Comscore Tracker

Siap Digelar, Soundrenaline 2022 Hadirkan Neck Deep ke Indonesia!

Masih ada puluhan musisi luar maupun dalam negeri lainnya

Pagelaran musik Soundrenaline kembali hadir dengan mengusung tema #COMEBACKLIVEANDLOUDER. Perhelatan musik tahunan terbesar di Indonesia ini akan menggelar acaranya di Eco Park Ancol pada 26 dan 27 November 2022 nanti.

Penyelenggaraan Soundrenaline di tahun 2022 ini ingin membangkitkan kembali semangat bermusik para musisi Indonesia, serta menghidupkan kembali industri musik Tanah Air yang sempat redup sejak pandemi COVID-19 melanda. Penasaran keseruan apa yang akan tampil di Soundrenaline kali ini? Simak ulasannya sampai habis, ya!

1. Menghadirkan 18 musisi international dan puluhan musisi lokal

Siap Digelar, Soundrenaline 2022 Hadirkan Neck Deep ke Indonesia!Press conference Soundrenaline 2022 (doc. Soundrenaline)

Pada acara konferensi persnya, Soundrenaline 2022 memberi sedikit bocoran para penampil yang akan hadir. Salah satu yang paling mengejutkan adalah kedatangan Neck Deep. Band asal Inggris ini sepertinya bakal kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia setelah sebelumnya pernah menggelar konser di tahun 2018 silam di Jakarta.

Gak cuma Neck Deep saja, Soundrenaline 2022 gak tanggung-tanggung memberi gebrakan bakal nampilin aksi dari FKJ, Mono, Plain White Ts, Hollow Coves, dan masih banyak lagi yang akan diumumkan selanjutnya.

Sementara, untuk musisi-musisi nasional juga dipastikan akan tampil di panggung Soundrenaline diantaranya Seringai, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill, Isyana Sarasvati, Deadsquad, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana, d’Cinnamons, Polyester Embassy, The Prediksi hingga Potret. 

2. Ada berbagai aktivasi dan instalasi seni seru

Siap Digelar, Soundrenaline 2022 Hadirkan Neck Deep ke Indonesia!Press conference Soundrenaline 2022 (IDN Times/Ega Syakila)

Selain pertunjukan musik, acara tersebut juga diramaikan berbagai aktivasi dan instalasi seni. Desy Bachir selaku CMO Samara Media & Entertainment mengatakan akan menghadirkan Tahilalats yang sudah banyak dikenal dengan karya-karya mengejutkan nan absurd serta mindblowing.

“Uniknya lagi ada yang namanya A Portal To Mindrenaline, sebuah program dari Greatmind berupa talk show di Soundrenaline selama dua hari yang akan membahas topik-topik hangat dan kekinian yang dipandu oleh pembicara-pembicara mumpuni," ujar Desy.

3. Tiket sudah bisa dibeli mulai hari ini

Siap Digelar, Soundrenaline 2022 Hadirkan Neck Deep ke Indonesia!Press conference Soundrenaline 2022 (doc. Soundrenaline)

Saat ini diketahui harga tiket Soundrenaline sudah dapat dibeli mulai 28 September 2022 di Tokopedia tiket events. Early Bird Rp588.000 untuk 2 hari, Presale Early Entry Before 1 OM, Rp888.000 untuk dua hari. Presale Normal Rp1.188.000 untuk dua hari. Sedangkan untuk tiket harian masing-masing dijual Rp988.000. Ada juga tiket dengan harga paket VIP Cabbana Maximal 5 orang seharga Rp1.888.000 berlaku 2 hari

Bagi pencinta musik yang ingin menjadi bagian dari pergelaran musik terbesar di Tanah Air ini, buruan cek tiketnya sekarang. Untuk informasi selengkapnya, kamu juga bisa kunjungi website Soundrenaline.com atau Instagram @soundrenaline.co.id. 

Baca Juga: Daftar Line Up Artis dan Harga Tiket Soundrenaline 2022

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya