Comscore Tracker

5 Sikap Istimewa dari Pria yang Sulit Dilupakan Perempuan

Kamu jadi sosok yang spesial, Bro!

Hubungan asmara memang kadang sulit ditebak. Yang tampak baik-baik saja, ternyata bisa putus di tengah jalan. Namun bagaimana dulunya kamu bersikap saat masih bersamanya, akan menentukan apakah kamu tipe pria yang mudah dilupakan, atau yang akan selalu dikenang karena pribadimu yang menawan.

Itulah sebabnya, sejak dari sekarang, perlu sekali melatih pribadimu untuk memiliki sikap-sikap berikut ini, Bro. Karena fisik mudah dilupakan, tapi keistimewaan sikap akan selalu dikenang. Jadilah pria yang ketika pasanganmu memilih pisah, ia akan menyesal karena sudah mencampakkan orang yang sangat berkualitas seperti dirimu. Perhatikan, Bro!

1. Selalu memprioritaskan pasangan

5 Sikap Istimewa dari Pria yang Sulit Dilupakan Perempuanpexels.com/@smoke-weddings-1987841

Tulus tidaknya seseorang saat mencintai, atau serius tidaknya dia dalam menjalin hubungan, bisa terlihat dari caranya memprioritaskan pasangan. Meski sibuk, tapi ia akan selalu berusaha memberi perhatian pada wanita yang telah ia pilih sebagai kekasih.

Banyaknya tugas yang harus ia selesaikan tak dijadikan alasan untuk mengabaikan. Meski jarang terlihat bersama, tapi ia akan selalu menyediakan quality time untuk berdua. Tipe pria seperti ini yang jadi idaman para perempuan.

2. Mampu membuat dia tertawa lepas

5 Sikap Istimewa dari Pria yang Sulit Dilupakan Perempuanpexels.com/@di-guedes-2232483

Ada hal istimewa pada pria humoris. Bukan berarti dia pelawak, tapi dia mampu membuat pasangannya bisa tertawa lepas dan mungkin melupakan sejenak permasalahan yang sedang menghampirinya.

Kualitas inilah yang kerap membuat kangen pasangan dan bikin mantan susah move on. Ia telah kehilangan sosok yang mampu membuatnya selalu bisa tersenyum meski hati sedang sedih, membuatnya tertawa meski tadinya ingin menangis.

3. Teguh memegang prinsip

5 Sikap Istimewa dari Pria yang Sulit Dilupakan Perempuanpexels.com/@blaque-x-264516

Ada kekaguman tersendiri saat melihat sosok pria yang teguh memegang prinsip. Contoh, meski semua rekan kerjanya tak merasa bersalah sudah mengambil uang yang tak seharusnya, ia tetap menolak dan bersikap jujur walau risikonya dikucilkan.

Sosok seperti inilah yang langka. Karena setiap orang bisa berlatih di gym untuk memperkuat fisik, tapi tak semua mampu memiliki kekuatan mental saat dihadapkan pada hal yang tidak benar tapi lingkungan sekitarnya merasa itu tak masalah.

Itulah kekuatan sejati yang tak semua orang punya. Dan tanpa disadari, telah mencuri perhatian lawan jenis karena melihatnya sebagai sosok yang istimewa.

Baca Juga: 5 Sikap Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Pria yang Cool, Lakukan Bro!

4. Sosok penyabar

5 Sikap Istimewa dari Pria yang Sulit Dilupakan Perempuanpexels.com/@katerina-holmes

Perempuan memang kadang suka bersikap 'selalu benar' dan kelewat manja. Tapi kemampuan seorang pria untuk menghadapinya dengan sabar, membuatnya sulit untuk dilupakan. Bahkan saat perempuan tersebut sudah memiliki pasangan yang baru.

Sikapmu yang dulu sangat penyabar, akan selalu dikenang dan dirindukan. Jadi, latih kesabaranmu mulai sekarang, ya!

5. Suportif

5 Sikap Istimewa dari Pria yang Sulit Dilupakan Perempuanpexels.com/@gustavo-fring

Hubungan asmara bukan hanya sekadar jalan-jalan bareng menikmati senja bersama, atau berfoto mesra dan diunggah di media sosial. Memilih seseorang untuk dicintai, artinya mampu berkomitmen untuk menemaninya dalam suka dan duka.

Mendukungnya saat orang di sekitarnya menentang, memotivasi saat impiannya diremehkan. Dan percaya deh, sifatmu yang suportif bisa membuat seorang perempuan merasa menyesal bukan kepalang ketika emosinya yang sesaat memutuskan untuk pisah.

Tiap orang tak bisa memilih bagaimana ia terlahir ke dunia. Ada yang tampan, ada pula yang biasa-biasa saja. Dan, kamu tak bisa lakukan apa-apa terhadap itu.

Tapi lain lagi dengan sifat dan sikap. Melatih diri untuk bisa bersikap seperti di atas, membuat sosokmu jadi istimewa dan membahayakan, karena selalu dikenang pasangan maupun yang sudah jadi mantan!

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Pria Harus Bisa Mengontrol Sikap Manja pada Pasangan

L A L A Photo Verified Writer L A L A

I fear not the man who has practiced 10,000 kicks once, but I fear the man who has practiced one kick 10,000 times (Bruce Lee)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya