Comscore Tracker

5 Rekomendasi Lighter Warna Hitam dari Brand Lokal, Berkualitas!

Murah tapi gak murahan

Lighter warna hitam memang identik dengan laki-laki yang keren dan berkarisma. Namun, ada begitu banyak pilihan brand yang menjual lighter warna hitam hingga gak jarang membuat kita pusing untuk memilihnya.

Nah, berikut ini lima rekomendasi lighter, pemantik api, korek api atau geretan berwarna hitam dari brand lokal yang keren dan tentunya bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau. Penasaran? Simak ulasannya di bawah ini, sampai selesai! 

1. Slank Store

5 Rekomendasi Lighter Warna Hitam dari Brand Lokal, Berkualitas!Slank Metal Lighter (instagram.com/theslankstore)

Lighter dari brand lokal pertama datang dari Slank Store. Brand milik grup band Slank ini menjual lighter dengan warna hitam yang keren dan tentunya masih aman di kantong.

Salah satu rekomendasi yang bisa kamu coba beli adalah Slank Lighter Rock n Roll Sun yang terbuat dari bahan metal dengan desain grafir laser. Untuk ukurannya yang sebesar 5cm x 4cm, lighter ini dijual dengan harga yang sangat murah, yaitu hanya Rp110.000 saja.

2. Castles/CSTLS

5 Rekomendasi Lighter Warna Hitam dari Brand Lokal, Berkualitas!Castles Lighter (Shopee.co.id/Castles.id)

Castles merupakan salah satu brand lokal yang juga menjual lighter warna hitam. Salah satu modelnya yang cukup digemari adalah Pocket Lighter CSTLS Incendiary Black. Lighter ini terbuat dari bahan metal dengan desain yang keren.

Selain itu, tercantum kalau lighter ini bisa tahan lama menyala saat ada angin sekalipun, dan ukurannya hanya 5,2cm x 4cm. Untuk harga terbilang cukup murah, yakni sebesar Rp65.000.

3. Maternal Disaster

5 Rekomendasi Lighter Warna Hitam dari Brand Lokal, Berkualitas!Maternal Disaster Lighter (instagram.com/maternaldisaster)

Jika kalian mencari lighter yang kece buat dimiliki, Maternal Disaster bisa jadi salah satu pilihannya. Maternal Disaster sendiri adalah brand lokal asal Bandung yang menyediakan banyak produk, termasuk lighter.

Salah satu rekomendasi lighter dari brand ini bernama Matche, yang terbuat dari besi dengan full warna hitam pada bagian body-nya. Matche memiliki ukuran 3,8cm x 1,3cm x 5,5cm dan dijual dengan harga sebesar Rp99.000.

Baca Juga: 9 Aksesori Fashion Pria yang Bikin Penampilan Makin Keren dan Stylish

4. Thanksinsomnia

5 Rekomendasi Lighter Warna Hitam dari Brand Lokal, Berkualitas!Thanksinsomnia Lighter (instagram.com/thxnsmncatalog)

Bagi kalangan anak muda, Thanksinsomnia merupakan brand lokal yang sudah sangat familiar. Salah satu lighter yang cukup digemari dari brand ini adalah model Pocket Lighter Guine Black yang terbuat dari bahan logam dengan desain yang stylish dan fashionable.

Thanksinsomnia juga mengklaim bahwa lighter mereka tahan terhadap angin sehingga apinya bisa bertahan lebih lama ketika dinyalakan. Untuk ukurannya, lighter tersebut memiliki panjang 4cm dan tinggi 5,2cm. Lighter ini dijual seharga Rp60.000 saja, lho!

5. Badger Invaders

5 Rekomendasi Lighter Warna Hitam dari Brand Lokal, Berkualitas!Badgers Invanders Lighter (instagram.com/BadgersInvanders)

Untuk Badger Invaders, salah satu lighter yang direkomendasikan adalah model Zipt Black. Lighter ini terbuat dari logam yang didesain tahan angin sehingga ketika menyalakan api gak terganggu.

Pada bagian body, terdapat sebuah gambar yang menandai 20th Anniversary Case Series dan di-polish sehingga terlihat mengkilap. Untuk bisa mendapatkannya, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp75.000 saja.

Itu dia beberapa rekomendasi lighter, pemantik api, korek api atau geretan berwarna hitam dari brand lokal yang keren dan murah. Selain kelima lighter di atas, ada brand lighter lain yang jadi favoritmu, gak? Yuk, tulis di kolom komentar!

Baca Juga: 9 Fakta Unik dan Menarik tentang Zippo, Lighter yang Legendaris  

Izi Mizi Photo Verified Writer Izi Mizi

pecinta film dan makanan yang suka menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya