Comscore Tracker

5 Kualitas Cowok yang Bikin Cewek Manapun Bakal Terpesona, Kamu Punya?

#IDNTimesMen Perbaiki diri demi cewek impianmu, setuju bro?

Kelamaan sendiri, sementara melihat teman-temanmu rata-rata sudah berdua, pastinya kadang terbersit dalam hati, kenapa mereka bisa menggaet cewek impiannya, sementara kamu satu pun belum ada yang nyangkut juga.

Nah, bisa jadi teman-temanmu itu punya kualitas yang bikin para cewek terpesona. Daripada kamu sibuk dengan perasaan iri, mending, yuk refleksi diri. Kualitas-kualitas apa aja sih, yang bisa bikin kamu bakal digilai para cewek? Ini dia kualitas yang mesti kamu punya!

1. Memiliki selera humor tinggi

5 Kualitas Cowok yang Bikin Cewek Manapun Bakal Terpesona, Kamu Punya?Ilustrasi pasangan (pexels.com/cottonbro)

Kamu gak mesti jadi pelawak, untuk memikat para wanita. Yang penting, punya kelihaian dalam mencairkan suasana, supaya gak serius-serius banget. Lewat celetukan-celetukan simpelmu yang bikin orang-orang sekitarmu itu tertawa, bisa bikin para cewek tertarik, lho! Tanda, kalau kamu itu sosok cowok yang fun.

2. Punya jiwa kepemimpinan

5 Kualitas Cowok yang Bikin Cewek Manapun Bakal Terpesona, Kamu Punya?Ilustrasi suasana kerja (unsplash.com/Leon)

Hal lain yang bisa bikin para cewek jatuh hati, adalah memiliki jiwa kepemimpinan. Gak mesti jadi ketua organisasi ataupun punya jabatan tinggi di perusahaan, kok! Cukup dengan mampu untuk mengambil keputusan yang tepat, gak plinplan, bertanggung jawab, atau berani untuk berpendapat. Karena cowok yang punya jiwa kepemimpinan, auranya itu berkarisma. Dan cewek sangat suka itu!

Baca Juga: 5 Tips Menyikapi Pasangan yang Pemalu dan Pendiam, Catat Bro!

3. Bersikap dewasa

5 Kualitas Cowok yang Bikin Cewek Manapun Bakal Terpesona, Kamu Punya?Ilustrasi pasangan (unsplash.com/Camila Cordeiro)

Cewek bakal malas kalau punya cowok yang masih kekanak-kanakan. Gampang marah, sering salah paham karena kebiasaan berprasangka, atau mudah banget cemburu.

Justru karakter dewasalah yang dicari para cewek. Bisa mengendalikan emosi, pengertian terhadap apa yang dimau pasangan, dan pandai menempatkan diri di tiap situasi. Yakni, tahu kapan diam, dan kapan dia harus bicara.

4. Punya manner

5 Kualitas Cowok yang Bikin Cewek Manapun Bakal Terpesona, Kamu Punya?Ilustrasi kumpul keluarga (pexels.com/cottonbro)

Wajahmu tampan, harta pun melimpah, tapi kalau gak punya manner, siapa pun bakal ilfeel dengan kamu, termasuk para cewek. Sikap terhadap orangtua kasar, sama orang di sekitar gak sopan, sering melakukan hal-hal memalukan hanya karena kamu merasa punya uang dan kuasa. Kalaupun ada cewek yang mendekatimu, biasanya karena ada maunya. Karena cewek normal mana pun, gak bakal mau dengan cowok yang gak punya etika.

5. Berwawasan

5 Kualitas Cowok yang Bikin Cewek Manapun Bakal Terpesona, Kamu Punya?Ilustrasi belajar kelompok (pexels.com/Helena Lopes)

Gimana kamu bisa jadi sandaran saat cewekmu sedang dalam kesulitan, atau memberinya masukan, kalau kamu terlalu malas untuk mengembangkan diri, sehingga bisa berwawasan. Padahal, cowok yang smart itu bikin para cewek terpukau, lho!

Kalau tiap diajak ngobrol gak nyambung, atau sekalinya nyambung, tapi cara pandangmu sempit, pantas saja selama ini belum ada cewek yang naksir.

Karena itu, mulai sekarang punya HP canggih jangan cuma dipakai main game aja, ya! Tapi manfaatkan juga untuk perkembangan pola pikirmu. Dengan begitu, kamu jadi pribadi yang asyik saat diajak diskusi, dan cewek pun jadi terkesan dengan ide-idemu yang sungguh berfaedah.

Untuk bisa mendapatkan pasangan memang gak harus menuntut diri sempurna. Karena gak bakal bisa! Tapi setidaknya, latih dirimu untuk punya kualitas-kualitas yang telah diuraikan tadi, sehingga peluangmu untuk mendapat cewek impian pun semakin besar.

Baca Juga: Cowok Jarang Ngerti 7 Tanda Cemburu Cewek, Peka Dikit Bro!

L A L A Photo Verified Writer L A L A

I fear not the man who has practiced 10,000 kicks once, but I fear the man who has practiced one kick 10,000 times (Bruce Lee)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya