Comscore Tracker

6 Alasan Kenapa Pria Berpendirian Teguh Pantas Dijadikan Pasangan

Kamu berpendirian teguh, gak?

Memiliki pasangan yang mendekati kriteria ideal adalah impian semua wanita. Kriteria sendiri biasanya berbeda-beda antara satu dan yang lain. Bisa jadi ada satu wanita yang menyukai cowok tinggi kurus, tapi ada juga yang lebih menyukai cowok berbadan berisi.

Kalau soal fisik cewek memiliki tipe ideal masing-masing, tapi kalau soal sifat, ada satu sufat cowok yang pada umumnya disukai cewek. Jarang disebutkan sebagai tipe idaman, tapi sejujurnya cewek sangat menyukai pria yang berpendirian teguh? Kenapa? Yuk simak alasannya berikut ini.

1. Cocok menjadi pemimpin

6 Alasan Kenapa Pria Berpendirian Teguh Pantas Dijadikan Pasanganpexels.com/energepic.com

Cewek yang memiliki tujuan untuk melangkah ke jenjang lebih serius, tentu mengharapkan seorang pria yang mampu memimpin. Memimpin bahtera rumah tangga nantinya agar tetap berjalan sesuai arah dan selalu stabil. Nah, pria yang berpendirian teguh biasanya memiliki jiwa kepimimpinan yahg tinggi, yang tentu juga mampu memimpin rumah tangga.

2. Gak mudah dipengaruhi orang lain

6 Alasan Kenapa Pria Berpendirian Teguh Pantas Dijadikan Pasanganpexels.com/Clem Onojeghuo

Cowok berpendirian teguh gak gampang dipengaruhi orang lain. Dia memiliki pendapatnya sendiri dan selalu konsisten mempertahankan hal itu. Sehingga, begitu dia jatuh cinta, dia tidak mudah berpaling hatinya hanya karena omongan orang.

3. Memiliki ambisi yang kuat dan visi yang jelas

6 Alasan Kenapa Pria Berpendirian Teguh Pantas Dijadikan Pasanganpexels.com/bruce mars

Ambisi yang kuat dan visi yang jelas akan masa depannya membawa cowok berpendirian teguh mudah meraih kesuksesan. Saat benar-benar memimpikan sesuatu, dia akan fokus hingga impiannya itu terwujud. Gak salah kalau cowok dengan sifat ini memiliki banyak penggemar.

Baca Juga: Ini 6 Alasan Kenapa Pria Seharusnya Bergaya Busana Klasik, Baca Bro!

4. Biasanya merupakan pekerja keras dan gak gampang menyerah

6 Alasan Kenapa Pria Berpendirian Teguh Pantas Dijadikan Pasanganpexels.com/snapwire

Karena visi yang jelas yang dimilikinya, cowok berpendirian teguh ini gak segan untuk berusaha semaksimal mungkin demi meraih tujuannya tersebut. Pekerja keras memang pantas disematkan pada cowok berpendirian teguh karena mereka gak gampang menyerah meskipun harus menghadapi kegagalan berkali-kali.

5. Gak suka mengeluh seberat apapun kerjaan yang dilakukannya

6 Alasan Kenapa Pria Berpendirian Teguh Pantas Dijadikan Pasanganpexels.com/rawpixel.com

Ketika dia sudah bertekad untuk mengerjakan sesuatu, seberat apapun rintangan yang dihadapinya, mengeluh merupakan pantangan baginya. Manly banget kan? Gak cuma soal kerjaan, soal kehidupan asmara pun dia juga jarang mengeluh meskipun ceweknya sering ngasih kode gak jelas.

6. Disiplin dan bertanggung jawab

6 Alasan Kenapa Pria Berpendirian Teguh Pantas Dijadikan Pasanganpexels.com/rawpixel.com

Cowok berpendirian teguh pantas banget dijadikan pasangan karena mereka memiliki sikap tanggung jawab yang tinggi. Sekali dia memilihmu sebagai pasangan hidup, maka dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga hubungan kalian.

Siap tanamkan sikap berpendirian teguh dalam dirimu, bro?

Baca Juga: Stylish! Ini 5 Prinsip Dasar Berbusana Pria yang Wajib Kamu Tau

Desy Damay Photo Community Writer Desy Damay

part time writer, full time daughter..,, you can kindly email me: desydamayanti92.dd@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You