Politon Photo Community Writer Maria Christy Politon

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You