Comscore Tracker

5 Tipe Cowok Berdasarkan Caranya Mengisi Teka Teki Silang

Mendatar delapan huruf, huruf pertama J dan huruf terakhir H

TTS atau Teka Teki Silang adalah permainan asah otak mengenai pengetahuan umum yang secara tidak langsung bisa membuat kamu pintar. Pertanyaan yang ada didalamnya bisa merangsang otak untuk berpikir lebih keras mencari jawaban yang sesuai dengan kotak-kotak yang tersedia. Dan ketika jawaban atas pertanyaan itu ditemukan, kamu pasti akan merasakan kebahagiaan tak terhingga. Hampir sama bahagianya ketika gebetan yang kamu incar menerima ajakan kamu untuk menjadi kekasihnya, ciye.

Meski bagi sebagian cowok mengisi TTS merupakan kegiatan yang tidak produktif, ada sebagiannya lagi yang menggemari TTS. Keasyikan ketika dahi berkerut memikirkan jawaban yang tepat menjadi sesuatu yang memberikan kesan tersendiri bagi pelakunya. Dan berikut ini adalah tipe-tipe cowok ketika mengisi setiap kotak dari rangkaian huruf-huruf yang nantinya akan menjadi kata jawaban atas pertanyaan yang ada dalam TTS.

1. Tipe mengisi yang mudah

5 Tipe Cowok Berdasarkan Caranya Mengisi Teka Teki Silangmarxlayne.com

Kebanyakan cowok memiliki tipe seperti ini. Ketika membuka buku TTS di halaman pertama, mereka akan mencari pertanyaan yang paling mudah dan jawabannya biasanya hanya terdiri dari 3 huruf. Belum selesai mengisi seluruh pertanyaan di halaman pertama, mereka malah santai membuka halaman selanjutnya untuk mencari pertanyaan mudah lainnya. Satu buku TTS semua halamannya terisi penuh dengan jawaban yang hanya terdiri dari beberapa huruf saja.

2. Tipe tanya sana-sini

5 Tipe Cowok Berdasarkan Caranya Mengisi Teka Teki Silangforbes.com

Tipe cowok seperti ini tidak akan bersusah payah mencari jawaban atas pertanyaan yang ada di dalam buku TTS. Mereka adalah sekretaris yang hanya bertugas membacakan pertanyaan dan mengisi jawaban setelah bertanya kepada orang-orang di dekatnya.

Jika orang pertama tidak tahu dengan jawabannya, maka ia akan bertanya kepada orang ke dua. Orang ke dua tidak bisa menjawab, orang ke tiga yang memberikan jawaban, begitu seterusnya. Satu halaman TTS yang sudah terisi penuh hasil pemikiran bersama biasanya diakui hanya oleh satu orang yang menulis jawaban tersebut.

3. Tipe ngasal

5 Tipe Cowok Berdasarkan Caranya Mengisi Teka Teki Silanghuffingtonpost.com

Entah karena minimnya pengetahuan atau malas berpikir, tipe cowok seperti ini biasanya akan mengisi jawaban TTS sekehendak hatinya. Asalkan jumlah hurufnya sama dan jawabannya mirip, mereka akan langsung mengisi jawaban di dalam kotak yang tersedia. Tak perlu berpikir, tak usah ribet, toh ini hanya sebuah kegiatan iseng perintang waktu yang tidak terlalu penting, katanya berkilah.

4. Tipe curang

5 Tipe Cowok Berdasarkan Caranya Mengisi Teka Teki Silanghuffingtonpost.com

Nah, hati-hati dengan tipe cowok seperti ini. Ketika mengisi jawaban dari pertanyaan TTS, mereka akan memulai dengan menjawab soal-soal yang paling mudah. Ketika mengalami kesulitan mencari jawaban dari pertanyaan yang lebih berbobot, mereka tidak akan mau bertanya kepada orang lain atau berfikir sendiri. Mereka akan lebih memilih melakukan tindakan tak terpuji alias curang dengan membuka kamus atau cari di Google.

Ketika jawaban penuh, mereka dengan bangganya menunjukkan hasilnya kepada orang-orang bahwa yang menjawab soal tersebut adalah dirinya sendiri.

5. Tipe penasaran

5 Tipe Cowok Berdasarkan Caranya Mengisi Teka Teki Silangdiario16.com

Tipe cowok seperti ini tidak akan berhenti menjawab soal TTS sebelum benar-benar menemukan jawaban yang tepat dan sesuai. Mereka akan mengerahkan segenap pikirannya untuk terus menjawab soal dari yang termudah hingga paling sulit.

Dan ketika berhasil mengisi penuh seluruh pertanyaan, mereka akan merasa seperti memenangkan pertandingan sepak bola di babak final. Rasa puas bersinergi dengan kebahagiaan, siapa yang tidak ingin merasakannya?

Yakin kamu tidak termasuk dalam salah satu tipe di atas?

Iip Afifullah Photo Verified Writer Iip Afifullah

Someone

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya