Comscore Tracker

Siap Digelar, Synchronize Fest 2022 Banyak Penampilan Spesial!

Banyak kejutan dari para penampil di Synchronize Fest 2022

Setelah tertunda pandemik Covid-19 selama nyaris tiga tahun lamanya, Synchronize Festival kembali digelar dengan mengusung tema 'Lokal Lebih Vokal'. Sesuai temanya, festival musik tersebut kini memberi ruang bagi musisi dari berbagai penjuru negeri.

Sebanyak 126 musisi dari lintas genre dan lintas generasi akan meramaikan festival ini selama tiga hari berturut-turut. Yang lebih menariknya lagi, akan ada banyak penampilan spesial dari para musisi yang tampil di event kali ini. Penasaran gimana lebih lengkapnya? Simak artikel berikut ini sampi habis, ya!

1. Mengusung tema Vokal Lebih Lokal

Siap Digelar, Synchronize Fest 2022 Banyak Penampilan Spesial!Konferensi pers synchronize festival 2022 (IDN Times/Ega Syakila)

Synchronize Festival konsisten mengusung pergerakan industri kreatIf lokal Tanah Air. Tema 'Lokal Lebih Vokal' diusung menjadi pertanda dari visi dan misi Synchronize sejak 2016 telah terwujud, di mana kini musik Indonesia telah berhasil menjadi tuan rumah di negerinya sendiri.

Tema ini menjadi bentuk perwujudan bahwa ini adalah perayaan budaya baik modern, tradisi, hingga kontemporer di Indonesia. Tidak hanya sekadar musik, namun bentuk budaya lainnya seperti seni, tari hingga budaya yang telah mengakar di kehidupan masyarakat Indonesia sehari-hari.

2. Banyak penampilan spesial

Siap Digelar, Synchronize Fest 2022 Banyak Penampilan Spesial!Line up synchronize festival 2022 (instagram/synchronizefest)

Agnez Mo, Kahitna, Radja, Deadsquad feat. Isyana Sarasvati adalah beberapa nama besar yang bakal tampil Istimewa di Synchronize Festival 2022. Selain nama-nama tersebut, masih ada ratusan musisi lagi yang telah dikonfirmasi menjadi bagian dari perayaan festival musik ini.

Sederet nama-nama Istimewa lain di antaranya adalah Denny Caknan, David Bayu, Alam Mbah Dukun, President Janeukters allas SujIwo Tejo, Senyawa, Gabber Modus Operandi, Voice of Baceprot dan Ali Akbar yang akan merayakan 25 tahun perjalanan mereka dengan tampil reuni.

Puncak kolaborasi yang gak boleh dilewatkan adalah pentas Spirit of Dara Puspita Bersama Fleur! yang menjadi penanda pertama kalinya grup garage rock legendaris tampil dengan personel lengkap setelah 50 tahun. 

3. Harga tiket Synchronize Fest

Siap Digelar, Synchronize Fest 2022 Banyak Penampilan Spesial!Konferensi pers Synchronize Fest 2022 (Dok.Synchronize Fest)

Acara musik tahunan Synchronize Festival 2022 akan digelar dengan pada 7 hingga 9 Oktober 2022 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara. Saat ini tiket kategori Presale 3 dan Presale 4 untuk 3 hari telah ludes terjual meski saat itu penonton belum mengetahui line up para penampil.

Namun, kamu masih bisa membeli tiket Daily Pass Regular seharga Rp 230.000 dan Early Entry Pass Rp 300.000 yang akan dijual mulai besok, 11 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB melalui website resmi www.synchronizefestival.com. Kamu juga bisa membeli langsung dengan kategori On The Spot yang dijual terbatas seharga Rp 750.000 untuk tiga hari.

Baca Juga: Line Up Synchronize Fest 2022, Ada Agnez Mo hingga Dara Puspita!

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya