Comscore Tracker

Line Up Synchronize Fest 2022, Ada Agnez Mo hingga Dara Puspita!

Ada 100 lebih musisi Tanah Air dari lintas generasi lainnya

Synchronize Festival kembali digelar dengan mengusung tema 'Lokal Lebih Vokal' setelah tertunda pandemik Covid-19 selama nyaris tiga tahun lamanya. Festival musik ini akan dimeriahkan oleh 126 musisi tanah air dari lintas genre dan lintas generasi seperti Agnez Mo hingga Dara Puspita.

Dalam pemilihan line up-nya, Synchronize Fest selalu membagi penampil dalam empat kategori yakni musisi legendaris, populer, penampil khusus dan the new emerging artist atau musisi yang belum pernah tampil di ajang musik tersebut. Nah, siapa saja nama-nama musisi yang akan tampil di Synchronize Fest 2022? Simak ulasan ini sampai habis!

1. Menyuguhkan penampilan spesial dari Dara Puspita bersama Fleur

Line Up Synchronize Fest 2022, Ada Agnez Mo hingga Dara Puspita!Titiek Hamzah di acara konferensi pers Synchronize Festival 2022 (IDN Times/Ega Syakila)

Dara Puspita merupakan grup musik rock and roll Indonesia tahun 1960-an yang semua personelnya adalah perempuan dan sudah dikenal hingga mancanegara. Hal ini menjadi bukti jika Synchronize Fest 2022 benar-benar menghadirkan musisi lintas genre dan lintas generasi. 

Pentas Spirit of Dara Puspita yang menjadi penanda pertama kalinya grup garage rock legendaris tampil kembali dengan personel lengkap setelah 50 tahun lamanya.Tentu puncak kolaborasi ini gak boleh sampai kamu lewatkan, Bro!

2. Sejumlah musisi populer dan kolaborasi musik secara khusus juga telah dipersiapkan

Line Up Synchronize Fest 2022, Ada Agnez Mo hingga Dara Puspita!Line up synchronize festival 2022 (instagram/synchronizefest)

Nama-nama yang akan hadir dalam festival tahunan ini adalah Agnez Mo, GRRRL Gang, Ardhito Pramono, Danilla, Petra Sihombing, Burgerkill, White Shoes & The Couples Company, Sisitipsi, Yura Yunita, Kahitna, Nassar, Pamungkas, Sal Priadi, Radja, Batavia Madrigal Singers, Andien, RAN, Gugun Blues Shelter, Project Pop, Efe Rumah Kaca, Cokelat, dan lainnya.

Tidak hanya itu, beberapa kolaborator yang dikonfirmasi hadir adalah Teza Sumendra untuk penampilan dengan Kenny Gabriel, 3 Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya) untuk penampilan bersama Erwin Gutawa, Pusakata untuk kolaborasi dengan Payung Teduh, Isyana Sarasvati untuk kolaborasi dengan band Dead Squad, Popsicle, Rizkia Laras, Kara Chenoa, Noni, Boogieman, Imelda Lizai, Shotgundre, Moneva, Voice of Baceprot, dan lainnya.

3. Tiket sudah bisa dibeli melalui website resmi Synchronize Fest

Line Up Synchronize Fest 2022, Ada Agnez Mo hingga Dara Puspita!Tiket synchronize festival 2022 (synchronizefestival.com)

Acara musik tahunan Synchronize Festival 2022 akan digelar dengan pada 7 hingga 9 Oktober 2022 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara. Saat ini tiket kategori Presale 3 dan Presale 4 untuk 3 hari telah ludes terjual meski saat itu penonton belum mengetahui line up para penampil.

Namun, kamu masih bisa membeli tiket Daily Pass Regular seharga Rp 230.000 dan Early Entry Pass Rp 300.000 yang akan dijual mulai besok, 11 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB melalui website resmi www.synchronizefestival.com. Kamu juga bisa membeli langsung dengan kategori On The Spot yang dijual terbatas seharga Rp 750.000 untuk tiga hari.

Baca Juga: 5 Festival Musik Terpopuler di Dunia, Coachella Nomor Satu!

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya