Comscore Tracker

Catat! Ini 5 Sifat Dasar Cowok yang Dijamin Bikin Cewek Mundur Teratur

5P yang harus kamu waspadai nih girls!

Girls, jika saat ini kamu memiliki pasangan yang menurutmu baik tapi nyatanya jauh dalam lubuk hatimu ada beberapa keraguan dimasa depan saat tetap bersamanya dikarenakan sifat dasarnya yang cenderung tak bisa kamu toleransi lagi, sebaiknya kamu perlu memikirkan kembali hubunganmu itu. Jangan sampai rasa sayangmu yang berlebih justru menutupi logikamu.

Nah berikut ini lima sifat dasar cowok yang bisa membuat cewek mundur teratur kalau tak segera diperbaiki. Simak deh!

1. Pemalas

Catat! Ini 5 Sifat Dasar Cowok yang Dijamin Bikin Cewek Mundur Teraturwww.pinterest.com

Sifat dasar cowok yang satu ini memang terkadang jadi sumber permasalahan dalam hubungan. Kalau cowokmu sudah mulai terlihat terlalu lama berdiam diri tanpa melakukan apapun alias tak ada pekerjaan tetap, maka kamu harus mengingatkannya agar tak kebablasan.

Karena biar bagaimana pun juga, dia adalah laki-laki yang akan menjadi kepala keluarga. Suka tidak suka, ia harus bisa bertanggung jawab memenuhi kebutuhan rumah tangga kelak. Karena hidup tak cuma untuk hari ini saja kan?

2. Pelit

Catat! Ini 5 Sifat Dasar Cowok yang Dijamin Bikin Cewek Mundur Teraturwww.pinterest.com

Nah kalau sifat yang satu ini kerap kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Memang tak ada salahnya jika dalam sebuah hubungan, pihak cewek yang membayar pengeluaran bersama seperti nonton film, makan, atau membeli barang-barang yang diinginkan pasangannya.

Namun kamu perlu perhatikan apakah hal ini terjadi terus menerus atau sesekali. Bila terjadi terus menerus, itu artinya si dia memang memiliki sifat dasar pelit dan pasti akan merepotkanmu dimasa depan. Kamu lebih baik mundur saja jika memang hal itu menjadi ganjalan di hatimu. Karena yang namanya sifat dasar memang sulit untuk diubah dengan singkat.

Baca Juga: 10 Sifat Cowok Humoris yang Sebenarnya Jadi Kesukaan Cewek

3. Pengungkit masa lalu

Catat! Ini 5 Sifat Dasar Cowok yang Dijamin Bikin Cewek Mundur Teraturwww.alotin.com

Saat kamu dan dia berada dalam sebuah masalah, biasanya ada hal-hal di masa lalu yang tiba-tiba hadir kembali. Entah itu soal mantan, kenangan pahit, atau hal-hal lain yang makin memicu emosi. Jika kamu menemukan pasanganmu selalu menjadi pengungkit masa lalu, sebaiknya kalian cari solusinya bersama. Buatlah kesepakatan agar dia tak menghadirkan kembali masa lalu tersebut demi masa depan kalian berdua. 

4. Pembanding sejati

Catat! Ini 5 Sifat Dasar Cowok yang Dijamin Bikin Cewek Mundur Teraturilovekstars.com

Tak ada salahnya bila dalam hidup kita memiliki pembanding untuk memacu diri berbuat lebih baik. Tapi apabila hal itu terjadi dalam sebuah hubungan, kamu pasti akan selalu memikirkannya. Terlebih lagi bila cowokmu sering kali secara terang-terangan membandingkan dirimu dengan orang lain.

Seperti misalnya si A lebih cantik, si B lebih pintar, si C lebih pengertian dan lain sebagainya. Dijamin deh lama-lama kamu akan jengah lalu mundur dari hubungan semacam itu.

5. Pembohong

Catat! Ini 5 Sifat Dasar Cowok yang Dijamin Bikin Cewek Mundur Teraturhttp://www.dramabeans.com/

Hubungan terbilang baik bila didasari dengan sikap saling terbuka dan jujur. Jangan ada yang ditutupi apalagi dibohongi. Menyakitkan memang, saat kamu berharap pada orang terdekatmu untuk diperlakukan secara jujur, malah justru dia yang paling sering membohongimu.

Kalau sudah begitu, bicaralah dari hati ke hati dengannya kemudian cari jalan keluar bersama. Jika memang kamu sudah merasa terlalu sakit, segera selesaikan dan berhenti saja dari hubungan ini karena hatimu berhak untuk mendapatkan kejujuran.

Baca Juga: 5 Sifat Cowok Ini Membuatmu Sulit Ditolak Cewek Lho, Sudah Punya Bro?

MahestiDita Photo Verified Writer MahestiDita

"penyuka warna hitam yang mudah sekali tertidur" ----- find me on instagram : mahestidita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You