Comscore Tracker

Yakin Deh, 5 Karakter Cowok Ini Pasti Bikin Kamu Meleleh

Kamu pasti setuju deh, girls!

Guys, setiap individu tentu memiliki karakter masing-masing. Di antara banyak karakter yang dimiliki cowok, ternyata, ada beberapa karakter yang membuat cewek jadi melted alias luluh saat bertemu dengan cowok yang punya karakter seperti di bawah ini. Penasaran ‘kan karakter seperti apa yang bikin cewek luluh? Simak yuk!

1. Suka membantu

Yakin Deh, 5 Karakter Cowok Ini Pasti Bikin Kamu MelelehPexels/Helena Lopes

Siapa sih yang gak luluh sama cowok tipe ini? Cowok yang suka membantu, tentu menjadi idaman banyak cewek lho. Kalau kata sebagian cewek sih, menolong orang lain aja mau, apalagi menolong pacarnya sendiri? Wah, benar juga ya.

2. Selalu bersyukur

Yakin Deh, 5 Karakter Cowok Ini Pasti Bikin Kamu MelelehPexels/Vitaly Vlasov

Cowok yang gak banyak nuntut ini-itu pasti bikin cewek luluh. Tau gak sih kenapa? Banyak cewek yang gak mau kenal dengan cowok yang ribet. Menjadi pribadi yang apa adanya pasti akan lebih terlihat cool dan sangat menikmati hidup. Kalau si cowok ribet dengan dirinya sendiri, pasti si cewek bakal dicuekin. 

3. Bukan pemarah

Yakin Deh, 5 Karakter Cowok Ini Pasti Bikin Kamu MelelehPexels/Văn Thắng

Memiliki pasangan yang pemarah pasti akan membuat cewek pusing gak karuan. Sadar gak sih, kalau kebanyakan cewek itu maunya dimengerti? Kalau punya pasangan yang pemarah, udah bakal dipastikan nih, hubungan itu gak bertahan lama. Makanya, kebanyakan cewek bakaan tergila-gila sama cowok yang penyabar. Kamu salah satunya?

4. Romantis abis

Yakin Deh, 5 Karakter Cowok Ini Pasti Bikin Kamu MelelehPexels/Pixabay

Cewek-cewek yang suka nonton drama Korea dan suka baca novel romance, pasti menginginkan karakter-karakter cowok dalam cerita menjadi kenyataan. Perlakuan romantis si cowok dalam drama, tentu membuat ceek yang nonton bakalan jatuh cinta dalam sekejap.

Balik lagi dengan sifat cewek yang selalu ingin dimengerti, sosok cowok yang romantis pasti membuat cewek melted deh. Gak  cuma itu aja lho, sudah dipastikan si cewek bakal dapat kejutan terus apabila punya pasangan yang romantis.

5. Gak mudah menyerah

Yakin Deh, 5 Karakter Cowok Ini Pasti Bikin Kamu MelelehPexels/rawpixel

Cowok yang tidak mudah menyerah untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkannya pasti sangat digila-gilai oleh cewek. Sifat nggak mudah menyerah itu susah lho, nggak semua cowok memiliki sifat ini. Perjuangan cowok seperti ini, udah dipastikan bikin cewek langsung melted.

Nah, makanya nggak heran deh kalau web series Goresan Jejak 2 mengangkat jalan cerita soal perjuangan cowok demi mendapatkan pujaan hatinya. Febrian, tokoh utama yang belum pernah bertemu dengan Adisty namun sudah jatuh cinta. Dia rela berkelana keliling Indonesia demi mencari Adisty.

https://www.youtube.com/embed/iMr2kpkDbsM

Perjalanan Febrian nggak berjalan mulus lho, sudah pergi ke beberapa wilayah di Indonesia seperti Maluku dan Banyuwangi, namun masih belum bertemu. Yang bikin baper dari film ini adalah, Febrian nggak sama sekali menyerah lho.

Dia masih mencari Adisty tanpa mengeluh. Di gunung Rinjani yang memiliki banyak tempat romantis, tiba-tiba ada 'sinyal' datang dari Adisty. Hmm, akan kah mereka bertemu? Coba saksikan perjalanan Febrian mencari Adisty di YouTube Indonesia Kaya ya! Episode 1 sampai 3 sudah tanyang, kira-kira Adisty dan Febrian ketemu gak ya?

Wah, keren ya Febrian. Kamu pernah jatuh cinta kan? Hal apa yang pernah kamu lakukan untuk dirinya?

Topic:

  • Anastasia Desire

Just For You