Comscore Tracker

Bukan Tampan dan Kaya, 5 Hal Ini yang Justru Bisa Bikin Cewek Kepincut

Wajib kamu miliki, Bro!  

Hampir semua cowok punya caranya sendiri untuk menggaet hati cewek yang dijadikan gebetannya. Mulai dari tebar pesona visual sampai pamer kelebihan, siap dilakukan demi mendapatkan sang pujaan hati. Gak jarang menjadi pribadi yang royal pun rela dilakukan hingga julukan ‘cowok tajir’ pun kian melekat dan berharap cewek yang ditaksir jati tertarik hingga mau menjatuhan pilihan hati pada dirinya.

Padahal, cewek bakal benar-benar kepincut kalau kamu punya lima hal berikut ini, lho. Bukan cuma modal tampang atau harta semata, Bro!

1.  Tahu cara membuat cewek merasa paling spesial 

Bukan Tampan dan Kaya, 5 Hal Ini yang Justru Bisa Bikin Cewek Kepincutilustrasi memberi hadiah (Pexels.com/vjapratama)

Bisa dibilang memperlakukan cewek sesuai apa yang mereka mau itu sangat sulit karena hatinya terkesan gak mudah dipahami. Gak heran kalau banyak cowok yang kerap merasa frustasi karena bingung bagaimana cara meluluhan hati gebetannya. Meski begitu, membuat cewek kepincut lewat sikap spesial bukan hal yang mustahil dilakukan, kok.

Perlakukan saja si dia sebagai satu-satunya yang kamu inginkan. Terkadang gak perlu memberi hadiah mahal yang terkesan eksklusif, cukup dengan perhatian kecil yang sederhana tapi menghangatkan hati biasanya malah cukup ampuh, lho. Apalagi jika keluarganya ikut kamu beri perhatian, dijamin doi jadi makin kelepek-kelepek sama sikapmu.

2. Memilih gaya hidup sehat dalam kesehariannya 

Bukan Tampan dan Kaya, 5 Hal Ini yang Justru Bisa Bikin Cewek Kepincutilustrasi pria berkaos putih (Pexels.com/Nicholas Swatz)

Cowok bisa menunjukkan kalau dia peduli pada orang lain lewat kepedulian pada dirinya sendiri, salah satunya gaya hidup sehat. Ketika kamu terbiasa menerapkan gaya hidup sehat dalam keseharian, ada sisi keren yang terpancar dan tertangkap 'sinyal' boyfriend material oleh para cewek. Apalagi kalau kamu juga jago masak, gebetanmu auto makin kepincut, deh.

Ibaratnya, sama tubuh sendiri saja peduli banget, apalagi dengan pasangannya nanti. Setidaknya mindset semacam inilah yang bakal terbaca dari dirimu. Jangan sepelekan rutinitas sehat harianmu, Bro. Sebab dari sinilah si dia bisa melihat nilai penting yang kamu terapkan dan gaya hidup yang kamu pilih. Siap beralih ke pola hidup sehat gak, nih?

3. Gak hobi tebar pesona 

Bukan Tampan dan Kaya, 5 Hal Ini yang Justru Bisa Bikin Cewek Kepincutilustrasi pria berjaket (Pexels.com/Ali Pazani)

Bisa dibilang cewek paling risi melihat cowok yang hobi tebar pesona. Meski sebenarnya mereka suka dibuat terpesona, tapi bukan lantas jadi kebiasaan yang dilakukan pada semua cewek.  Saat kamu pamer pesona hanya pada satu orang dengan gigih dan gak berelebihan, tanpa sadar sikap ini sudah menambah poin plus yang kamu bakal dapat dari gebetanmu.

Sebab, cowok yang hobi tebar pesona justru akan dicap sebagai player dan gak layak masuk pertimbangan untuk dijadikan pacar apalagi pasangan hidup. Sebaliknya, cowok yang gak suka tebar pesona akan tampak jauh lebih menarik dan misterius. Sekalinya tebar pesona, hati cewek bakal “menjerit” seolah ingin segera kamu miliki.

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Dihindari Cowok saat PDKT, Apa Saja?

4. Bisa menjadi teman yang baik 

Bukan Tampan dan Kaya, 5 Hal Ini yang Justru Bisa Bikin Cewek Kepincutilustrasi pasangan (Pexels.com/Andrea Piacquadio)

Semua orang bisa punya banyak teman, tapi gak semua teman bisa menjadi sosok yang dinilai baik, tak terkecuali bagi lawan jenis. Kalau kamu menawarkan waktu kebersamaan, belum tentu doi bakal tertarik, Bro! Sebab, bisa jadi dia sudah punya banyak teman di mana pun dia berada. Tapi beda cerita kalau kamu menjanjikan diri selalu siap menjadi teman saat dibutuhkan, terlebih ketika dia sedang down.

Bukan yang bersama setiap detik, tapi yang selalu ada saat benar-benar dibutuhkan. Sebab, gak semua cewek selalu identik dengan sifat manja sampai harus ditemani setiap waktu. Namun, mereka semua akan selalu menghargai keberadaanmu di waktu yang tepat. Gak harus selalu ada secara fisik, dukungan psikologis yang kamu berikan juga bisa jadi “senjata” ampuh untuk meluluhkan hatinya.

5. Gak gampang ngomong kasar apalagi ringan tangan 

Bukan Tampan dan Kaya, 5 Hal Ini yang Justru Bisa Bikin Cewek Kepincutilustrasi pasangan (Pexels.com/Tima Miroshnichenko)

Kebiasaan bicara apa adanya tanpa disaring memang kerap identik dengan gaya berkomunikasi para cowok. Bahkan, gak jarang sebagian cowok juga dianggap mudah main tangan. Meski gak selalu bisa digeneralisasikan, tapi image ini seolah melekat dalam pikiran cewek yang menyukai kelembuten hati dan kurang bisa menolerir kata-kata maupun perilaku kasar dalam pergaulan sosial.

Ketika kamu bisa menunjukkan sisi terbaikmu lewat perilaku lembut dan anti kekerasan, ada nilai plus yang makin membuat doi tertarik dengan karakter serta kepribadianmu, nih. Gak cuma bakal dianggap sebagai sosok boyfriend material tapi juga suami-able, lho. Bahkan, tanpa pembuktian berlebihan atau pencitraan diri, gebetanmu tetap bisa melihat kesan terbaik dari dirimu.

Meski tetap perlu ada perjuangan untuk mendapatkan hati gebetan, tapi setidaknya dengan kelima sikap tadi sudah jadi modal untuk disukai dan mendatangkan ketertarikan. Gak melulu perkara tampan dan mapan, tapi juga ada andil karakter positif dalam dirimu.

Baca Juga: Terjebak dalam Toxic Relationship? Ini 9 Cara Memperbaikinya!

Lily Photo Writer Lily

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya