Comscore Tracker

Bukan Gak Laku, Ini 6 Alasan Cowok Generasi Millenial Betah Melajang

Lebih baik menunggu orang yang benar daripada menghabiskan waktu untuk orang yang salah

Zaman millennial yang serba canggih ini memang menjadikan perihal mencari jodoh bukan hal yang penting bagi sebagian orang. Mereka masih memilih untuk sendiri hingga pada nanti saatnya hati mereka menemukan sang pendamping. Kadang memang terlihat tak biasa, diusia matang mereka masih betah dengan status jomblonya sementara teman yang lain telah menikah dan mempunyai anak.

Bukan tanpa alasan, ternyata para cowok yang melajang ini rupanya mempunyai 6 alasan kenapa sampai sekarang mereka betah melajang. Penasaran kenapa?

1. Gak mau ribet dengan perihal memberi kabar, menjemput dan memberikan perhatian

Bukan Gak Laku, Ini 6 Alasan Cowok Generasi Millenial Betah Melajangpexels/Bruce Mars

Pikiran cowok generasi masa kini memang biasanya mereka gak mau kisruh dengan urusan memberi kabar, ngasih perhatian, dan menjemput sehingga mereka masih betah dengan status lajangnya. Jiwa mereka masih ingin bebas dan gak mau diatur-atur sehingga tak jarang mereka betah melajang yang entah sampai kapan batas waktunya.

2. Butuh waktu untuk menyembuhkan luka dimasa lalu

Bukan Gak Laku, Ini 6 Alasan Cowok Generasi Millenial Betah Melajangpexels/Janko Ferlic

Ketika mereka tulus dengan seorang cewek, tiba – tiba mereka dikhianati biasanya butuh waktu yang lama untuk menyembuhkan luka mereka sehingga tak jarang mereka lebih memilih melajang daripada harus salah memilih cinta.

3. Ingin fokus dahulu dengan pendidikan dan karir

Bukan Gak Laku, Ini 6 Alasan Cowok Generasi Millenial Betah Melajangpexels/Bruce Mars

Bukan gak mungkin tujuan mereka betah melajang karena masih ingin fokus pendidikan dan karir, so jangan judge mereka dulu sebagai pria yang gak mau berkomitmen ya!.

4. Ingin mencari banyak pengalaman dengan berbagai kegiatan

Bukan Gak Laku, Ini 6 Alasan Cowok Generasi Millenial Betah Melajangpexels/ Julian Jagtenberg

Ketika pikiran mereka masih ingin bebas, biasanya mereka ingin menghabiskan masa muda mereka dengan berbagai kegiatan dan kesibukan, sehingga mereka akan menomor sekiankan tentang urusan asmara jadi mereka menganggap wajar dan sah – sah saja jika masih melajang sampai sekarang.

5. Masih ingin mencari teman sebanyak mungkin

Bukan Gak Laku, Ini 6 Alasan Cowok Generasi Millenial Betah Melajangpexels/Ig Mark

Alasan lainnya mereka masih ingin melajang yaitu karena mereka masih ingin nongkrong bareng teman – teman dan memperluas pergaulan mereka untuk sejenak melupakan berbagai kesedihan. So, jangan heran ya kenapa banyak pria yang masih betah melajang sampai saat ini.

6. Belum mendapatkan yang sesuai dengan hati

Bukan Gak Laku, Ini 6 Alasan Cowok Generasi Millenial Betah Melajangpexels/Bruce Mars

Mungkin alasan terakhirlah yang paling bisa diterima yaitu belum mendapatkan yang sesuai dengan hati mereka, sehingga mereka lebih memilih melajang daripada harus menghabiskan waktu dengan orang yang salah.

Bagaimana menurutmu?

 

Indah Shaliha Photo Community Writer Indah Shaliha

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You