Comscore Tracker

Bro, Begini 7 Cara Menaklukkan Gebetanmu yang Super Pasif Itu

#CowokBanget Dijamin berhasil deh

Cowok kerap dibingungkan oleh sikap cewek yang disukainya, terlebih jika cewek incaran cenderung pendiam dan pasif. Segala upaya telah ia lakukan untuk menaklukan hati cewek tersebut. Sayangnya gak sedikit dari mereka yang gagal atau bahkan justru membuat si cewek semakin menjauh.

Biar gak mengalami kegagalan seperti yang lainnya, cobalah terapkan 7 tips di bawah ini untuk mendekati gebetanmu yang teramat pasif itu.

1. Aktif mencari tahu tentang dirinya

Bro, Begini 7 Cara Menaklukkan Gebetanmu yang Super Pasif ItuPexels/Bruce Mars

Ini adalah langkah pertama yang harus kamu lakukan. Jika kesulitan menggali informasi tentang dirinya secara langsung, kamu bisa mendekati temannya atau mencari tahu melalui media sosial miliknya. Dari situ kamu akan tahu seperti apa dia dan apa saja yang disukainya.

2. Mulailah mengajaknya bicara duluan

Bro, Begini 7 Cara Menaklukkan Gebetanmu yang Super Pasif ItuPexels/Rawpixel

Agar usahamu pendekatanmu sukses, kamu harus mulai mendekatinya terlebih dahulu. Aturlah seolah-olah kalian bertemu secara kebetulan lalu ajaklah dia berkenalan dan mengobrol. Di akhir pembicaraan tawarkan padanya sebuah pertemuan atau jalan-jalan yang menyenangkan.

3. Lakukan pendekatan secara perlahan

Bro, Begini 7 Cara Menaklukkan Gebetanmu yang Super Pasif ItuPexels/Pixabay

Cewek seperti ini tidak terlalu suka cowok yang terburu-buru atau agresif. Kamu harus sedikit bersabar saat melakukan pendekatan padanya. Awal-awal pertemuan jangan terlalu banyak menanyakan privasinya. Lakukanlah dengan perlahan hingga akhirnya dia sendiri akan terbuka padamu.

4. Aktif ngobrol lewat aplikasi chat

Bro, Begini 7 Cara Menaklukkan Gebetanmu yang Super Pasif ItuPexels/Bruce Mars

Dia yang kesulitan mengutarakan sesuatu dengan bahasa verbal biasanya lebih aktif mengutarakannya lewat tulisan. Untuk itu, selalu aktiflah bercakap-cakap lewat aplikasi chat. Dari sana kamu akan tahu sisi lain dari dirinya yang ternyata juga banyak bicara dan memiliki kepribadian menyenangkan.

5. Usahakan dia merasa nyaman

Bro, Begini 7 Cara Menaklukkan Gebetanmu yang Super Pasif ItuPexels/Adam Kontor

Setelah kalian sudah cukup dekat, mulailah berikan perhatian-perhatian padanya namun jangan terlalu berlebihan. Berikan ketulusanmu dan jadilah seseorang yang selalu ada untuknya. Dengan begitu dia akan merasa nyaman dan merasa kehilangan saat kamu tak di dekatnya.

6. Buat dia semakin penasaran padamu

Bro, Begini 7 Cara Menaklukkan Gebetanmu yang Super Pasif ItuPexels/Pixabay

Dia biasanya sangat tertarik dengan cowok yang sedikit misterius. Sesekali buatlah dia penasaran dengan melakukan hal-hal tak biasa. Cobalah seharian tak muncul atau membalas pesannya agak lama. Balaslah dengan pesan pendek atau tak memberitahu aktivitasmu hari itu padanya.

7. Jangan mudah menyerah

Bro, Begini 7 Cara Menaklukkan Gebetanmu yang Super Pasif ItuUnsplash/sarandy westfall

Memang membutuhkan waktu agak lama untuk memenangkan hati gebetanmu yang pasif itu. Mungkin suatu saat kamu hampir menyerah karena usahamu tak membuahkan hasil. Kamu juga merasa kecewa karena seoalah-olah hanya kamu yang selalu berjuang.

Bersabarlah dan teruslah berusaha. Sekali kamu berhasil mendapatkan hati cewek itu, kamu akan menjadi pria paling bahagia karena ketulusan hati dan kesetiaanya padamu.

Sudah siap berjuang mendekati gebetanmu? Jangan lupa terapkan 7 langkah di atas ya guys. Good luck!

Iis E. Photo Community Writer Iis E.

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Pinka Wima

Just For You