Comscore Tracker

Gak Melulu Bikin Kesal, 5 Hal Ini Tunjukkan Sisi Lain Cowok Cuek

Girls, cowok cuek gak selamanya menjengkelkan, lho!

Kebanyakan cewek akan menganggap bahwa cowok yang cuek itu menjengkelkan. Bagaimana tidak? Terkadang cowok cuek terkesan tidak perhatian, ya memang karena sifatnya yang cuek. Kemudian cowok cuek juga terlihat kurang peka dan yang paling penting saat menjalin asmara dengan cowok cuek biasanya pacarnya sering meragukan kasih sayangnya karena sikap dia yang kerap menjengkelkan.

Namun, tak semua cowok cuek seperti itu. Sebab sebenarnya cowok cuek memiliki sisi lain positif yang jarang diketahui banyak orang. Kamu bisa menemukan sisi positif cowok cuek jika melihatnya dari arah pandang yang berbeda. Sebab banyak orang yang sudah lebih dulu menganggapnya menjengkelkan padahal belum tahu persis bagaimana sifat aslinya. Berikut 5 sisi lain dari cowok cuek yang jarang diketahui orang.

1. Jarang selingkuh saat menjalin hubungan asmara

Gak Melulu Bikin Kesal, 5 Hal Ini Tunjukkan Sisi Lain Cowok Cuekunsplash.com/Matthew Fassnacht

Cowok cuek termasuk tipe orang yang tidak mudah selingkuh saat telah menetapkan hatinya untuk seseorang. Sebab dia memiliki sikap yang dingin pada semua orang. Sehingga dia tidak memiliki keinginan untuk dekat dengan cewek lain. Hal itu membuatnya menjadi sosok yang setia saat sudah menemukan seseorang yang bisa membuatnya nyaman.

2. Cowok cuek mempunyai cara tersendiri dalam mengejar cintanya

Gak Melulu Bikin Kesal, 5 Hal Ini Tunjukkan Sisi Lain Cowok Cuekunsplash.com/Milan Popovic

Kebanyakan cowok pasti akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendekatkan diri kepada orang yang dicintainya. Namun, hal itu tidak berlaku untuk cowok cuek. Dia ternyata mempunyai cara tersendiri untuk mendapatkan hati cewek incarannya. Diam merupakan cara terbaik menurutnya. Dengan sikap diamnya pasti akan membuat banyak cewek penasaran dengan kepribadiannya yang sebenarnya. Tak jarang jika ada beberapa cewek yang terkadang mendekatinya lebih dahulu karena rasa penasaran tersebut.

Baca Juga: Jangan Baper, Ikuti 6 Tips Ini untuk Belajar Cuek dan Masa Bodoh

3. Cowok cuek selalu memiliki tindakan yang tidak pernah diduga

Gak Melulu Bikin Kesal, 5 Hal Ini Tunjukkan Sisi Lain Cowok Cuekpixabay.com/aliceabc0

Cowok cuek tidak senang jika harus merayu cewek dengan berbagai perkataan yang manis. Baginya tindakan nyata itu lebih penting daripada mengumbar janji yang hanya di ucapan saja. Terkadang dia juga bisa memberikan kejutan yang tidak pernah disangka sebelumnya. Sebab jika sudah cinta, dia tipe orang yang sulit berpaling ke yang lain.

4. Mempunyai penampilan yang bisa memikat hati

Gak Melulu Bikin Kesal, 5 Hal Ini Tunjukkan Sisi Lain Cowok Cuekunsplash.com/James Marty

Sifat bodo amat yang dimiliki cowok cuek membuatnya tidak memperhatikan penampilan. Cowok cuek cenderung tampil sederhana karena tidak suka ribet. Tak hanya itu saja, cowok cuek juga memiliki pesona yang berbeda dari cowok lainnya. Hal itu dikarenakan sifatnya yang tidak ingin menunjukkan kepribadian aslinya kepada orang lain. Sifat apa adanya yang dia miliki dan pesonanya yang bikin penasaran kerap membuat cewek terpikat.

5. Tidak pernah memaksa keinginan orang lain

Gak Melulu Bikin Kesal, 5 Hal Ini Tunjukkan Sisi Lain Cowok Cuekunsplash.com/Alex Holyoake

Salah satu sisi lain yang positif dari cowok cuek yaitu tidak memaksa keinginan orang lain. Sifat cuek yang dimilikinya membuat dia tidak begitu peduli dengan urusan orang lain. Sehingga dia tidak akan pernah memaksa keinginan orang. Wah, ternyata ada sikap baik di balik kecuekannya, ya.

Itulah 5 sisi lain dari cowok cuek yang jarang diketahui orang. Kamu tidak akan pernah tahu bagaimana kepribadian yang sebenarnya dari cowok cuek jika menilainya berdasarkan komentar buruk dari orang lain. Jadi, jangan pernah menilai seseorang dari satu sisi saja. Karena pasti ada keistimewaan yang dia miliki.

Baca Juga: Cowok Super Cuek, Ternyata Bisa Luluh Ditangan Cewek Berzodiak Ini 

Izah Cahya Photo Community Writer Izah Cahya

Do the best

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You