Comscore Tracker

9 Kutipan Memorable Travis Bickle di Taxi Driver, Lonely Man Sejati!

Buat yang sering merasa kecewa, wajib banget nonton ini

Film Taxi Driver (1976) merupakan sebuah film yang dibuat oleh salah satu sutradara terbaik di dunia yaitu Martin Scorsese. Bercerita tentang sopir taksi yang kesepian dan memiliki trauma sekaligus mengidap penyakit insomnia. Namun, banyak hal yang menjadikan film ini begitu spesial, salah satunya karakter unik dari seorang Travis Bickle yang diperankan oleh Robert De Niro yang tak bakal kalian temukan dalam karakter-karakter film lain.

Dalam film ini juga digambarkan bagaimana keadaan malam hari di New York yang bebas, seperti kegiatan prostitusi legal, hingga penjualan narkoba secara terang-terangan, menunjukan bagaimana wajah asli dar New York yang terkenal gemerlap itu. Tentunya, kita akan dibawa pada sudut pandang seorang Travis Bickle yang benci akan hal-hal seperti itu, terutama pada pelacuran, yang nantinya akan berangkat pada kisah heroiknya dalam film ini.

Nah, di bawah ini ada beberapa kutipan dari Travis Bickle tentang kesepian, kekecewaan, dan cinta. Wah, kira-kira gimana aja ya? yuk kita simak dibawah ini!

1. “Kesepian telah mengikuti saya sepanjang hidup saya, di mana pun. Di bar, di mobil, trotoar, toko, di mana-mana. Tidak ada jalan keluar”

9 Kutipan Memorable Travis Bickle di Taxi Driver, Lonely Man Sejati!Cuplikan Taxi Driver (wallpaperflare.com/movie, taxi driver)

2. “Dua belas jam saya bekerja dan saya masih tak bisa tidur, dan waktu terus berjalan tanpa henti”

9 Kutipan Memorable Travis Bickle di Taxi Driver, Lonely Man Sejati!Travis Bickle (wallpaperflare.com/movie, taxi driver)

3. “Saya pikir kamu adalah orang yang kesepian. Saya sering melewati tempat ini dan saya melihat kamu di sini. Saya melihat banyak orang di sekitar kamu. Dan, saya melihat semua telepon ini dan semua barang ini di meja kamu. Itu tidak berarti apa-apa”

9 Kutipan Memorable Travis Bickle di Taxi Driver, Lonely Man Sejati!Travis Bickle (Pinterest/@waynebrooker)

4. “Sekarang saya melihat ini dengan jelas. Seluruh hidup saya diarahkan ke satu arah. Tidak pernah ada pilihan untukku”

9 Kutipan Memorable Travis Bickle di Taxi Driver, Lonely Man Sejati!Travis Bickle (wallpaperflare.com/movie,taxi driver)

5. "Saya hanya ingin keluar, melakukan suatu hal, dan aku punya pikiran buruk di kepalaku"

9 Kutipan Memorable Travis Bickle di Taxi Driver, Lonely Man Sejati!Travis Bickle (wallpaperflare.com/movie,taxi driver))

Baca Juga: 13 Kutipan tentang Kehidupan dari Tokoh Inspiratif, Mencerahkan!

6. “Saya bekerja setiap waktu, tanpa henti, di mana saja”

9 Kutipan Memorable Travis Bickle di Taxi Driver, Lonely Man Sejati!Travis Bickle (Pinterest/@rytisren)

7. “Suatu hari nanti hujan yang sebenarnya akan datang dan membasuh semua sampah ini dari jalanan"

9 Kutipan Memorable Travis Bickle di Taxi Driver, Lonely Man Sejati!Travis Bickle (Pinterest/Save stillsfrmfilms.wordpress.com)

8. “Aku harus bugar. Terlalu banyak duduk telah merusak tubuh. Tidak akan ada lagi pil, tidak ada lagi makanan yang buruk, tidak ada lagi penghancur tubuhku”

9 Kutipan Memorable Travis Bickle di Taxi Driver, Lonely Man Sejati!Travis Bickle sedang pull up (Pinterest/@breckmackella)

9. “Saya bukan pengecut. Saya tidak pernah mendorong”

9 Kutipan Memorable Travis Bickle di Taxi Driver, Lonely Man Sejati!Travis Bickle (Pinterest/@hdmoviesource)

Travis Bickle memang lonely man sejati, hidupanya adalah tentang kesepian, kekecewaan, dan cinta. Buat kamu yang pernah merasa seperti ini, mungkin saja kutipan itu bisa menginspirasi untuk lebih baik, terutama dalam bertahan hidup.

Baca Juga: 12 Kutipan Bijak dari Filsuf Terkenal, Sarat Nilai Kehidupan!

Fiqih Mulia Akasah Photo Writer Fiqih Mulia Akasah

semoga harimu menulis terus

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya