Comscore Tracker

7 Sifat Cowok yang "Digilai" di Drama Korea Tapi Tidak di Dunia Nyata

Kalau di drakor sih bikin baper, gak tahu ya kalau nyata

Hayo, siapa di sini yang pencinta drama Korea? Pasti sudah sering kan dibikin jatuh cinta sama pemeran utama prianya yang biasanya digambarkan sempurna banget. Tapi, ada lho beberapa sifat pemeran utama dalam drama Korea, yang kalau kalian temukan secara langsung di dunia nyata mungkin malah bikin bete.

1. Sombong

7 Sifat Cowok yang Digilai di Drama Korea Tapi Tidak di Dunia Nyataimdb.com/Cheese In The Trap

Karakter sombong ala drama Korea keliatannya keren banget ya, tapi kalau di kehidupan nyata, yakin kamu suka cowok yang sombong?

Kalau oppa di drama Korea sih rasanya halal-halal aja buat sombong ya. Soalnya memang sempurna banget kayaknya. Tapi kalau di dunia nyata ada yang sombong begitu, duh bikin bete. Orang sombong sih buang ke laut aja ya girls?

2. Cuek

7 Sifat Cowok yang Digilai di Drama Korea Tapi Tidak di Dunia Nyataimdb.com/Goblin

Saking cueknya biasanya di drama Korea mereka gak peduli sekitar sama sekali, kalau di dunia nyata ada cowok begini malah pengen nabok aja gak sih? Haha~

Cueknya cowok dalam drama Korea biasanya gak tanggung-tanggung. Kalau di dunia nyata begitu, bikin emosi orang-orang sekitar aja.

3. Agak kasar

7 Sifat Cowok yang Digilai di Drama Korea Tapi Tidak di Dunia Nyatacouch-kimchi.com

 Adegan dalam drama Korea di mana pemeran pria menarik tangan ceweknya dengan kasar entah kenapa terlihat keren dan bikin meleleh, tapi gak pengen sih ketemu yang begini di dunia nyata ya~

Gak pengen banget lah kenal sama cowok yang kasar. Tapi kok di drakor kasarnya berasa so sweet banget, padahal sebenarnya cowok yang otoriter seperti ini sebenarnya gak baik dan harus dihindari. Cowok yang menyukaimu gak akan kasar padamu.

Baca Juga: Ini 7 Drama Korea On Going dengan Rating Tertinggi September 2018

4. Cemburuan

7 Sifat Cowok yang Digilai di Drama Korea Tapi Tidak di Dunia Nyatadramabeans.com

Kayaknya kalau lihat cowok di drama Korea lagi cemburu itu cute banget ya, tapi kalau beneran, duh bikin males deh. Bikin gemes kalau lagi liat di drama, tapi bikin males kalau ada aslinya. Sifat cemburu tak pernah baik jika diteruskan, jadi waspada ya.

5. Jutek

7 Sifat Cowok yang Digilai di Drama Korea Tapi Tidak di Dunia Nyatadramabeans.com

Sering kan jatuh cinta sama cowok-cowok jutek di drama Korea? Tapi kalau ada cowok yang sejutek itu beneran, yakin bakalan jatuh cinta? Kalau memang ingin ngobrol, ya pakai niat dong gak usah jutek-jutek gitu.

6. Sok ganteng & cool. Sifat cowok dalam drama Korea yang paling menarik hati adalah yang sok cool tapi ternyata perhatian, duh bikin deg-degan ya. Deg-degan juga gak kalau ada yang beneran sok cool begitu? Bukan malah ilfeel?

7 Sifat Cowok yang Digilai di Drama Korea Tapi Tidak di Dunia Nyatahellokpop.com

Sifat cowok dalam drama Korea yang paling menarik hati adalah yang sok cool tapi ternyata perhatian, duh bikin deg-degan ya. Deg-degan juga gak kalau ada yang beneran sok cool begitu? Bukan malah ilfeel?

Dalam drakor, karakter cowoknya biasanya digambarkan sebagai cowok yang sok cool tapi diam-diam mengamati setiap tingkah laku pemeran ceweknya. Agak langka sih nemu yang begini di dunia nyata ya.

7. Kekanak-kanakan

7 Sifat Cowok yang Digilai di Drama Korea Tapi Tidak di Dunia Nyatadramabeans.com

 Cute abis deh kalau udah ada pemeran cowok yang tingkahnya childish gitu ya. Tapi kalau di dunia nyata, lebih suka yang dewasa atau yang kekanak-kanakan? Kalau di dunia nyata ada yang bertingkah kekanak-kanakan sih kayaknya bakal sering dihujat orang-orang ya.

Apa jangan-jangan yang bikin meleleh ternyata wajah tampan pemerannya ya? Sifat mah nomor dua ya gak sih? Hehe.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Siap Mengacak-acak Emosi Kamu di Bulan Oktober Ini 

Desy Damay Photo Verified Writer Desy Damay

part time writer, half time teacher, and full time daughter. you can kindly send me an email to: desydamayanti92.dd@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You