Comscore Tracker

Suka Tebar Pesona, 5 Zodiak Cowok Ini Konon Katanya Playboy Sejati!

Gemini termasuk nih!

Playboy adalah sebutan yang diperuntukkan bagi laki-laki yang hobi sekali untuk mendekati dan mempermainkan banyak hati wanita. Mereka biasanya memanfaatkan daya tarik dan karakter yang ada di dalam dirinya untuk bisa membuat banyak wanita jadi baper kepadanya, namun mereka biasanya hanya mendekati banyak wanita hanya untuk bersenang-senang dan bermain-main saja lho.

Jika dilihat berdasarkan zodiaknya, lima zodiak ini konon katanya adalah seorang playboy sejati yang hobi sekali mempermainkan hati wanita. Zodiakmu termasuk nggak nih ?

1. Aries

Suka Tebar Pesona, 5 Zodiak Cowok Ini Konon Katanya Playboy Sejati!aminoapps.com

Cowok aries adalah salah satu zodiak yang paling mudah untuk bisa dekat dengan banyak perempuan. Mereka punya karakter yang ramah dan bawel yang membuatnya bisa sangat cepat membuat perempuan merasa nyaman saat bersamanya. Bukan hanya ke satu orang saja, namun aries memanfaatkan karakternya ini untuk bisa pdkt ke banyak perempuan yang lainnya.

2. Leo

Suka Tebar Pesona, 5 Zodiak Cowok Ini Konon Katanya Playboy Sejati!Kprofiles.com

Cowok Leo adalah salah satu zodiak yang percaya diri dan sangat karismatik. Mereka sosok yang terbuka dan mau berteman dengan siapa saja. Sosoknya yang mudah bergaul dengan orang membuatnya menjadi sosok yang terkadang suka mencuri-curi kesempatan untuk bisa mendekati banyak cewek lho. Aduh, pokoknya jangan sampai baper aja deh kalau lagi berduaan dengan Leo.

Baca Juga: Miliki Jiwa Bebas, 5 Zodiak Ini Dianggap Pejuang Kebaikan Sejati

3. Virgo

Suka Tebar Pesona, 5 Zodiak Cowok Ini Konon Katanya Playboy Sejati!soompi.com

Memiliki banyak bakat dan daya tarik yang berbeda dari zodiak yang lain membuat Virgo terlihat sangat percaya diri sekali. Mereka sosok cowok yang pintar dan pandai dalam memikat hati wanita dengan sikapnya yang lemah lembut dan cenderung romantis. Namun, mereka bersikap seperti itu tidak berarti kalau mereka berniat untuk serius dengan wanita tersebut, bisa saja mereka hanya iseng dan hanya ingin bikin baper saja.

4. Pisces

Suka Tebar Pesona, 5 Zodiak Cowok Ini Konon Katanya Playboy Sejati!soompi.com

Pisces adalah salah satu zodiak yang paling kalem namun ternyata mereka diam-diam memiliki banyak gebetan dimana-mana lho. Sifatnya yang cenderung cool dan sedikit misterius menjadi salah satu daya tariknya untuk bisa mengambil hati para wanita.

Mampu memperlakukan wanita dengan baik ternyata membuat Pisces menjadi sosok yang paling di idam-idamkan kaum hawa nih. Namun kamu harus bisa bedakan ya apakah dia benar-benar serius atau hanya ingin bermain-main saja denganmu, karena biasanya Pisces ini sosok yang hobi sekali bermain-main dengan hati wanita.

5. Gemini

Suka Tebar Pesona, 5 Zodiak Cowok Ini Konon Katanya Playboy Sejati!soompi.com

Cowok Gemini adalah sosok yang pintar sekali dalam bermain kata. Sosoknya yang ramah dan mudah bergaul membuatnya menjadi sosok yang pandai sekali dalam mempermainkan hati wanita. Mereka sosok yang berpikiran terbuka yang membuat siapa saja jadi nyaman saat sedang mengobrol dengannya nih. Yang seperti ini nih, yang biasanya bikin cewek jadi nyaman terus jadi baper deh.

Nah itu dia lima zodiak yang konon katanya adalah seorang playboy sejatai. Gimana nih ? bener nggak sih zodiakmu seperti itu ?

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Punya Mental Paling Kuat, Kamu Termasuk Gak?

Diana Ekawati Photo Community Writer Diana Ekawati

[kosong]

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You